Selasa, 16 Oktober 2018

Deteksi Aura Jarak Jauh (Part 1)

Deteksi Aura Jarak Jauh..

Salah satu diantara kelebihan Deteksi Aura adalah secara empiris, akurasinya sangat tinggi untuk mengecek hambatan energi yang ada di tubuh, tanpa harus menyentuh daerah yang dianggap sedang terganggu itu.

Bahkan gangguan yang belum muncul di tubuh fisik, bisa dideteksi, seperti yang pernah saya lakukan pada Guru saya. Saya merasakan ada kelebihan energi di daerah tenggorokan tapi waktu itu Guru saya nggak percaya wkkkkkk..

Besoknya, tenggorokan beliau sakit, seingat saya karena panas dalam dan Guru saya (dengan bercanda) bilang:

'Kau santet aku ya My' sambil ketawa ketawa :D

Disitu saya jadi yakin bahwa metode ini memang bisa mendeteksi gangguan, bahkan saat gangguan itu belum muncul di tubuh fisik, atas izinNya.

Teknik ini bisa dilakukan jarak dekat tanpa sentuh, juga jarak jauh. Bisa juga dengan foto atau nama saja atau bahkan memikirkan orangnya saja tanpa tau namanya.

Saya menggunakan metode ini sudah bertahun tahun dan hasilnya memang lebih sering sangat akurat.

Nah, bagi para pembeli Buku dan Ebook Inner Self Healing dan Energy Healing Practitioner, semuanya mendapatkan FREE Deteksi Aura dari saya yang insya Allah bisa langsung menemukan mana daerah yang energinya lagi nggak stabil untuk kemudian dengan Energy Healing diharmoniskan kembali, insya Allah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar