Rabu, 26 September 2018

6 Langkah Melepaskan Luka Batin dan Mental Block dengan The Sedona Method.

Sebelum membaca ini, tarik nafas yang dalaaaaam dulu, lalu buang lewat mulut secara perlahan. Lakukan sebanyak 3-5 kali.

Kenapa? karena saya ingin anda benar benar memahami materi ini step by step dengan baik. 

Jadi, pikiran dan tubuh anda mesti dalam kondisi yang lebih nyaman saat menerima ilmu yang saya anggap keren banget ini.

Ok sudah? kalau belum ayo lakukan tarik nafas panjangnya sekarang :D

Hajaaar!

Teknik ini pernah menjadi salah satu tools buat seorang teman saya yang lagi Patah Hati untuk bebas dari broken heart yang dialaminya.

Sebenarnya metode ini bisa buat apa saja terkait pemberesan emosi negatif atau luka batin. Intinya metode ini adalah cara untuk mengajak batin untuk lebih berserah diri dan menerima apa adanya dengan penuh keikhlasan total.

Saya sengaja Share metode ini pada anda, siapa tau juga berguna bagi anda.

Jurus Sedona ini sendiri sudah sedikit saya modif bahasanya agar lebih gampang dipahami dan gampang juga dieksekusi ;)

CARANYA GIMANA?

1. Ambil nafas yang dalam dan perlahan lahan buang lewat mulut. Lakukan minimal 3 kali atau lebih dan niatkan, dalam tiap tarikan dan hembusan nafas anda, tubuh dan pikiran anda menjadi semaaakin relaaax, semaaaakin tenaaang..

Lemaskan seluruh tubuh anda dan tutup mata anda dengan lembut.

Pikirkan masalah yang sedang anda hadapi dan berikan angka padanya. Dari 0 sampai 10. Semakin tinggi angkanya, semakin menyakitkan emosi atau luka batinnya.

10 -> kalau masalahnya sudah membuat anda hampir gila dan meraung raung.

5 -> kalau masalahnya masih membuat anda sesak namun masih bisa mengendalikan diri.

0 -> kalau saat mengingatnya, anda sudah biasa saja. Sudah netral, sudah nyaman dan tenang tenang saja.

Angkanya nggak mesti sama dengan diatas, bisa lebih bisa kurang. Ikuti saja intuisi pertama yang muncul tentang angkanya lalu bekerjalah dari sana.

Setelah mendapatkan angkanya, lanjutkan ke bagian berikutnya.

Tanyakan beberapa pertanyaan Powerful ini:

2. Apa yang aku rasakan saat ini?

Sadari semua perasaan yang anda rasakan saat ini. Biarkan diri anda tenggelam dan hanyut dalam perasaan yang anda rasakan, saat ini.

3. Bisakah aku, menerima semua perasaan ini dan membiarkannya disini (maksudnya di dalam hati anda) saat ini?

Terima saja semua perasaan yang hadir dalam diri anda dan nikmati sepenuhnya..

4. Bisakah aku meng ikhlas kannya?

Boleh jawab ya, boleh juga jawab nggak. Nggak ada masalah dengan jawabannya, yang penting tanyakan saja.

5. Apakah aku akan meng ikhlas kannya?

Tanya pada diri anda sendiri:

'Apakah aku rela, ridho dan ikhlas melepaskan semua perasaan yang aku rasakan saat ini?'

Kalau jawabannya Tidak atau anda nggak yakin, hajar lagi dengan pertanyaan ini:

Apakah aku, lebih suka memendam perasaan ini atau aku lebih suka ter bebas darinya?

6. Kapan?

Pertanyaan ini adalah ajakan atau undangan agar perasaan anda mau melepaskan atau mengikhlaskan semua yang anda rasakan saat ini.

Dalam menggunakan teknik ini, anda bebas untuk langsung memutuskan untuk mengikhlaskannya atau nggak.

Selesai..

Sudah begitu saja sih tekniknya :D

Gampang banget kan?

Nah rangkaian pertanyaan diatas tadi saran saya dilakukan minimal 3 hingga 5 kali. Lebih banyak, lebih bagus. 

Alat ukur keberhasilannya adalah saat anda mikirin lagi masalah, kejadian atau perasaan itu, perasaan anda sudah netral dan ikhlas.

Anda sudah merasa plong dan damai. Sudah nyantai saja seperti nggak ada kejadian apa apa sebelumnya. Ingatannya masih ada tapi sudah biasa saja.

Oya, cuman mau ngasi tau kalau, teknik ini sudah pasti tidak akan berhasil, kalau anda tidak mempraktekkannya :D

Sebaiknya, lakukan metode ini secara marathon. Sebab biasanya Self Healing itu lebih sulit ketimbang saat anda melakukan teknik ini pada orang lain. 

Yah dimana mana memang begitu, lebih mudah menyembuhkan orang lain ketimbang menyembuhkan diri sendiri :D

Artinya, anda perlu melakukannya secara teratur. Misalnya dalam sekali terapi, anda menurunkan skala berat luka batinnya dari 9 ke 7. 

Lalu sorenya anda melakukannya lagi hingga turun dari 7 ke 5, begitu seterusnya hingga benar benar jadi NOL atau PLONG.

Kalau mau lebih cepet ya sebaiknya anda langsung saja terapi ke Healer yang anda percaya. Entah kenapa, dari dulu kalau orang lain yang menterapi jadi lebih cepat sembuhnya :D

Tapi gapapa, mending bertahap saja dan sembuh daripada sama sekali nggak ada perkembangan ya kan ;)

Oya, sebenarnya teknik ini juga insya Allah bisa untuk melepaskan mental block terkait keuangan, jodoh, perasaan terhina dan sejenisnya.

Saya berharap metode ini berjodoh dengan anda. Karena, segala macam metode sebenarnya jodoh jodohan. 

Maka dalam Workshop Inner Self Healing pada 22 September 2018 ini, saya memberikan berbagai rangkaian mindset dan teknik yang lewat pengalaman langsung, sudah berhasil membereskan berbagai gangguan emosi, termasuk luka batin, dengan berbagai penyebabnya.

Insya Allah dari berbagai metode yang saya share nanti di workshop, ada satu atau beberapa metodenya berjodoh dengan anda, apalagi nanti, saya akan pandu untuk melakukan metodenya secara bertahap :)

Silakan kontak ke WA/Telegram: 0821 4336 7469 untuk mendapatkan seatnya ya. Semoga berjodoh untuk sama sama belajar :)

Selamat Mencoba ya :)

Silakan Share jika dirasa ada manfaatnya :)

Semoga bermanfaat dan Salam :)

Fahmy Arafat Daulay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar