Senin, 19 Februari 2018

BAGAIMANA MENGGUNAKAN KEKUATAN BAWAH SADAR (Atas IzinNya) AGAR MUDAH NGOBROL DAN BERKOMUNIKASI DENGAN SIAPAPUN!

Dulu, sebelum praktek ilmu #Hypnosis walaupun saya suka membaca namun dalam hal komunikasi saya memang sangat payah dan kaku.

Yeah, kaku banget. Itu karena pemahaman agama yang dulunya kelewat keras dan juga faktor didikan masa kecil yang kurang OK.

Ini membentuk bawah sadar saya menjadi cenderung takut menyuarakan pendapat serta brekspresi dengan bebas, karena sering dikritik.

Lingkungan yang kurang mendukung juga begitu. Adaa saja yang komen negatif tentang ide ide kita. Itu jadi faktor penghambat komunikasi.

Hingga akhirnya saya masuk dalam dunia pengembangan diri sejak kira kira 2003. Perlahan konsep diri saya mulai membaik namun masih saja kaku.

Kemudian, saya mengenal #Hypnosis dari seorang sahabat yang dulunya seperguruan dalam belajar Reiki. Ia lebih dulu belajar #Hypnosis

Ia mengkritik saya dengan kejam tentang cara saya berkomunikasi yang ‘Super Kaku’ hal itu membuat saya tersentak dan bertekad BERUBAH! 

Kebetulan, saya sudah mempelajari #Hypnosis dan dari informasi lewat beberapa buku, akhirnya saya menemukan metode yang paling pas buat saya.

Sebelumnya sebenarnya saya sudah bisa melakukan Public Speaking. Namun kalau berkomunikasi one on one gitu kok malah kaku gitu.

Nah ini perlu diperbaiki. Maka saya melakukan metode Self #Hypnosis yang akan saya bagikan pada anda semua hadirin sekalian ;)

Saya jelasin dulu ya. Metode ini bukan ‘Cara Berkomunikasi’ Hal itu bisa anda dapati dalam berbagai buku dan pelatihan.

Teknik yang saya lakukan lebih pada bangunkan potensi yang ada agar semua info yang sudah ada dibawah sadar dapat dikomunikasikan dgn jernih.

Semua yang kita lihat, dengar, rasakan, cium, kecap, tulis dan bicarakan, SEMUANYA terekam dibawah sadar dengan jelas dan nyata.

Nah informasi berlimpah itu seringkali susah untuk dikomunikasikan. Orang bisa tau banyak ilmu tapi ia susah menjelaskannya dengan sederhana.

Itu karena bawah sadar dan pikiran sadarnya belum nyambung. Kalau sudah nggak nyambung ya susah buatnya menjelaskan apa yang dirasakannya.

Anda pasti sudah pernah merasakan betapa nggak enaknya komunikasi yang nggak nyambung itu. Terasa hampa dan sangat me mual kan ya? 

Seringkali komunikasi yang kagak nyambung itu bisa berujung pada pertengkaran, perceraian atau bahkan saling bunuh dan juga bisa merembet di level negara.

Kalau dosen ngomongnya nggak nyambung maka yang jadi korban adalah mahasiswanya yang akhirnya pening gara gara sulit memahami gaya komunikasinya.

Nilai mereka jadi jeblok dan si dosen menyalahkan mahasiswanya. Padahal, dianya aja yang belum connect .

Suami istri berkomunikasi dan nggak nyambung bisa jadi bertengkar hebat dan bisa akhirnya bubaran. Komunikasi itu segalanya!

Pebisnis atau Penjual kalau butek dalam komunikasi maka bisnisnya akan segera remuk dan penjualan menurun drastis. 

Bahaya kan?

Kalau anda mau ‘menyerang’ seorang wanita buat dijadikan istri tapi anda gagap komunikasi maka alamat cewek itu bakalan disambar lelaki lain. 

Yang mana lelaki tadi lebih terlatih atau punya konsep diri yang bagus dalam komunikasi. Cewek yang sudah anda impikan, disambar dan tamatlah sudah! :v

Betapa ngerinya kalau komunikasi payah. Bahayanya bisa duniahe wal akhirotihe :DJadi, bertobatlah dan belajar #Hypnosis for Communication ;)

Cara yang saya tawarkan ini menggunakan #Hypnosis versi Klasik. Namun keampuhannya sudah teruji oleh saya sendiri.

Dulunya saya culun dan kaku namun setelah datang ke klinik (eh…bukan Tong Fang), maksudnya setelah melakukan #Hypnosis alhamdulillah jd OK.

