Senin, 30 April 2018

10 ALASAN KUAT KENAPA SANGAT PERLU BELAJAR TOR VIA ONLINE COURSE.

Secara singkat, ToR aslinya diformulasikan untuk membereskan masalah antar manusia jarak jauh dengan wasilah kekuatan spiritual alamiah yang memang sudah ada pada diri manusia.

Dalam perkembangannya, metode ini ternyata juga bisa merambah kedalam bidang kehidupan lainnya seperti jodoh, rezeki, memudahkan banyak urusan, parenting dan sejenisnya. 

Jadi memang multi fungsi, walaupun fokus utama dari ToR adalah bagaimana membereskan konflik antar manusia dengan lebih elegan dan minim atau bahkan tanpa pertengkaran yang kadang membawa banyak mudharat di dunia dan di akhirat.

Atas izinNya, Inilah kenapa ToR itu sangat perlu dipelajari setiap orang:

1. PROVEN atau TERBUKTI AMPUH SEJAK 2011, dan seterusnya lewat pengalaman pribadi saya sendiri sebagai formulatornya dan juga para alumni.

2. MUDAH DIPELAJARI SIAPA SAJA, selama masih bisa menyerap informasi secara normal.

3. BlSA DILAKUKAN BAHKAN OLEH ANAK YANG MASIH KECIL. Yang penting paham prinsip dasarnya.

4. HALAL.

Karena insya Allah tidak mengandung unsur unsur pelanggaran syariat.

5. BISA DILAKUKAN SELAMANYA. 

Selama anda masih ingat ilmunya dan mempraktekkan ToR, anda insya Allah tetap masih bisa mendapatkan manfaat dan keajaibannya.

6. TANPA PENGISIAN, PENYELARASAN DAN SEJENISNYA. 

Karena kekuatan ajaib ini memang sudah ada sejak bahkan sebelum lahir dan alamiah. Anda tidak perlu pengisian untuk bisa mengakses keajaibannya insya Allah.

7. Bisa digunakan untuk MEMBERESKAN BERBAGAI JENIS MASALAH. 

Dari mungkin kehilangan kunci atau barang, sampai kehilangan uang, surat penting dan sejenisnya. Bahkan sampai membereskan konflik warisan dan hutang dalam jumlah besar atas izinNya.

8. BISA DIGUNAKAN KAPAN SAJA TANPA TAKUT LUPA. 

Karena formatnya memang Video Course, maka kapan saja (selama masih terdaftar sebagai anggota) ANDA SELALU BISA MENGULANGI SEPUASNYA, tanpa takut lupa.

9. BISA DIAKSES DIMANA SAJA. 

Selama ada internet, jangan khawatir, kapan saja, dimana saja, dalam kondisi apa saja, anda tetap bisa mengakses ilmunya.

10. LEBIH MEMUNGKINKAN MELAKUKAN ILMUNYA SECARA KONSISTEN SELAMANYA.

Rahasia semua jenis kesuksesan dalam bidang apapun pada akhirnya adalah ketika orang melakukannya secara konsisten. Entah itu olahraga, skill bisnis bahkan kekuatan doa pun butuh konsistensi yang mantap.

Percuma kalau sudah belajar tapi belum sanggup melakukannya secara konsisten. Itu buang duit dan buang umur.

Di ToR Online Course, saya memberikan bagaimana caranya melakukan ToR dengan kemungkinan yang lebih besar untuk berhasil, secara lebih ilmiah, secara lebih permanen, atas izinNya :)

Ok baiklah, Waktu anda tinggal hari dan besok hingga jam 21.00 atau jam 9 Malam WIB. 

Saya sudah memberikan waktu kira kira hampir 1 bulan untuk berpikir dan berusaha, sekarang giliran anda untuk memutuskan apa yang terbaik buat anda sendiri.

Silakan Inbox Sekarang atau lewat WA/TELEGRAM di 0821 4336 7469 untuk mendapatkan kesempatan belajar dengan lebih hematnya.

Setelah jam 21.00 WIB, maka invesnya kembali normal ya :)

Semoga metode ini berjodoh dengan yang benar benar insya Allah akan beres masalahnya lewat wasilah ilmu ini.

Aamiin..

Sampai bertemu di coursenya ya, insya Allah :)

Salam :)

Fahmy Arafat Daulay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar