Kamis, 02 Agustus 2018

Energy Healing Practitioner History 2

(Sambungan) 

Lalu seingat saya pada tahun 2005, saya belajar Prana Shakti dari Almarhum Grand Master Yan Nurindra. Dari sini saya mulai dapat pencerahan tentang pola pola energi dengan sederhana.

Waktu berlalu, saya akhirnya belajar tradisi tradisi penyembuhan dan kesaktian lain. Sejak 2005 an saya juga mulai mengenal training training. Termasuk trainingnya Pak TDW :D

Masuk ke dunia Mind Technology dan belajar Bio Quantum. Nah dari sini saya mulai mendapatkan pola yang konsisten. Kemudian saya melakukan uji coba dan alhamdulillaah berhasil.

Tetapi, saya keburu belajar ilmu baru yaitu Hypnotherapy dan EFT. Saya mabuk banget dengan kedua ilmu barat dan untuk sementara meninggalkan dunia energi energian.

Singkat cerita, akhirnya dengan sekian eksperimen, saya menemukan pola sederhana yang dapat diterapkan untuk penyembuhan. Saya mengajak sekian orang untuk belajar ini secara free untuk membuktikannya di dunia nyata.

Beberapa rekan yang saya ajak saya pilih secara khusus dan saya ajarkan via phone selama kira kira setengah jam saja. Hal ini terjadi pada tahun 2013.

Ternyata berhasil, bahkan ketika hanya diajarkan via phone. Sebagian testimoni para pengguna awal bisa dibaca di Ebook Energy Healing Practitioner nya, mereka adalah generasi awal dari pengguna EHP.

Semua keberhasilan ini, saya rasa amat sayang kalau tidak didokumentasikan sesegera mungkin. Dengan semangat 45 saya lalu menuliskannya dalam sebuah ebook, yang hanya dalam 2 minggu saja langsung selesai :D

Heboh sekali waktu itu, sebab saya menawarkan sebuah metode penyembuhan energi yang bahkan anda bisa sambil ngobrol ngobrol, ketawa tawa, berdiskusi dan insya Allah penyakitnya juga berkurang atau bahkan langsung sembuh :)

Jadi EHP ini adalah rangkuman praktis dari apa yang sudah saya pelajari sejak tahun 2000 an awal, maka jadilah tradisi penyembuhan ala energi baru yang saya namai Energy Healing Practitioner.

Sangat mirip dengan Reiki dan sejenisnya tapi my version ini bisa dilakukan tanpa attunement, shaktiphat, pengisian, tanpa simbol, tanpa mantra tradisional, tanpa kerumitan dan yang paling asik, bisa dilakukan nyaris TANPA KONSENTRASI BERAT ;)

2018 ini saya memperkenalkannya kembali pada anda. Sebuah metode penyembuhan sederhana yang lahir pada 2013 silam dengan sejarah pembelajaran lebih dari 1 dasawarsa sebelumnya :)

Saya menulis ini untuk kenangan, betapa panjangnya proses belajar yang saya lakukan untuk memformulasikan EHP, agar mudah dipelajari semakin banyak orang di dunia.

EHP ini halal, anda nggak perlu takut jadi musyrik atau berteman dengan jin karena belajar ini. Sebab saya sudah memilah dan memilih secara detail, metode dan teknik teknik yang benar benar aman secara syariat, dengan tetap tidak kehilangan keampuhannya atas izinNya :)

Kalau mau belajar ilmunya, silakan hubungi Anton Santoso, Kang Nova Kang Mahyu Wiwin Winarsih untuk informasi lebih lanjut :)

Semoga bermanfaat ya :)

Salam :)

Fahmy Arafat Daulay 

Kamis, 2 Agustus 2018, Pekalongan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar