Senin, 19 Februari 2018

AKTIVASI KEKUATAN BAWAH SADAR UNTUK MEMPERKUAT INGATAN

Memory atau Ingatan itu terdapat dibawah sadar dan ini adalah ‘Makanan’nya #Hypnosis.

Peningkatan Kekuatan Memory atau Ingatan sangat dimungkinkan dengan menggunakan #Hypnosis, karena bawah sadar adalah GUDANGNYA INGATAN.

Saya pernah menggunakannya dan hasilnya sangat bagus. Hingga kini banyak yang terheran heran dengan ‘kemampuan’ saya mengingat bacaan.

Ini sangat penting karena saya suka membaca dan akan rugi bandar kalau apa yang udah dibaca nggak diingat. Buang umur itu.

Baik kita kaji dulu apa penyebab Ingatan kurang Tokcer. Semuanya bermula dari Pengkondisian Pikiran dari Lingkungan dan Kebudayaan.

‘Waduh LUPA aku! Inilah, namanya juga udah mulai tua and banyak pikiran. Maklum aja ya..’ Inilah kalimat yang sering diucapkan dibudaya kita secara umum.

Tanpa sadar, orang lain juga menganggap hal itu adalah wajar saja kalau lupa yang sangat sering. Hingga mereka melabeli diri mereka PELUPA

‘Ah aku memang PELUPA dari dulu, mau pegimane lagi ’

Aha..sudah mulai kelihatan pola #Hypnosis nya kan?

Saat secara nggak sengaja lupa atau belum ingat sesuatu, lalu orang marah pada dirinya sendiri dan itu adalah Self #Hypnosis yang kuat

Saat emosi lagi memuncak lalu mengucapkan kata kata pada diri sendiri atau orang lain, maka bawah sadar dalam keadaan terbuka dan TERPROGRAM.

Sehingga saat orang hanya sekali atau beberapa kali bilang dirinya Pelupa, maka Program itu akan diterima bawah sadarnya dan benar benar terjadi.

Jadi, langkah awal untuk membereskan apa yang dikatakan Bad Memory (Pelupa) adalah dengan Brainwash.

Maksudnya mencuci otak dari segala Self Talk (Sugesti pada diri sendiri) yang menghambat ketajaman daya ingat manusia.

Kata Milton Erickson seorang Grand Master Hypnotherapy kira kira begini: 

‘Masalah manusia terjadi karena kurang akrabnya mereka dengan Bawah Sadarnya’ 

Maka Akrabi lah bawah sadar anda maka Bereslah masalah, insya Allah.

Jadi sebenarnya caranya sederhana sekali. Sering sering saja ngobrol sama si bawah sadar. Ia itu diciptakan Tuhan untuk menjadi sahabat kita sebenarnya :)

Makin sering ngobrol sama di BS (bawah sadar) makin senang ia dengan kita. And akhirnya urusan kita jadi lebih mudah insya Allah.

Ada banyak cara untuk menambah kekuatan memori. Diantaranya dengan mengubah kata, berlatih imajinasi, sugesti dan pemanfaatan waktu waktu tertentu.

Saya akan share metode sederhana dari Self #Hypnosis Klasik yang bekerja pada saya. Mudah sekali dan mirip dengan teknik yang kemarin saya share tentang meningkatkan komunikasi.

Caranya mudah: 

Pas bangun tidur, setelah anda berdoa maka ucapkan sugesti ini: 

'Ya Allah mohon izinMu, mulai sekarang dan seterusnya…'

'Apapun yang kulihat, kudengar, kurasakan, kutuliskan, kubicarakan dan kupikirkan, semuanya kuingat dengan detil, nyata dan jelas sekali'

'Dan kapanpun aku ingin memanggil ingatan itu pada waktu yang tepat, akan muncul atas izin Allah dengan cara yang terbaik menurutNya'

'Juga, aku akan bisa menyampaikan pikiranku dengan sangat mudah dan presisi atas izinMu.., aamiin'

Suarakan sugesti itu dengan perlahan saja, yang penting dengar sendiri. Ulangi beberapa kali dengan penuh PENGHAYATAN, lalu ikhlaskan

Lanjutkan kegiatan anda dan lupakan saja. Biarkan sugestinya jalan sendiri. Karena kalau makin diingat ingat makin nggak jadi. Santai saja.

Silakan lakukan dan ujicoba selama 7 hari. Jangan Percaya artikel saya sebelum anda membuktikannya. 

Cukup sekian dulu ya, silakan langsung praktek, sekarang juga.

Semoga yang menSHARE tulisan ini Rezekinya tambah Berlimpah, penuh berkah dan dikaruniai keselamatan didunia dan diakhirat..

Aamiin..

Semoga Bermanfaat dan Salam :)