Senin, 19 Februari 2018

INVES UNTUK BELAJAR ITU BUKAN BUANG DUIT, TAPI SEBUAH INVESTASI :)

Bisa sih belajar sendiri, tapi umur yang kepake bakalan lebih banyak banget malah ketimbang dengan bimbingan seorang yang sudah menjalani sebelumnya :)

Umur itu nggak bakalan balik sampe kiamat soalnya. Jadi berinvestasi untuk selalu dekat atau membeli karya seorang Mentor itu adalah cara menghemat umur yang cerdas dan bijaksana.

Saya sendiri bahkan hingga kini masih beli buku kok. Tadi saja baru mesen dan mungkin tahun ini insya Allah akan ikut beberapa training yang menurut saya penting dan ada juga yang saya kepo banget tentang itu hehehe

Saya ngeliat secara nyata orang orang dikampung saya dan didaerah kampung sini yang belum suka belajar, nasibnya ya begitu begitu saja, cuman ngomongin trend kekinian yang dalam waktu singkat akan jadi kekunoan.

Ilmu memang dari Allah tapi sunnatullah untuk mendapatkan ilmu itu ya belajar.

Memangnya orang yang anda anggap pinter itu muncul sendiri ya, tiba tiba jenius gitu? :vYeah, itu karena kebanyakan ngebaca tentang Ilmu Ladunni yang ajaib ajaib mungkin wkkkkkk

Kelamaan brader!

Ayo yang rajin belajarnya, jangan ngayal mulu :D

Inves untuk belajar itu bukan buang duit, itu adalah investasi yang manfaatnya akan terus berlipat lipat jika diamalkan dan dibiasakan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar