Sabtu, 24 Maret 2018

KHASIAT LIDAH BUAYA UNTUK ATASI MENCRET, PANAS DALAM, SUSAH BAB dan BATUK.

Ijinkan saya berbagi pengalaman tentang betapa powerfulnya Lidah Buaya ini atas izinNya.

Dapet ilmunya sebenarnya sudah lama dari baca baca buku tentang herbal semasa kecil dulu. 

Namun pada tahun 2005 an, saya mendapat semacam pencerahan tentang kesaktian Lidah Buaya ini dari seorang teman yang juga saya anggap Guru yang biasa saya panggil Bang Iwan. 

Beliau seorang Healer berbasis Herbal, Refleksologi dan juga praktisi Reiki.

Sayangnya beliau yang baik hati ini meninggal dalam perjalanannya menuju ketempat kliennya karena kecelakaan. Tulisan ini saya dedikasikan kepada Bang Iwan. 

Semoga ilmunya yang turun ke saya ini bisa dimanfaatkan untuk kebaikan sebanyak mungkin orang.

Amiin..

Kepada pembaca mohon doakan beliau ya :)

Baiklah, kita mulai. 

Bang Iwan pernah menjelaskan pada saya kalo Lidah Buaya adalah pembersih perut. Begitu mendengar kata kata ini, pikiran saya langsung melayang pada kaidah kesehatan yang menyebutkan bahwa:

‘Pusat segala penyakit adalah berasal dari perut’. 

Secara logis, artinya perut yang banyak toksin atau racunnya itulah penyebab nyaris seluruh penyakit. Artinya lidah buaya bisa mengatasi banyak sekali penyakit dong? :D

Berbekal pemahaman ini, saya menguji cobanya dalam praktek saya di Klinik pada 2006 silam waktu masih menggunakan metode Reiki. Para klien saya dianjurkan selain mendapat terapi di klinik juga mengkonsumsi lidah buaya.

Ada cerita menarik disini,seorang pasien yang menderita batuk selama beberapa bulan mendadak berkurang setengah gangguannya begitu mengkonsumsi lidah buaya hanya beberapa kali. 

Itu pun saya nggak tau kronologisnya karena saat beliau ada di klinik, saya nggak masuk tugas melainkan ada rekan healer di klinik yang menganjurkannya konsumsi lidah buaya, dan ternyata ampuh!

Oya, seorang nenek yang nggak bisa buang air besar selama 1 bulan juga sukses BAB hanya dengan resep ini hanya beberapa hari setelahnya. 

Warna BAB nya sudah menghitam karena lama nggak dikeluarin Hiiiiy…

Nggak ketinggalan, ibu saya yang mencret air langsung mengalami kesembuhan hanya dengan lidah buaya saja. Hanya beberapa kali saja. Sariawan juga cepat diatasi dengan lidah buaya ini, saya pernah mencobanya dan sukses.

Saya sendiri juga pernah mencret dan mules parah sampe kalo solat pun terpaksa duduk karena drop sekali energinya. Ketimbang habis 65 rebu ke dokter, saya mempertimbangkan nasehat ibu saya dan mengambil lidah buaya yang ada didepan rumah.

Saya mencuci bersih dulu, lalu mengerok isinya dengan sendok dan memasukkannya kedalam gelas serta menyiramnya dengan air hangat. Dicampur sedikit gula pasir karena nggak ada gula aren biar terasa enak. 

Dibiarkan sebentar lalu diminum perlahan dan mengunyah daging lidah buaya yang terasa tawar itu. Lidah buaya yang berada didepan rumah ukurannya kecil. Dan saya menggunakan hanya setengah dari ukuran yang kecil itu.

Lidah buaya juga berfungsi sebagai pelembab wajah, menghilangkan flek hitam, jerawat dll dan penghitam rambut paling sakti.

Dan hasilnya? 

Alhamdulillaah, hanya dalam 2 kali minum ramuan tergampang sedunia ini saya membaik dengan cepat.

Dilakukan pagi, siang dan sore. Yang terbaik dalam minum herbal adalah kira kira setengah jam sebelum makan. Biasanya dalam sekali minum jika tak terlalu parah sudah menujukkan reaksi yang bagus.

Ngomongin tentang rambut hitam,Seorang Reiki Master saya yang berusia diatas 50 tahunan masih memiliki rambut panjang yang hitam legam dan bagus sekali. Katanya, itu karena dia sering mengoleskan lidah buaya dirambutnya sejak lama. 

Saya melihat rambutnya memang sangat bagus, bahkan lebih bagus dibandingkan rata rata remaja putri yang pernah saya lihat. Wah luar biasa manfaat lidah buaya ini!

Didalam buku herbal yang pernah saya baca, lidah buaya juga bermanfaat untuk menyembuhkan luka bakar dll. Kalau nggak salah ingat, lidah buaya bahkan bisa mengatasi puluhan bahkan ratusan penyakit! 

Ada banyak buku tentang lidah buaya di Toko Buku atau perpustakaan. Silakan di cek sendiri. Yang jelas, saya, ibu dan pasien yang pernah ditangani sudah merasakan manfaat dahsyatnya.

Satu lagi, seorang pasien pada 2006 berusia 84 tahun pernah saya anjurkan untuk mengkonsumsi lidah buaya secara extrim. Maksudnya menjadikan lidah buaya jadi semacam snack yang kapan saja bisa dimakan. 

Saya tak menyangka dia menanggapinya dengan sangat serius! 

Beberapa bulan kemudian pasien itu datang lagi dan saya tak mengenalnya. Ketika saya bertanya siapa dia katanya:

‘Loh bapak lupa ya? Saya kan Anwar yang kemaren sakit itu?’

Saya melihatnya dalam kondisi yang sangat berbeda! 

Kulitnya sangat bersih dan kencang! 

Dia kelihatan jauh lebih muda dari beberapa bulan yang lalu! Ketika saya tanya apa rahasianya? Dia jawab karena banyak mengkonsumsi lidah buaya sesuai anjuran kemarin .

Alhamdulillaah :)

Lidah buaya yang bagus adalah yang ukurannya kecil dan berwarna hijau tua. Kalau yang hijau muda saya pernah nyoba namun nggak terlalu powerful dan sangat berlendir. 

Rasa Lendirnya juga pahit seperti rasa saat berpisah dengan mantan :v

Sementara lidah buaya yang hijau tua lendirnya tidak pahit melainkan hanya terasa tawar saja. Kalau pun ada pahitnya hanya sedikit saja menurut pengalaman saya.

Mungkin saya yang belum ngerti cara mengolahnya. Kabarnya, lidah buaya hijau muda ini perlu direndam dengan kapur sirih semalaman, baru kemudian bisa digunakan.

Terserah anda mau menggunakan jenis yang mana. Saya lebih menyarankan yang hijau tua karena memang terbukti nyata atas izinNya mampu membereskan gangguan pencernaan dengan cepat dan efektif.

Selamat Mencoba ya :)

Jangan ragu untuk SHARE SEKARANG. Siapa tau ada keluarga atau rekan anda yang sedang membutuhkannya :)

Semoga bermanfaat dan Salam :)

Fahmy Arafat Daulay

#Repostwithedit #catatanhealinglama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar