Senin, 30 April 2018

Teknik Kata Kunci Untuk Meningkatkan Produktifitas

Salah satu cara meningkatkan produktifitas adalah dengan menuliskan rencana hari ini, minggu ini atau bulan ini, terserah anda jangka waktunya (sebaiknya harian saja dulu, sebab lebih mudah mengukur keberhasilannya)

Adalah dengan MENULISKAN KATA KUNCINYA SAJA!

Dengan cara ini pikiran akan tidak merasa kelelahan akibat membaca tulisan panjang tentang apa yang akan kita lakukan hari ini. 

Sebab sudah terwakili dengan kata kunci saja.


Kemarin saya sudah melakukannya dan alhamdulillaah kira kira 60 - 70 persen target kegiatan saya hari kemarin beres.

Simplicity atau kesederhanaan bahkan ternyata juga efektif dalam urusan perencanaan.

Pikiran kita secara umum memang nggak suka sama yang ribet ribet. 

Semakin sederhana sebuah rencana dibuat, semakin mudah mengeksekusinya, bahkan mengubah cara menuliskan rencana saja pun, sudah bisa mengubah hasilnya 😃

Dahsyat banget kan? 😃

Kenapa perlu menulis rencana atau target hari ini dengan sederhana?

Ya itu supaya anda, bisa lebih fokus menjalani hari hari anda, mencegah penyesalan karena hanya sedikit atau bahkan tidak ada yang dikerjain hari ini dan tentu saja, mencegah anda buang umur melayani hal hal yang nggak penting, yang bisa merusak tujuan besar anda selamanya.

Apapun yang terjadi, karena anda punya TO DO LIST yang harus dikerjakan, maka anda tidak akan terlalu kehabisan waktu (baca: UMUR/NYAWA) melayani semua hal yang sebenarnya ujungnya sia sia saja.

Apalagi, dengan cara HANYA MENULISKAN KATA KUNCI RENCANA KITA SAJA, insya Allah pikiran kita akan lebih mudah mengeksekusinya. Tanpa harus pikiran kita sudah kelelahan duluan, bahkan saat membaca rencananya saja :)

Sebenarnya, level energi juga sangat menentukan seberapa produktif kita. 

Sebab pengalaman saya selama puluhan tahun, jika level energi tubuh anda ancur, maka rencana sekeren, seprioritas dan sedetil apapun, akan hancur berkeping keping dan menyisakan penyesalan setelahnya.

Bagaimana membereskan level energi yang rendah ini, juga saya bahas dalam Online Course The Triangle of Reality: Metode Ampuh Bereskan Masalah Antar Manusia Jarak Jauh. 

Anda yang merasa sering kelelahan dan susah mengeksekusi rencana rencana anda, mungkin membutuhkan bagian ini untuk membuat hidup anda semakin produktif dan benar benar lebih memuaskan atas izinNya 😊

Silakan kesini https://bit.ly/2GObJzU untuk info lebih detilnya 😊

Yes, silakan praktekkan metode KATA KUNCI INI SEKARANG JUGA YA 😃

Anda silakan Copas Ke Facebook, WA, Telegram, Instagram dan lain lain Tulisan ini ya (dengan nama penulisnya tentu saja hehehe)

Jangan biarkan hal hal bermanfaat, hanya terhenti pada diri anda. Mengubah negara ini jadi butuh kerjasama total dari seluruh diri kita soalnya.

Lakukan sesuatu, meski hanya lewat men SHARE tulisan ini di Wall Anda.

Sebab sesiapa yang menyebarkan kebaikan, akan juga mendapat pahala atau energi positif, dari apa yang disampaikannya.

Kalau bukan kita yang bertindak untuk mengubah negara ini jadi lebih baik, lalu siapa lagi? 😊

Silakan COPAS dan SHARE SEKARANG, saya berharap tulisan singkat ini ada manfaatnya bagi anda semua yang baca.

Aamiin..

Salam 😊

Fahmy Arafat Daulay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar