Senin, 28 Mei 2018

Ilmu Baru Yang Keren Banget

Tadi malam saya mraktekin ilmu yang saya dapat kemaren kemaren buat anak dan istri saya yang kebetulan lagi sedikit terganggu emosinya.

Alhamdulillaah nya, cepat banget releasenya! Ilmu ilmu yang saya pahami sebelumnya pun kalah cepat :D

Releasenya bukan cuman emosi yang terjadi saat itu, namun juga emosi emosi yang mengikutinya sekalian. 

Jadi sekali mendayung 2 - 3 pulau tergagahi :v

Tapi sebenarnya ini bukan tentang seberapa cepat sih, tapi seberapa puas luapan emosinya dilepaskan dan ini waktunya bisa beda beda.

Basis pemahamannya harus mateng dulu, harus tau dulu kenapa bisa terjadi, apa yang diinginkan dan bagaimana cara mengatasinya.

Ada niat sih mau bikin 'Workshop Inner Self Healing' setelah lebaran nanti di Pekalongan dengan inves yang terjangkau banyak orang :)

Ini pembabaran materi Ebook Inner Self Healing yang sudah saya tulis tahun lalu plus pencerahan yang saya baru dapati akhir akhir ini.

Ini ilmu penting banget minta ampun!

Anda yang sudah membaca tulisan tulisan saya tentang luka batin sudah pada paham kan betapa ngerinya urusan yang belum selesai dimasa lalu ini (unfinished business) berefek fatal pada kesuksesan, kebahagiaan, pada keluarga, masyarakat dan bahkan negara?

Kepikiran sih bikin juga dalam bentuk video seperti ToR Online Course (yang ini buat beresin masalah dengan orang jarak jauh) juga cuman kayanya memang harus workshop langsung deh.

Harus banyak praktek langsung soalnya :D

Duh gimana ya? :D

#LagiMikir #FormatYangTepat #JugaTerjangkau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar