Jumat, 23 November 2018

*** ILMU 'GENDAM SYARIAH' *** (Revisi 2018)

Dalam sejarah diceritakan bahwa, Imam Syafii, seorang Ulama Besar level Grand Master, pernah ditangkap Khalifah Harun Ar Rasyid karena dituduh melakukan sejenis makar.

Beliau difitnah karena, saat menjadi Qadhi (Hakim) beliau berlaku sangat adil sehingga menyebabkan kemarahan bagi sebagian orang yang menjadi musuh beliau saat menjadi Qadhi.

Bersama 10 orang terpidana lainnya, beliau digelandang kedepan Sang Khalifah. Tragis, 10 orang yg ditangkap itu semuanya dipenggal!

Tapi ada yg AJAIB..

Saat As Syafii Rohmatullaah 'alaih masuk menghadap khalifah entah kenapa dan tanpa disangka sangka, Khalifah malah menyambutnya dengan begitu sumringah dan terlihat amat bahagia.

Ia bahkan bertanya banyak hal tentang Islam pada beliau dan saat dibebaskan, ia bahkan (seingat saya) dihadiahi uang 1000 Dinar (sekitar 2 Milyar) yang dengan kezuhudannya, ia pulang dan membagi bagikannya pada orang lain sampai habis.

Ada yg heran dan bertanya kenapa bisa Ar Rasyid 'Tunduk' begitu?

Beliau rahmatullaahi 'alaih berkata kira kira begini:

Aku membaca 3 buah doa yang isinya (tidak saya tuliskan karena ntar jadi kepanjangan)..

So, sederhananya, Imam Syafii bisa dibilang adalah salah seorang praktisi 'Islamic Gendam' atau biar kedengeran lebih sangar kita sebut saja 'Gendam Syariah' yang amat termasyhur sepanjang zaman.

Dalam kajian Islamic Powerful Prayer, study case yg beginian ya banyak banget cuman jarang dikaji dan didalami. Kebanyakan pengajian hanya mengajarkan halal haram atau yang sejenisnya dan jarang mengajarkan aplikasi nyata untuk mengatasi masalah manusia yang dihadapi secara real.

Paling paling yang dikasi tau cuman Asmaul Husna, Ayat Seribu Dinar, Shalat Hajat dan yg sejenisnya, padahal ya ada rahasia bagaimana semua itu bisa terwujud bahkan tanpa mesti jadi manusia yang Super Shalehnya minta ampun.

Sejarah Islam dipenuhi study case betapa sangar kekuatan doa yang salah satu efeknya adalah bisa mempengaruhi jiwa orang lain untuk mencegah hal hal gila atau mudharat terjadi.

Dan jelas jelas amat Syar'i, karena tokoh yg menggunakannya juga Rasulullaah, sahabat, tabiin dan tokoh Islam sepanjang zaman.

Cerita diatas cuman salah satunya, there's so many study case in this field my friend :)

Kekuatan Doa kalau didalemin, efeknya bisa super gila dan menghasilkan banyak keajaiban. 

Dan berita baiknya, anda nggak perlu seshaleh dan sejenius Imam Syafii untuk menghasilkan efek terijabahnya doa yg identik.

Saya sudah mengcrack structure bagaimana sebuah doa bisa lebih mungkin terijabah dan polanya selalu sama dengan level efektifitas yang amat tinggi.

Sebuah penemuan dan jawaban tentang beberapa pertanyaan seperti:

- Kenapa sudah ibadah habis habisan tapi masih miskin dan menderita juga?

- Apakah ada yg disebut dengan rezeki yg tidak disangka sangka?

- Kenapa ada yg tembus mendapatkannya dan ada yg belum?

- Kenapa doa doa blm terkabul juga?

Di ToR Workshop, i'll give you the secret 😉

Semoga bisa berjodoh untuk saling belajar ya, aamiin :)

Untuk jadwal Public Workshop terdekat itu tanggal 9 Desember di BEKASI :)

Silakan hubungi Mbak Wiwin Winarsih untuk detil info Workshopnya.

Jika terkendala lokasi, anda juga bisa belajar lewat Online Coursenya atau bisa juga lewat belajar Via Phone :)

Semoga berjodoh untuk sama sama belajar ya :)

Salam :)

Fahmy Arafat Daulay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar