Rabu, 11 Juli 2018

Aplikasi ToR Untuk Menangani Fenomena Alam

2 Juli 2018, Gunung Agung lagi lagi erupsi dan kali ini lebih dahsyat dari biasanya.

Salah seorang alumni saya sangat khawatir karena keluarganya yang tinggal dekat sana nggak juga bisa dihubungi.

Karena khawatirnya minta ampun, mbak ini lupa akan semua ilmu ToR nya. Ini wajar, saat dalam keadaan panik, manusia cenderung beroperasi dengan mode fight or flight, sangat normal itu.

Alhamdulillaahnya, ia langsung ngelaporin kasus itu di grup telegram kami lalu saya langsung mengajak semua anggota ToR Online Course untuk menggunakan salah satu metode untuk membereskan kasus.

Tapi mbak ini masih panik, sampai sampai ia memposting video gunung agung yang lagi meledak, saking stresnya :D

Akhirnya saya langsung komen disana 'ayo cepetan mbak tekniknya dimaenin' kira kira begitulah saran saya.

Saya lalu segera melakukan semacam 'Doa Bersama' di grup, menggunakan semacam compounding poetic prayer dalam prosesnya.

Alhamdulillaah, jam 9 an malam mbak tadi posting kekhawatirannya, kira kira jam 10 an malam keluarganya sudah bisa dihubungi dan dalam keadaan aman :)

Segala Puji Hanya Bagi Allah Yang Maha Penguasa Semesta Raya lagi Maha Pengijabah Segala Doa..

#ToRStudyCase

Tidak ada komentar:

Posting Komentar