Komunikasi jadi lancar seperti Air Terjun Niagara. Bahkan saking lancarnya, malah jadi kebablasan :v

Self Hypnosis ini sangat mudah dilakukan dan bisa diamalkan siapapun dengan cepat dan efektif.

Saya akan memberikan 2 cara yang terbukti ampuh bagi saya dan semoga juga ampuh buat anda insya Allah. 

Yang pertama dengan sugesti verbal.

Dan yang kedua adalah dengan sugesti yang dilakukan via tulisan dengan menggunakan kecenderungan bawah sadar alamiah di waktu tertentu.

Cara pertama adalah: Setelah Shalat Shubuh, saya menutup mata secara perlahan lalu menarik nafas panjang dan lembut serta merasakannya sepenuhnya.

Saya menikmati tarikan nafas yang sangat lembut dan melakukannya sampai 10 kali atau saat dirasa saya mulai ngantuk karena pernafasan itu.

Pada saat sudah relax dan agak ngantuk maka itulah saat yang paling tepat untuk memprogram bawah sadar dengan sugesti sugesti yg tepat.

Sugestinya seperti ini: 

'Mulai saat ini dan seterusnya, atas ijinnya Allah, apapun yang aku lihat, dengar, rasakan, tuliskan, bicarakan serta Lakukan, semuanya akan membuatku semakin mudah dalam berkomunikasi'

'Aku bisa berkomunikasi dengan mudah pada siapapun dengan nyaman'

'Aku bisa menjelaskan segalanya dengan sangat mudah, sederhana dan siapapun yang berkomunikasi denganku, maka mereka akan terhipnotis Dengan keahlianku berkomunikasi yang luar biasa'

'Terjadilah atas ijin Allah Yang Maha Berkehendak, aamiin…'

Sugesti tadi jangan dirubah rubah dulu kalau anda belum belajar #Hypnosis. Karena beda disatu kata saja, hasilnya bisa jauh Langit dan Bumi.

Lakukan sugestinya setiap pagi setelah Subuh atau pas anda baru bangun tidur atau pas sebelum tidur. Itu 2 waktu yang sangat mustajab.

Coba lakukan 7 hari saja dan perhatikan apa yang terjadi pada diri anda saat berinteraksi. Setau saya pada hari ketiga akan mulai ‘Berasa’

Sugestinya dibaca secara perlahan dan lembut serta penuh penghayatan. Semakin menghayati dan lembut semakin diterima oleh bawah sadar.

Okeh itu cara pertama. Nah cara kedua juga dengan menggunakan sugesti yang hampir mirip namun kali ini dituliskan diatas kertas Dan dilakukan tepat sebelum anda tidur. 

Caranya: Tuliskan begini: 

‘Ya Allah, aku mengizinkan diriku jadi semakin mudah berkomunikasi, Dengan siapapun dengan nyaman dan mudah’ 

Itu saja. 

Ditulis dengan tulisan tangan dengan Pulpen dan hurufnya tegak bersambung sebelum tidur.

Ini dilakukan 7 hari saja dan bisa juga dilakukan dengan per 3 hari. Artinya anda tulis hari ini dan 3 hari lagi ditulis lagi juga tak masalah.

Satu lagi. 

Saat anda melakukannya, jangan tunggu tunggu hasilnya. Lakukan kegiatan anda seperti biasa seolah anda tidak melakukan #Hypnosis.

Karena kalau ditunggu tunggu hasilnya malah nggak jadi. Bawah sadar punya sifat nggak suka dipaksa namun bisa dirayu.

Alhamdulillah, setelah melakukannya saya jadi lebih mudah menjelaskan suatu konsep dan jadi lebih enjoy berkomunikasi dengan banyak orang.

Seorang Peserta Pelatihan Triangle of Reality yang punya bisnis Property melakukan metode ini dan dia jadi mudah berkomunikasi dengan ‘Pemain Kakap’

Ternyata dulunya ia pernah diejek rekan sekelasnya gara gara salah ngomong. Saya memberikannya teknik yang sama dengan yang saya share ini dan alhamdulilllah berhasil.

Takkan ada gunanya kalau anda belum melakukan experimen dengan metode ini. Jangan percaya tulisan ini, coba buktikan. 

Sebab #Hypnosis itu Praktek!

Semoga anda semua diberkahi setiap hari, selamanya, dunia akhirat, aamiin 

Silakan SHARE/BAGIKAN Sekarang, pada siapapun yang anda peduli dan sayangi.Semoga Bermanfaat dan Salam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar