Kamis, 09 Agustus 2018

Pengalaman Saya Belajar Hypnosis

Kira kira 13 tahunan silam..

Waktu itu Hypnosis masih belum semapan saat ini. Saya dulunya juga beranggapan bahwa hypnosis itu semacam ilmu mempengaruhi orang tanpa tanding dan menggunakan kekuatan alam ghaib :D

Tapi pas naek angkot, saya kebetulan melihat spanduk EO (dekat kampus saya dulu) dan memutuskan untuk ngobrol. EO nya sangat ramah dan menjelaskan pada saya hypnosis secara logis.

Semua hal ini membuat saya tertarik belajar, tapi waktu itu saya belum punya dana buat belajar. Hingga akhirnya saya ditawari untuk menjual tiket workshop, karena kalau dapat sekian orang, maka saya bisa belajar secara gratis.

Maka saya meng copy brosurnya dan menawarkannya ke dosen dosen saya, ke dokter, ke perusahaan dan ke bank bank.

Hasilnya?

GAGAL TOTAL! :v

Bahkan saya sempat dijutekin sama satpam bank serta dosen saya :v

Duh, pupus sudah keinginan saya belajar hypnosis. Tapi akhirnya saya belajar ilmu lain dari Almarhum Pak Yan Nurindra yaitu Prana Shakti yang akhirnya menjadi salah satu basis utama ditemukannya Energy Healing Practitioner pada 2013 silam.

Tapi memang dasar jodoh ya, pada kira kira 2007 saya dipertemukan dengan seorang rekan healer yang belajar hypnosis. Itu pun dia ngutang waktu itu wkkkk dan men share pengalamannya pada saya.

Lucunya, dia nyaris nggak ngerti apapun yang dijelaskan pematerinya waktu itu (ex instruktur Pak Yan) sampai akhirnya salah seorang anggota EO nya menjelaskan sebuah teknik yang saya sebut Teknik Tangan Bercahaya.

Ia akhirnya hanya menguasai satu teknik itu doang tapi mempraktekkan secara gila gilaan, ancur ancuran, habis habisan. Dan hasilnya benar benar mengagumkan. Banyak hal hal yang aneh dan gila yang berhasil dilakukannya berkat satu jurus doang yang dipraktekkan gila gilaan itu.

Karena ia seorang dosen, ia jadi punya banyak bahan praktek yaitu mahasiswa mahasiswanya :D

Saya terpesona mendengarkan berbagai studi kasus itu dan belajar dari rekan saya tadi. Kami saling tukar ilmu dan berdiskusi nyaris setiap hari. Hal itu pun berlanjut hingga kira kira 5 tahun berikutnya. Saya belajar banyak sekali hal dari rekan saya yang super nyentrik tadi :D

Dari interaksi dengan beliau, pada kira kira 2011 lahirlah 'Free Style Hypnosis' dan 'EFT Revolution' yaitu metode pelepasan emosi yang bisa HANYA DENGAN SATU TITIK SAJA, maka banyak emosi yang mengganggu, plus penyakit akibat efek berantai dari emosi tadi, bisa dibereskan atas izinNya :)

Semacam Jeet Kune Do, tapi yang ini versi penyembuhan emosi :D

Sebenarnya saya nemu copian brosur ini pas beres beres tadi dalam rangka nyari Kartu Keluarga dan akte kelahiran yang sempat menghilang. Istri saya dan saya udah capek nyarinya sampe bongkar bongkar wkkkkkkk

Alhamdulillaah setelah 2 kali berdoa dengan cara tertentu (ini termasuk metode yang saya share di ToR Discussion Group) dapet dah itu kartu keluarga plus akte kelahiran Aysha yang ternyata juga sudah lama 'lenyap' :D

Nah ternyata hikmahnya adalah saya jadi bisa beres beres, menemukan buku buku, catatan lama, kertas warna warni yang sedang saya butuhkan (buat experimen) serta copian brosur klasik penuh kenangan ini ;)

Menuliskan kenangan seperti ini itu gunanya agar ingat pada sejarah dan kenapa bisa sampai di level saat ini :)

Niat yang kuat dan tulus serta berjuang habis habisan, maka insya Allah ilmunya akan dapet. Bahkan akan dikasi Allah lagi ilmu baru yang lain, serta diizinkanNya memformulasikan ilmu ilmu yang sudah ada menjadi metode yang lebih sederhana namun tetap powerful seperti para pendahulunya :)

Dan EFT Revolution, Energy Healing Practitioner, Inner Self Healing dan The Triangle of Reality adalah diantara hasilnya :)

'Janganlah engkau membenci masa lalu, sebab dia lah yang membawamu hingga ke saat ini'

Salam :)

Ahad, 5 Agustus 2018, Waktu Ashar, Pekalongan.

Fahmy Arafat Daulay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar