Selasa, 19 September 2017

6 LANGKAH MUDAH IKUTI WORKSHOP MANAPUN YANG ANDA INGINKAN DENGAN WASILAH KEKUATAN PIKIRAN

Inilah teknik yang insya Allah akan lebih memungkinkan anda bisa mengikuti Workshop, Training atau Seminar manapun yang anda inginkan, baik secara offline maupun secara online.

Metodenya mudah dan sederhana, siapapun yang normal insya Allah bisa melakukannya. Metode ini berbasis Feel Based Praying atau Merasakan Hal Itu Sudah Terjadi dan anda merasa Sangat Berbahagia dan luar biasa bersyukur karenanya.

Caranya?

1. Duduk tenang dan lakukan pernafasan dalam sehalus mungkin sambil menutup mata anda. 

Lakukan hingga anda merasa pikiran dan perasaan anda terasa lebih jernih dan tenang. 

Seberapa lama Waktunya juga terserah anda (rata rata 10 atau 20 tarikan nafas yang dalam dan lembut), senyamannya saja tapi jangan terburu buru, sebab tergesa gesa itu malah akan membuat pikiran anda terlalu aktif dan teknik ini jadi nggak ampuh lagi.

2. Pikirkan Workshop atau Training yang ingin anda ikuti. 

Kemudian tanyakan pada diri anda dalam kondisi yang sudah tenang tadi:

Rasanya seperti apa ya kalau sedang mengikuti Workshop itu?

Lalu biarkan pikiran anda menggali detilnya.

Seperti apa lokasi workshopnya.

Seperti apa teman teman yang hadir.

Seperti apa rasanya ngobrol atau bertanya langsung pada Fasilitator, Master atau Guru (atau bagaimanapun anda menyebutnya) yang mungkin anda selama ini hanya kagumi dari jauh.

Seperti apa rasanya ketika semua masalah anda beres dengan wasilah ilmu yang didapat.

Semua rasa rasa yang menyenangkan dan sangat membahagiakan tadi anda rasakan sepenuhnya. Dalam proses ini, jika dilakukan dengan benar, anda mungkin merasakan diri anda tersenyum puas dan bahagia. 

Gapapa, relax saja dan santai, pertanda anda benar benar total dalam melakukannya.

3. Tak hanya itu, anda bahkan bisa meningkatkan perasaan senang banget itu dengan menghitung secara perlahan dari 1 - 10 secara perlahan dan niatkan:

Setiap hitungan naik, akan melipatgandakan hingga 10 kali lipat perasaan super senang dan bahagia luar biasa ini!

1....2...3....semaaakin happyyyyy, semakin bahagia 4....5....6....7...8....9....10! ucapkan Alhamdulilaaaah ya Allaaaaaah...akhirnya kesampaian juga :D

Nikmati perasaan bahagia itu secukupnya.

4. Lalu tarik nafas sedalam dalamnya dan Ikhlaskan lewat hembusan nafas anda yang panjang, lembut dan perlahan. Biarkan semuanya terjadi atas kehendakNya.

Akan lebih powerful jika anda mengucapkan dalam hati kalimah kalimah spiritual seperti ini:

'Ya Allah, mohon izinMu agar Engkau berkenan mengijabah doaku ini. Tiada daya dan kekuatan apapun, kecuali hanya dari Engkau, Yang Maha Berkehendak lagi Maha Penyayang'

Aamiin..

5. Lalu buka mata anda dan lanjutkan hidup anda. Lakukan APAPUN YANG DIPERLUKAN UNTUK LEBIH MEMUNGKINKAN ANDA BISA IKUTI WORKSHOP ITU.

Tindakan atau action setelah melakukan ikhtiar mental ini sangat dibutuhkan. Karena, bawah sadar butuh semacam 'pembuktian' bahwa anda memang sangat serius dalam niatan anda.

Kalau cuman ngayal doang tapi nggak action walau cuman secuil, waduh itu berarti nggak niat brader wkkkkkkk :v

6. Visualisasi dan Sensualisasi nggak mesti dilakukan setiap hari. Cukup 3 atau 4 hari sekali saja. Bahkan lebih baik lagi kalau dilakukan 1 minggu sekali saja. 

Tentu saja anda harus memasang alarm, bikin catatan tempel atau cara apapun yang lebih memperbesar kemungkinan anda melakukan Teknik VISENA ini (Baca: Visualisasi Sensualisasi Afirmasi). 

Kenapa?

Supaya perasaan anda nggak melekat dan terlalu ngarep. Yang mana inilah yang jadi biang banyak doa doa atau afirmasi atau visualisasi pada mentah dan nggak atau belum terijabah.

Saya juga menyarankan kalau sebaiknya dilakukan pada pagi hari tepat setelah anda bangun tidur atau setelah melakukan sholat Subuh. Karena Pikiran anda masih fresh dan gelombang alpha theta state masih dominan 'nempel' di otak anda.

Yang merupakan Gelombang yang sangat bagus buat melakukan afirmasi, visualisasi, doa dan sejenisnya. 

Ada juga yang menyarankan sebelum tidur (saya juga dulu menyarankan begini wkkkk) tapi seringkali rasa ngantuk mengalahkan keinginan untuk melakukan 'ritual' atau latihan kekuatan pikiran, akhirnya batal dan batal terus.

Tetapi waktu bangun pagi adalah waktu yang paling pas menurut saya, karena energi yang sudah tercharging semalaman akan membuat pikiran dan perasaan serta tubuh anda terasa sangat fresh dan siap untuk beraksi.

Silakan praktekkan dan lakukan yang terbaik serta tetap nyantai saja. Lakukan latihan atau prosesnya dengan niat untuk bersenang senang dan having fun, semacam latihan otak kanan saja. 

Dengan perasaan senang, happy, bahagia, ceria, gembira, maka anda akan lebih suka melakukannya dan kemungkinan terijabah olehNya insya Allah akan lebih tinggi :)

Yang terjadi setelah anda rutin melakukannya (dengan jeda seperti yang sudah saya jelaskan diatas) insya Allah akan muncul berbagai peluang, rezeki yang seolah datang entah darimana atau malah mungkin dibayarin atau malah digratisin sama yang bikin event :D

Apapun itu, jangan ngarep dan tetap berserah padaNya serta lakukan seluruh ikhtiar lahir batinnya secara Super Maksimum, insya Allah Pasti Tembus :)

Selamat Mencoba dan selamat menikmati seminar, workshop, training apapun yang anda suka dan dirasa bermanfaat buat anda , insya Allah :)

Semoga bermanfaat dan Salam Sukses serta bahagia dunia akhirat selalu buat anda semuanya, Aamiin :)

Fahmy Arafat Daulay