Selasa, 09 Oktober 2018

Teknik Menarik Ilmu Baru dengan Kekuatan BERBAGI

Kalau anda merasa sulit mendapatkan pengetahuan atau jawaban tentang hal tertentu dan belum punya dana untuk belajar dari para Master yang anda suka, coba cara ini.

Niatkan karena ingin mengabdi padaNya lewat berbagi..

Coba bagikan ilmu atau informasi yang bermanfaat pada orang lain, sebanyak mungkin. Terserah caranya gimana, bisa lewat tulisan, pertemuan, diskusi atau apapun.

Inilah diantara cara menggunakan salah satu hukum alam terbaik yaitu 'Yang Memberi Akan Menerima'

Biasanya, pada waktunya, anda akan menerima jawabannya. Bisa cepat, bisa perlahan, tergantung level kebijaksanaan jiwa anda.

Jangan ditunggu tunggu jawabannya, fokus penuh totalitas pada berbaginya, hingga akan mencairlah tabungan energi anda nanti insya Allah dalam bentuk jawaban terbaik dariNya.

Selain juga pencairan dalam bentuk lainnya berupa pengaruh yang kuat, kekuatan finansial yang membaik serta dimudahkan dalam urusan keselamatan dan lebih banyak mengalami perasaan bahagia dan suka cita, dalam apapun kondisi yang dihadapi :)

Berbagi itu GRATIS tapi itu menabung energi atau investasi tak kasat mata, yang insya Allah akan cair pada waktu. 

Asal jangan ditunggu tunggu, jangan ragu dan sadar penuh, bahwa apapun yang terjadi saat ini dan nanti, separah apapun itu adalah yang terbaik menurut kehendakNya :)

Saya sudah mempraktekkan cara ini selama belasan tahun dan berasa banyak banget pertolongannya. 

Yang diantara yang paling saya syukuri adalah saya diberi pemahaman tentang beberapa hal, yang jarang orang lain bisa melihat dan juga memahaminya serta mudah bagi saya untuk menjelaskannya dengan bahasa yang sangat sederhana :)

Juga selama mengamalkan ini, hindari menyakiti orang lain dengan cara apapun seperti menghina keyakinan orang lain, perang politik, hindari maksiat atau apapun yang mengarah kesitu (seperti like dan komen yang mengarah pada hal yang seksual) dan sejenisnya.

Hindari juga para vampire energi seperti para buzzer politisi yang suka memprovokasi serta semua kegilaan yang ada di sosial media.

Sebab yang diatas ini, sangat menghambat percepatan cairnya tabungan energi, seperti awan gelap yang menutupi langit biru dan matahari yang sebenarnya indah nan cerah..

Coba lakukan selama satu bulan dan beritahu saya gimana efeknya ;)

You'll gonna love it ;)

Insya Allah :)

Pekalongan, Sabtu, 6 Oktober 2018, Jelang jemput Aysha dari TK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar