Sabtu, 24 Maret 2018

Teknik Hipnotis Yang Mengerikan

Teman saya pernah belajar Hypnotherapy selama 2 hari kira kira lebih dari 10 tahun silam. Cilakanya, teorinya yang begitu banyak membuat dia jadi kebingungan.

Padahal dia ikut training juga lewat kreditan alias ngutang.

Ditengah kebingungannya, seorang senior memberikannya SATU TEKNIK SAJA. 

Rupa rupanya ia terkesima dengan teknik membenamkan orang kedalam trance itu sehingga ia habis habisan mempraktekkannya, kapanpun, dimanapun!

Ia menghajar siapapun yang bersedia dihipnotis Dikampus, ditoko ponsel,orang yang baru ditemui, keponakannya, gile bener nih orang memang. Dan keajaiban pun terjadi.

Ia banyak menyembuhkan gangguan fisik hanya dengan hypnosis seperti tangan yang berdarah lalu darahnya jadi berhenti, sakitnya hilang dan lainnya.

Ia juga berhasil menyembuhkan mental block dengan jurus jurus yang dikembangkannya dari metode awal tadi.

Saya jadi teringat kasus Nina yang takut pada dosennya (mungkin akan saya share metodenya digrup khusus) dan saya membantunya melakukan terapi visualisasi dan alhamdulillaah berhasil. 

Semuanya berawal dari keberhasilannya mempraktekkan satu metode saja, lalu dikembangkan dan dipraktekkan secara gila gilaan.

Satu ilmu pun, kalau dipraktekkan dan dikembangkan, akan memberi manfaat dan bahkan akan menghasilkan aplikasi baru yang sangat bermanfaat.

Ilmu yang banyak tapi belum dipraktekkan, hanya akan menambah penyesalan dan kebingungan biasanya.

Saya menyebut metode klasik yang digunakan teman saya itu The Lightning Hand. Karena dalam prosesnya ia menggunakan semacam visualisasi cahaya lewat tangan untuk menimbulkan trance pada siapapun yang dihipnotis olehnya.

Dan hanya dengan satu metode itulah, aplikasinya berkembang ke sangat banyak hal seru lainnya hingga akhirnya juga bisa mengaplikasikan Hypnotherapy hanya lewat telponan saja.

What an amazing years with my partner! :D

Saya menulis ini karena teringat bahwa, dulu saya punya pengalaman seru ini bersama salah satu rekan healer yang secara pribadi saya anggap paling kreatif dan dengan tipe kepribadian paling extrim yang pernah saya kenal, seumur hidup saya :)

#Kenangan #HypnosisInAction

Tidak ada komentar:

Posting Komentar