Rabu, 26 September 2018

My Personal Training Pattern

Sepertinya beberapa hari ini saya Over Training..

Istri saya mengingatkan saya karena gelagat aneh dan emosi saya mulai nggak stabil :v

Tapi pola yang pas ternyata diperhatikan istri saya yaitu saya paling cocok bermeditasi, Slow Jogging di pagi hari plus memperbanyak istirahat :D

Taunya darimana efektif?

Sebab setelah banyak berlatih stamina dan meditasi plus extra rehat, katanya sih saya jadi lebih penyayang, penuh cinta dan berenergi lebih tinggi buat ngapa ngapain banyak hal :D

Ok baiklah, ternyata olahraganya para orang orang yang gantengnya minta ampun itu memang cucok banget buat saya ;)

Perlu panjangin jeda lagi biar muscle trainingnya tetap bisa Masook Pak Ekoo :v

Latihan fisik itu juga harus sesuai tujuan awal. Apakah latihan memang untuk nambah tenaga atau stamina yang jadi prioritasnya?

Buat saya saat ini, stamina jelas lebih penting, sebab sangat dibutuhkan dengan mahluk yang profesinya banyak mikir seperti saya :D

Temukan pola berlatih yang tepat untukmu, sehingga tercapai tujuan berlatihmu, bukan malah menjauhkannya :)

#CurhatMalam #ProperTraining #TujuanBerlatihHarusJelas #BiarBisaJadiPrioritas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar