Selasa, 09 Oktober 2018

Memahami Syari'at Islam

Orang yang mendapat petunjukNya setau saya itu nggak suka nyari gara gara. Tapi, kalau ada yang nyari gara gara, pada waktunya, dia akan turun tangan juga.

Anda boleh sadar dan ikhlas menerima kezaliman, tapi kalau anda terus diam saja, resikonya mengerikan, keseimbangan alam semesta bisa terganggu.

Kenapa ada syari'at?

Bagi yang jeli dan banyak belajar, syari'at diturunkan karena kasih sayangNya, yaitu untuk menjaga keseimbangan semesta. Baik semesta diri maupun semesta raya :)

Kenapa kalau dalam Islam diajarkan hal hal yang mungkin dianggap sebagian orang sebagai penjara dan kemunafikan seperti menutup aurat, mengendalikan pandangan, pikiran dan banyak lagi?

Well, mikir saja sendiri ya wkkkk :v

Clue: Pelajari Sejarah Islam, Pelajari Sejarah Dunia, Pelajari Prinsip Momentum, Pelajari The Broken Window Theory ;)

Saya ini menganut pikiran bebas tapi terbatas. Sebab kebebasan berpikir tanpa batas itu seperti orang yang berlalu lintas tanpa aturan lalu lintas.

Bisa menimbulkan macet, pertengkaran, kekacauan dan juga, kematian orang yang tak bersalah, akibat segelintir orang yang terlalu bebas dalam berkendara.

Logic? ;)

NB: Saya nulis beginian bukan berarti saya sudah mendapat pencerahan dan super suci tanpa dosa. Hanya menuangkan pemikiran dan sedikit logika :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar