Sabtu, 24 Maret 2018

Nggak Bisa ML Selama 7 Tahun! Kenapa?

Seorang istri nggak mau diajak ML sama suaminya. Setiap kali diajak begituan dan mulai berpelukan, ia langsung menangis.

Bahkan saat malam pertama yang sudah disiapkan dengan sebaik baiknya pun gagal total karena saat mulai berpelukan, ia menangis sejadi jadinya selama 2 jam!

Suaminya heran sekali dan gilanya, kejadian itu terus berlangsung selama 7 tahun, tanpa mereka mengerti apa yang terjadi, hingga akhirnya mereka memutuskan untuk bercerai.

Akhirnya mereka mendatangi Guru saya Pak Asep Haerul Gani, lalu digunakan sebuah proses untuk menggali apa yang sebenarnya terjadi.

Tak disangka, setelah emosinya memuncak, ditemukan bahwa dulu ayahnya ditembak didepan matanya oleh rekan sesama polisi. Berdarah darah dan ia mendatangi ayahnya yang sedang sekarat dan memeluk ayahnya.

Ternyata wangi parfum ayahnya itu yang tersimpan di memorinya dan tak dinyana, bau parfum suaminya juga mirip mirip dengan parfum ayahnya dulu.

Sehingga, bau parfum suaminya, memicu trauma berat yang pernah dialaminya waktu kecil dan berimbas pada tidak maunya ia diajak berhubungan badan :)

Ada anak kecil didalam dirinya yang belum selesai luka batinnya, sehingga si anak kecil didalam diri yang belum selesai ini, meminta perhatian untuk segera diselesaikan.

Dan biasanya ia muncul pada saat saat terpenting,kemungkinan untuk memastikan bahwa ia benar benar diperhatikan. 

Walaupun sayangnya, banyak yang mungkin sampai terpaksa harus pisah atau bahkan sampai meninggal pun, mereka tidak tau kenapa bisa begitu :)

Mengetahui akar luka batin ini merupakan hal yang sangat esensial dalam menyembuhkan akar penderitaan jiwa ini :)

Anda boleh belajar pada Pak Asep Haerul Gani yang saya tau adalah salah seorang Master Psikologi dan Emotional Healer paling hebat dan paling beragam studi kasusnya yang sudah ditangani selama kurun waktu 25 tahunan.

Beliau mengadakan event Healing Inner Child Within. Dan anda bisa mengikuti acara beliau. 

Seminar yang beliau sampaikan bisa anda tonton studi kasusnya yang luar biasa disini https://www.youtube.com/watch?v=cSmIqDdODbs&feature=share

Saat yang didalam dirimu beres, maka yang diluar dirimu juga insya Allah ikutan beres :)

SILAKAN SHARE SEBANYAK BANYAKNYA, jika dirasa memberikan manfaat :)

Salam :)

Fahmy Arafat Daulay

#InnerSelfHealing #InnerChildHealing