Rabu, 11 Juli 2018

How I Finally Read Someone's Mind..

Waktu itu saya lagi mau buang sampah..

Kali ini petugasnya lain, bukan bapak bapak yang suka tersenyum seperti biasa. Kemudian saya meletakkan sampah itu disana, tapi sepertinya saya salah lokasi.

Muka si tukang sampah itu merengut dan menyuruh saya membuangnya di sudut yang lain.

Uiiiih walaupun saya paham kalau saya yang belum tau, tapi saya tetap saja kesal waktu itu dengan si tukang sampah jutek itu..

Perasaan kesal itu nggak juga hilang setelah sampai di rumah. Lalu saya melakukan terapi tertentu tapi kok belum 'nyandak' juga ya kata orang Jawa hahaha :D

Hingga akhirnya saya kepikiran untuk melakukan sebuah teknik yang amat jarang saya gunakan.

Anehnya, dengan menggunakan metode ini, saya jadi tau kenapa si bapak tadi mukanya jutek. 

It feels like i read his mind! :D

Setelahnya, saya merasa perasaan saya lapang dan lega sekali. Saya jadi tau kemungkinan besar apa yang membuat mukanya jadi jutek saat itu.

Pengalaman ini mengingatkan saya pada sebuah buku, dimana diceritakan bahwa penulisnya mengklaim bahwa ia bisa merasakan perasaan seseorang secara presisi, hanya dengan teknik tertentu.

Walaupun tekniknya beda tapi poinnya adalah, merasakan perasaan orang lain itu secara presisi adalah mungkin! :D

Saya senang sekali waktu itu, soalnya tema Mind Reading adalah diantara materi yang paling malas (walaupun sudah tau sebagian teorinya) saya lakukan dan nggak terlalu sering berhasil dan pada kasus tukang sampah tadi, i think it reaaaaallly reaaaallly works bangeeeet :D

Jadi kepikiran nih, akankah materi ini akan saya sampaikan pada rencana Kelas Inner Self Healing Pekalongan yang pengen dan niatnya diadakan mulai bulan depan?

Perlu juga nggak ya saya share juga di kelas Offline Triangle of Reality? :D

Aaaah, masih sayang banget ngelepasnya nih..

#CatatanNgelmu #FinallyIKnowTheSecret #FindingThePuzzle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar