Rabu, 26 September 2018

Kok Jauh Amat Sih?

'Duh jauh amat di Pekalongan? Kalau disini aku pasti ikut loh?' :D

Aaah, saya punya beberapa rekan trainer dari Medan dan mereka sering ke Jakarta atau kemanapun demi belajar ilmu :)

Tau kan jarak Medan - Jakarta itu berapa? :D

Sebagian dari mereka adalah teman FB saya ;)

Guru Guru dan sebagian teman saya saya bahkan belajar sampai ke luar negeri. Bayangkan saja keluar inves berapa mereka itu? 

Ongkos PP, inves pelatihan, hotel dll mereka sikat saja nggak pake mikir :D

Hasilnya?

Yes, tentu saja, rata rata mereka jadi sukses dalam bidang mereka :)

Saya sendiri gimana?

Duh kayanya yang paling ngerti tentang gimana saya ini salah satunya adalah Guru saya, Pak Ahmad Masruri hahaha :D

Pembelajar Sejati memang beda mindsetnya sih :D

Pelatihan seorang rekan trainer saya dihadiri oleh para pekerja dari luar negeri. Jarak bukan masalah sebenarnya, kalau memang butuh, kalau memang serius mau memperbaiki diri dan hidup ;)

Yang paling ngeri itu pengalaman seorang Guru saya yang lain. Ada yang bilang 'Kalau acaranya disini, saya pasti ikut' eh giliran udah dibuat di kotanya ada saja alasannya, yang intinya ya nggak ikut wkkkkkk :v

Sumur kok nyari timba? :v

Jadi teringat pas saya serius dengan Rina AdiLa, saya datangin tuh ke Tanah Jawa sendirian. Saya orang Medan Asli dan mengorbankan nyaris segalanya untuk sampai disini. 

Hingga menjalani berbagai drama sampai berhasilnya saya menikah dengannya membuat saya berpikir bahwa:

'Didalam Cinta, jarak itu hanyalah ilusi'

Dan dalam konteks pengetahuan dan kebijaksanaan, juga berlaku hal yang sama :)

#Mindset #PembelajarSejati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar