Senin, 19 Februari 2018

BETAPA LEBIH CEPATNYA MERAIH SUKSES SETELAH MELAKUKAN HAL INI!

Tadi pas buang hajat tiba tiba kepikiran tentang perbandingan rentang waktu antara orang yang mengkondisikan lingkungannya dengan hal yang positif dengan orang yang sudah belajar ilmu sukses tapi nggak mengkondisikan lingkungannya.

Hitungan kasarnya lumayan mengerikan. 

Orang dengan pengkondisian lingkungan yang bagus biasanya cenderung lebih cepat sukses (kaya dan bahagia serta bermanfaat bagi sesama) antara 3, 5 bahkan hingga 10 tahunan!

Artinya, orang yang dengan sengaja pindah ke lingkungan yang mendukung dan minim atau bahkan tidak ada yang meremehkan cenderung lebih cepat sukses rata rata 10 tahun atau 3650 hari x 24 jam lebih cepat ketimbang orang orang yang sok kuat (seperti saya dulu) dan memegang filosofi 'Seperti ikan di lautan' :D

Jadi pengkondisian lingkungan itu memang benar benar amat powerful untuk membawa orang menjadi lebih cepat sukses dan bahagia dilevel yang lebih tinggi lagi.

Dan harus saya akui, beberapa pengkondisian dari lingkungan ini memang membutuhkan investasi atau bayar :D

Tapi kan hasilnya luar biasa mempercepat?

So, ngumpul sama orang orang yang lebih keren dan lebih sukses dibanding kita itu (walaupun kadang harus bayar) itu bukan pengeluaran, melainkan sebuah Investasi.

Mindset berubah, tindakan berubah, hasil juga berubah. Untungnya lebih mengerikan ketimbang investasi diawal.

Ngerinya, orang orang yang sudah belajar ilmu sukses tapi belum mengubah lingkungannya, berita buruknya, orang orang ini cenderung mengalami kemajuan yang lamban, akhirnya berubah jadi orang yang rata rata (tau sendiri kan kelakuan orang rata rata gimana umumnya? wkkkkkk) atau bisa juga malah apatis dengan ilmu ilmu kesuksesan.

Kemungkinan mereka menganggap bahwa ilmu ilmu menjadi sukses dan kaya itu nggak works padahal mereka sendiri yang belum atau nggak ngamalin salah satu pondasi sukses yang luar biasa penting banget yaitu PENGKONDISIAN LINGKUNGAN POSITIF.

Alhamdulillaah atas izinNya, Setelah saya mengkondisikan lingkungan, setelah mungkin lebih 10 tahunan nggak maju maju juga, akhirnya saya ketemu momentum dan alhamdulillaah lumayan menikmati hidup banget saat ini :D

Jauh bangetlah ketimbang pas masih masa masa menderita dan terhina dina dulu :v

Kesimpulannya, kalau ada orang yang masih sok kuat dilingkungan yang banyak bikin luka batin, emosi, jatuh mental dan setelah membaca status masih juga betah disana, hanya satu kalimat yang saya katakan pada ini orang:

'Rasakan!'

'Terimalah nasibmu Nak' :v

Saya butuh lebih dari 1 dekade memahami prinsip ini. Jika memang belum mau mengubah mindset dan lingkungan, kiranya saya akan sangat bahagia tertawa diatas penderitaan mereka. 

Mungkin mereka butuh 10 tahun lagi agar benar benar memahami prinsip ini :v

Ganti Lingkungan!

Ganti Teman dan Sahabat dengan Yang Lebih Mendukung!

Maka anda insya Allah akan juga mengganti hidup anda, jadi lebih baik, lebih sukses, lebih dan lebih membahagiakan dari sebelumnya :)

Masih nekat juga nggak mau ganti lingkungan? :D

Well, i told you ;)

#InsightPagi