Selasa, 16 Oktober 2018

Deteksi Aura Jarak Jauh (Part 4)

Chakra chakra atau pusat energi di tubuh manusia dalam kajian Energy Healing selain insya Allah bisa mendeteksi gangguan aura atau medan energi tubuh atau organ yang terganggu, juga dianggap mewakili emosi dominan yang sedang dialami manusia di suatu saat.

Kenapa saya sebut ' di suatu saat'?

Itu karena emosi atau perasaan itu berubah ubah, walaupun jika sedang dilanda sebuah atau gabungan beberapa emosi yang intens, maka chakra atau pusat energi tubuh tertentu akan lebih 'berasa' dalam proses pendeteksian.

Jadi sederhananya, penggunaan deteksi aura insya Allah juga bisa mendeteksi gangguan emosi dominan yang dialami seseorang, baik dari jarak dekat maupun jarak jauh, tanpa perlu pake foto atau bahkan tanpa perlu tau namanya.

Fungsinya apa tau begitu?

Agar insya Allah healing atau penyembuhan bisa lebih holistik dan menyentuh akar masalah sehingga penyembuhan bisa lebih cepat terjadi.

Seperti yang beberapa hari ini saya lakukan pada para pemilik buku dan ebook Energy Healing Practitioner alhamdulillaah gangguan emosi dominan mereka ya memang rata rata akurat :D

Stres dan ada keinginan yang belum tercapai adalah diantara yang menyebabkan chakra chakra tertentu jadi nggak stabil. Dan pada level advance, emosi emosi nggak stabil ini, bisa diredakan jarak jauh, tanpa sentuh ;)

Pemesanan buku Energy Healing Practitioner dan Inner Self Healing silakan hubungi WA/Telegram di 0821 4336 7469 atau Inbox.

Pengiriman Buku dilakukan insya Allah setiap hari Senin ya :D

#Buku #EnergyHealingPractitioner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar