Jumat, 31 Agustus 2018

Kenapa Perlu Menghindari Orang Beracun?

Mungkin ini agak terdengar nggak empati, sadis atau jadul, tapi nasehat Jack Canfield (salah seorang penulis Mega Best Seller Dunia Chicken Soup for The Soul dan The Success Principle) tentang:

'Menjauhi orang orang beracun' itu beneran sangat works untuk membooster produktivitas, menambah level kebahagiaan dan ketenangan, serta juga tentu saja uang saya ;)

'Tapi kan itu namanya mutusin silaturahim?'

Oooh, jadi Anda bilang orang yang suka mengkritik anda, mengejek anda dan membuat luka batin anda kian menganga itu silaturahim?!

Mau cepat tua, penyakitan dan mati muda perlahan lahan dengan penuh rasa sakit ya? :v

Setelah mengamalkan ini selama beberapa tahun, alhamdulillaah jadi lebih bahagia, lebih tenang, lebih bisa menikmati waktu, lebih banyak duit dan tentu saja, lebih banyak karya :)

Nggak setuju gapapa, silakan silakan saja. Saya cuman ngasi tau prinsip yang dulunya saya abaikan karena ngerasa sok kuat.

Akhirnya setelah mengalami ketersendatan selama mungkin hampir 10 tahun, ternyata prinsip ini beneran ampuh untuk membuat saya lebih sukses ketimbang diri saya yang dulu miskin dan mengharukan :D

Mungkin anda butuh 10 tahunan penderitaan lagi untuk memahami penderitaan ini. Itu sah sah saja, terserah anda. Yang habis kan umur anda, yang ancur kan anda juga, yang remuk redam dan penyakitan berat juga anda.

Kenapa saya yang mesti pusing? wkkkkkk :v

Yang penting sudah saya kasi tau.

Selesai ;)

Mau sukses dan bahagia kok betah sama yang suka menghina dan ngamukan?

Jadi zombie ntar anda dan bakalan ngegigit yang lain, termasuk pasangan, keluarga, orang terdekat dan anak anak anda.

Tega?

Sampai hati?

#ThinkAgain #Insight #BlockTheSickHuman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar