Selasa, 09 Oktober 2018

Nama Keren, Semangat Juga Jadi Tambah Keren

Saya menemukan kalau saya jadi lebih bersemangat mengamalkan ilmu ilmu spiritual yang terasa membosankan dan kering padahal saya tau sebenarnya ini tools yang super keren dan proven sepanjang zaman yaitu dengan cara memberinya nama nama yang keren dan ke inggris inggrisan :D

Aneh memang tapi statenya jadi berubah dan kita menganggap apa yang sedang kita lakukan adalah sebuah Mind Technology tercanggih yang sudah lolos uji double blind study dengan sampel jutaan manusia yang dilakukan lintas negara wkkkkkkk

Misalnya Sholat, bisa saya beri nama -> The Spiritual Hacking System atau The Ultimate Deep Mind Connection. Jadi kalau misalnya masuk waktu sholat dan ada yang nanya:

'Lu mau ngapain bray?'

Tinggal jawab:

'Gua mau terkoneksi ke Ultra Deep Mind Zone dulu nih' ;)

Itu cuman contoh, tapi kedengeran lebih keren dan bonafide kan? :D

Al Fatihah bisa saja anda sebut dengan The Connected Experience Programming.

Doa duduk diantara 2 sujud bisa anda sebut The Unconscious Affirmative Instalation.

Bershalawat bisa anda sebut dengan Channeling With The Super Grand Master.

Zikir bisa anda sebutkan dengan nama nama yang kedengaran keren Accessing The Deeper Awareness ;)

Gimana, kedengeran lebih keren kan? wkkkkkkk..

Terserah anda mau ngasi nama gimana, yang pasti rasakan betapa kerennya nama itu membuat anda bersemangat dan menganggap tools illahiyyah yang sebenarnya udah super powerful sepanjang sejarah, terasa lebih powerful dan kekinian ;)

Ok, saya mau Channeling With The Ultimate Creator dulu ya ;)

Semoga bermanfaat dan Salam :)

Pekalongan, Sabtu, 6 Oktober 2018, Maghrib baru saja tiba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar