Senin, 02 Oktober 2017

CARA MENANGANI 'GUILLAIN BARRE SYNDROME' DENGAN PENDEKATAN ENERGY HEALING

Warning: 

Metode ini tidak untuk menggantikan pendekatan medis melainkan untuk melengkapinya atau saling mendukung. 

Akan lebih baik jika anda Konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter anda atau otoritas yang anda percaya sebelum menggunakan metode ini.

Saya berharap metode ini cocok dan berjodoh dengan siapapun yang membaca tulisan sharing ini.

Aamiin..

Bismillaah..


Di penyembuhan dengan pendekatan energi, kami memahami bahwa:

'Semua gangguan yang dialami hanyalah akibat sistem energetik atau aura tubuh yang terganggu. Bereskan energi yang terganggu itu dan tubuh akan menyembuhkan dirinya sendiri'

Nggak peduli jenis sakitnya apa, dari kepala pening, masuk angin, mual, syndroma kehamilan, sakit punggung sampai yang dianggap parah seperti kanker, tekanan darah tinggi, diabetes, gangguan paru paru, jantung dan setelahnya, prinsip penyembuhannya tetap sama saja.

Bereskan di level energi atau auranya, maka tubuh akan menyembuhkan dirinya sendiri, penyakit apapun itu, semengerikan dan sesangar apapun namanya dalam istilah medis, insya Allah.

Sebagaimana yang sudah saya ceritakan distatus sebelumnya, muridnya Bu Siti Rahmah​ mengalami gangguan penyakit langka dengan nama yang waktu, seumur hidup saya belum pernah mendengarnya, GUILLAIN BARRE SYNDROME atau GBS.

Yang menurut yang saya baca, ia adalah penyakit yang berasal dari sistem kekebalan tubuh yang nggak stabil. Yang harusnya sistemnya melindungi tubuh eh ini malah balik menyerang.

Ini mirip seperti mantan, kita sudah mencintainya sepenuh jiwa eh malah dianya meninggalkan kita dengan sebegitu teganya :v

Sorry, cuman cocokology, jangan dianggap serius ya wkkkkkkk

Kembali kebahasan kita, Prinsip dasar dalam penyembuhan Energi itu sebenarnya hanya ini:

1. Diagnosis Bagian Aura Tubuh yang terganggu. dengan kepekaan telapak tangan.

2. Lakukan pengaliran energi ketempat yang auranya terindikasi terganggu dengan rutin.

3. Lakukan secara teratur hingga sembuh.

Sudah, begitu saja, simple banget kan? ;)

Yeah, filosofi dan ilmu yang simple ini sudah dengan izinNya membantu JUTAAN MANUSIA di dunia selama puluhan tahun.

Sudah dipelajari para General Practitioner (Dokter Medis), perawat, psychotherapist, serta banyak profesi terkait People Helper lainnya. Dan diluar negeri, belajarnya itu mahalnya minta ampun.

Belajar Reiki sampe level Master Teacher itu kabarnya bisa nyampe 10.000 Dollar dan gilanya, TETAP LAKU!

Oya btw sekedar info, Energy Healing ini variannya banyak sekali. Tapi diantara Master yang paling terkenal (sejauh saya belajar) adalah Choa Kok Sui dengan Pranic Healingnya, Barbara Ann Brennan, Mikao Usui dengan Usui Reiki dan banyak lagi.

Didalam negeri ada penulis dan praktisi seperti Yopit Liswardi, Irmansyah Effendy, Tjiptadinata Effendy. Juga tenaga dalam tradisional ala Indonesia juga bisa digunakan untuk penyembuhan. 

Saya sendiri sempat belajar Kundalini Reiki hingga level Master Teacher, Prana Shakti pada Almarhum Pak Yan Nurindra.


Dan...

Dari semua yang sudah saya pelajari sekian tahun, saya menemukan hal yang sederhana namun dengan izin Allah efeknya jelas tidak sederhana. 

Dan dibawah ini akan saya jelaskan caranya, yang merupakan cara yang saya tau paling simpel, paling sederhana, jelas jelas HALAL (itu karena reiki dll ada yang mengharamkan, well, they have to learn more about our natural inner power sebenarnya sih)

Proses pertama yaitu diagnosis saya lewatkan. 

Kenapa? 


Karena untuk bagian ini, anda butuh ilmu deteksinya dan skill yang cukup dan harus terlatih supaya ngecek auranya akurat. Ini harus minta bantuan sama yang udah ahli. 

Para practitioner yang sudah ahli, bisa mendeteksi gangguan aura tanpa menyentuh tubuh, baik dari jarak dekat, maupun jarak jauh. 

Yang ini musti belajar ilmunya dulu dan banyak latihan juga, jadi nggak terlalu praktis kalau untuk awam.

Solusinya?

Lakukan saja sentuhan pada daerah yang sakit dan sekitarnya, atau lakukan sentuhan ke seluruh titik poin energi tubuh seperti yang bisa anda lihat digambar dibawah.

Sementara untuk penyembuhan dengan sentuhannya anda bisa lakukan ini pada penderita:

1. Gosok gosok tangan anda hingga terasa panas lalu tempelkan kedaerah yang terasa sakit dan sekitarnya.

2. Tempel tangan selama kira kira 10 detik atau sampai rasa panas atau hangat ditangan perlahan memudar. Gosok lagi sampai panas, lalu tempel lagi, begitu seterusnya.

3. Lakukan sebanyak minimal 10 kali tempelan pada setiap daerah yang terganggu atau lebih baik lagi, pada seluruh titik chakra atau pusat energi tubuh. 

4. LAKUKAN MINIMAL 3 HARI SEHARI UNTUK SELURUH PENEMPELAN. Semakin sering mengalirkan energi, insya Allah semakin cepat sembuhnya.

Lebih baik lagi jika anda menempelkan tangan yang sudah digosok tadi ke gambar yang sudah saya sertakan dibagian foto. 

Saya juga menyertakan video singkat yang saya share tahun lalu digrup Energy Healing Practitioner agar lebih jelas. Mohon maaf sebelumnya kalau videonya nggak terlalu profesional dan sedikit alay hehehe :D

Efeknya gimana?

- Ada yang sakit pinggang dan alhamdulillaah membaik
Murid Ex GBS 


Ex GBS bersama ibunya
- Ada yang masuk RS (kejadiannya seingat saya tahun 2006) dan keluarganya meminta saya menolongnya, tapi ya saya nggak bisa datang ke RS. 

Akhirnya saya bantu untuk mendeteksi gangguannya dan menyuruhnya melakukan hal yang sama seperti yang sudah saya jelaskan didaerah daerah yang menurut deteksi saya perlu dialiri energi. Alhamdulillaah membaik dan keluar dari RS :)

- Yang paling ajaib memang kasus GBS ini. Saya hanya mendeteksi, lalu orang orang terdekatnya saya instruksikan untuk habis habisan menterapinya dengan total lewat sentuhan dan perlahan. 

Dari yang tergeletak KO, bernafas lewat lubang ditenggorokan dengan alat bantu pernafasan, akhirnya secara bertahap bisa lepas oksigen 5 menit, kemudian lebih lama. Kemudian bisa bergerak lagi. Kemudian semakin dan semakin membaik.

Dan akhirnya sembuh dan jadi gemuk lagi, sebagaimana yang bisa anda lihat difoto :)

Kenapa bisa efektif?

Itu karena ditangan kita secara alamiah, memiliki gelombang energi alamiah yang jika digosok akan memperbesar powernya dan ditambahi dengan niat untuk menyembuhkan, maka ia akan benar benar bisa menyembuhkan, atas izinNya.

Contohnya jika kepala anda kepentok kayu atau kejedut dinding, maka tangan anda biasanya otomatis akan menggosok gosok daerah yang sakit dan daerah yang digosok itu, perlahan berkurang rasa sakitnya :)


Ya kira kira begitulah cara kerjanya, panjang sih kalau mau dijelasin secara ilmiah. Silakan googling dan cari referensi ilmiah pendukung yang banyak sekali tentang efektifitas energy healing, dari berbagai aliran dan pendekatan.

Semua KEAJAIBAN MEDIS yang terjadi pada kasus diatas, Alhamdulillaah, semuanya terjadi atas izin Allah. 

BUKAN KARENA KEHEBATAN METODENYA, NAMUN KARENA MASIH DIIZINKAN YANG MAHA PENYEMBUH LAGI MAHA PENYAYANG :)

Sebenarnya, metode ini bisa dilakukan untuk mengatasi banyak penyakit, nggak hanya GBS. 

Jadi anda yang mengalami gangguan fisik lainnya juga bisa menggunakan teknik ini, untuk membantu penyembuhan gangguan fisik yang anda alami :)

Ok, semoga bermanfaat ya.

Silakan SHARE (terutama pada yang punya link ke komunitas GBS, Cancer dan sejenisnya) agar lebih banyak yang mendapat manfaatnya.

Semoga bermanfaat dan Salam :)

Fahmy Arafat Daulay 

Penulis Energy Healing Practitioner: Rahasia Tertinggi Penyembuhan Dengan Media Energy.

Founder The Triangle of Reality: Rahasia Tundukkan Hati Manusia dan Alam Semesta.

belajartelepati.com

fahmydaulay.blogspot.co.id

fahmyarafatdaulay@gmail.com

WA/Telegram: 082143367469

BB: DB3 DD 441