Selasa, 16 Oktober 2018

DETEKSI AURA JARAK JAUH (Part 3)

Dalam teknik yang lebih advance, deteksi aura juga bisa menggunakan peta organ tubuh, sehingga deteksi tak hanya berkisar pada mana chakra yang terganggu saja, namun juga insya Allah memberi kemungkinan lebih besar mengetahui mana organ tubuh yang sedang tidak stabil energinya.

Untuk kemudian distabilkan energinya, entah dengan metode energy healing ataupun metode lainnya, sebagaimana yang sudah saya sebutkan di status sebelumnya.

Tak hanya itu, bahkan anda bisa juga mewakilkan tubuh orang lain secara jarak jauh pada sebuah benda. Singkatnya, benda itu menjadi wakli dari tubuh anda untuk dideteksi di bagian medan energi mana yang paling terganggu.

Ini jadi kaya agak mistik sih memang tapi sebenernya cuman hal sederhana saja kok, nggak ada urusan sama jin jin an, penyembahan setan, apalagi terkait sama mantan :D

Juga, nggak butuh bakat apapun. 

Terus terang saja ya, saya ini bisa dibilang sangat tidak berbakat untuk urusan metafisis, tapi karena saya sukanya minta ampun dalam bidang yang jarang diminati orang ( yang saya rasa sangat bermanfaat dan kalau nggak digunakan akan sangat menyia nyiakan kemampuan alamiah manusia) maka saya lumayan habis habisan latihannya :D

Kalau anda ingin menguasai skill ini juga tentu saja sangat boleh sekali dan saya akan sangat mewariskannya pada anda yang memang benar benar merasa bahwa ilmu ini akan sangat memberi manfaat di dunia dan diakhirat, insya Allah.

Tekniknya mudah sekali namun butuh banyak latihan. Maka sangat disarankan sekali untuk memiliki rekan berlatih, supaya bisa saling menyemangati. 

Makin rame, makin bagus, karena bisa jadi Support System yang lebih memungkinkan untuk Istiqomah dalam berlatih :D

Ilmu yang beginian itu nggak harus kitanya jadi Healer Profesional (kecuali anda memang menghendakinya) tapi juga sangat bermanfaat untuk bisa membantu menyembuhkan diri sendiri atau keluarga tersayang yang sedang sakit.

Sebagaimana yang sering metode ini saya gunakan untuk istri dan anak saya serta keluarga saya dengan hasil yang alhamdulillaah masih kepake banget ilmu ini :D

Sungguh melegakan kalau kita insya Allah mengetahui apa yang sebenarnya terjadi pada orang tersayang kita yang sedang sakit sehingga kita bisa melakukan sesuatu untuk menolong mereka dengan lebih akurat.

Dan belajar ilmu Energy Healing Practitioner, adalah diantara caranya :)

Silakan Inbox atau ke WA/Telegram di 0821 4336 7469 untuk pemesanan Bukunya.

FREE ONGKIR KE SELURUH INDONESIA.

FREE KONSULTASI ONLINE.

FREE DETEKSI JARAK JAUH.

Untuk semua pembeli Bukunya :)

Silakan ya, semoga berjodoh untuk sama sama belajar :)

Salam :)

Fahmy Arafat Daulay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar