Sabtu, 24 Maret 2018

Kasus Anak Kecil Yang Membunuh Adiknya Sendiri

Dapet info dari istri saya, katanya lagi rame ada anak kecil yang ngebunuh adeknya sendiri. Gara garanya orang orang sering becanda nakut nakutin kalau dia bakalan nggak disayang lagi karena ibunya punya adek baru.

Yang orang secara umum belum tau, bahwa luka batin juga dapat terjadi pada anak kecil dan membuat otak mereka bereaksi fight or flight.

Dalam case ini si anak yang malang ini berespon dengan fight, sehingga ia (jelas jelas tanpa disadari) membunuh adeknya sendiri :)

Inilah mengapa saya sangat menekankan untuk siapapun yang akan dan sudah menikah:

PELAJARI ILMU PARENTING!

PELAJARI ILMU PARENTING!

PELAJARI ILMU PARENTING!

Pilih calon pasangan yang suka dan berminat tinggi pada parenting. Orang itu akan menjadi pasangan yang insya Allah akan lebih banyak bahagia selamanya.

Selama saya menjadi healer dan mulai belajar parenting sejak 2006 silam, saya menemukan bahwa luka batin ini akan merembet ke nyaris semua bidang kehidupan lainnya.

Kliennya banyak yang saya bongkar akar masalah dan ujung ujungnya selalu cara didik orang tua jaman old yang nggak bener dan melukai batin secara parah.

Saya membahas ini panjang lebar dalam ebook 'The Inner Self Healing: Bagaimana Menyembuhkan Luka Batin, Menjadi Lebih Sukses dan Lebih Bahagia'

Kenapa timbul luka batin, efek efek lanjutan mengerikannya, studi kasus dan bagaimana cara membereskannya, saya kupas disana.

Kenapa ada anak nakal, kenapa ada anak yang kecerdasannya jadi payah, rembetan hingga ke masa dewasa hingga akhirnya juga bisa nyampe ke susah jodoh dan rezeki :)

Ngeri memang urusan pendidikan anak ini kalau nggak ngerti ilmunya. Dan dengan sistem pendidikan yang kebanyakan masih payah seperti dinegara ini, anda sudah bisa liat sendiri kan efeknya hingga kini?

Negara kita masih teruuuusss saja jadi negara berkembang, nggak maju maju!

Ya salah satu penyebabnya ya itu, cara mendidik anak secara keliru yang akhirnya efeknya mengglobal :)

Efeknya hingga ke usia dewasa dan bahkan sampe mati, kalau nggak segera diberesin.

Jika sudah mengalami luka batin dan ingin membereskannya karena udah nggak tahan lagi, silakan pahami parenting dan bereskan luka batin anda.

Insya Allah, rasa bahagia sudah ada dalam diri anda dan saat anda sudah melepaskan luka batin anda, ia akan muncul, bersanding dengan rasa damai, hening dan memunculkan inspirasi alamiah dari dalam diri :)

#ParentingIsEverything #HealYourWound