Sabtu, 24 Juni 2017

*** TEKNIK AMPUH MELUPAKAN MANTAN DENGAN TEKNOLOGI PIKIRAN ***

Inilah cara yang insya Allah akan membebaskan anda dari derita batin yang anda alami selama ini. Ini cara yang mudah dan aman, serta bisa dilakukan banyak orang.

Ini pendekatannya lewat Submodality ala NLP (Neuro Linguistic Programming), sebuah pendekatan Teknologi Pikiran yang sudah mendunia dan sudah memberi banyak manfaat bagi manusia.

Sebelumnya saya memberikan wanti wanti dulu. Bacalah tulisan ini terutama bagian teknis penggunaan terapi beberapa kali. Oya, Sebaiknya anda mengcopy paste tulisan ini agar bisa dipelajari dengan detil. 

Walaupun terlihat tulisan ini panjang, tapi saat dipraktekkan sebenarnya hanya butuh waktu yang singkat saja.

Walau begitu, anda perlu detil dalam melakukannya agar benar benar efektif buat anda. Bisa juga anda meminta seorang teman melakukannya untuk anda. Maksudnya, membacakan secara perlahan dan lembut semua rangkaian langkah emotional healing yang akan saya bagikan pada anda.

Yang terpenting, lakukan secara perlahan, lembut dan tenang. Jangan cepat cepat, santai saja dan nikmati semua prosesnya dengan sempurna.

Teknik ini insya Allah bisa digunakan untuk melupakan mantan pacar, mantan suami, mantan sahabat dan segala jenis mantan termasuk 'mantan terindah' :v

Insya Allah Bisa juga untuk mengikhlaskan kejadian buruk yang pernah anda alami dengan orang lain. Entah itu dikantor, diorganisasi atau dimanapun. 

Ini multi fungsi dan asiknya, bisa dilakukan sendiri. Anda silakan SHARE ilmu ini di FB anda atau dimedia manapun, semoga semakin bisa memberi manfaat untuk orang banyak.

Aamiin..

Ok, silakan tarik nafas sedalam mungkin dulu beberapa kali. Berdoa sejenak agar Allah berkenan memberkahi ilmu yang sedang sama kita pelajari ini dunia akhirat dan..silakan nikmati rangkaian metode yang sudah saya siapkan, khusus buat anda ini.

Selamat Membaca dan Dipraktekin beneran ya :D

Beginilah caranya:

- Cari tempat yang sepi dan tenang, pastikan anda takkan terganggu kira kira 20 menitan kedepan atau lebih. Beri waktu yang lengang untuk diri anda sendiri, berbaik hatilah pada diri anda sendiri.

- Ambil posisi yang nyaman dalam posisi duduk. Terserah anda posisi duduknya seperti apa, yang penting jangan berbaring, karena biasanya akan ketiduran wkkkkk

- Setelah anda siap, berdoalah agar diizinkanNya dimudahkan proses penyembuhan emosi ini pada Yang Maha Memudahkan, sesuai keyakinan anda. 

Ini penting, sebab bukan metode ini yang menyembuhkan, ini hanya ikhtiar dan izinNya agar metode ini berhasil adalah faktor penentu keberhasilan tertinggi dari cara ini.

- Ambil nafas dalam beberapa kali dan niatkan semua hembusan nafas anda membuat anda semakin tenang dan damai. Lalu tutup mata anda secara lembut.

- Ingat dan pikirkan seseorang yang ingin anda lupakan, ikhlaskan atau relakan. Ukur angka emosi anda dari skala 0 – 10, 0 berarti saat mengingatnya sudah tidak emosi lagi alias santai saja.

5 artinya setengah ngamuk dan 10 benar benar dahsyat dan luar biasa tak tertahankan emosi atau kesedihannya. 

Nah diangka berapa emosi anda kira kira?

Ini penting agar kita bisa mengukur level keberhasilan metode ini.

- Setelah tahu skala emosi anda berapa, Berikan perhatian pada gambaran atau imaji yang muncul. Apakah ia terang? Berwarna? Seperti film? Bergerak gerak atau gimana?

- Berikan juga perhatian pada ingatan atau pikiran itu. Apakah ada suara yang terngiang ngiang didalam hati? Dari mana asal suara itu? dibagian Kanankah atau kiri?

- Lalu sadari juga perasaan ditubuh anda saat mengingat atau memikirkan mantan atau siapapun yang pernah anda anggap menyakiti anda. 

Apa dada anda merasa sesak? Perut anda serasa tegang? Tengkuk anda terasa pegal? Kepala anda mulai terasa berat?

- Setelah anda menandai submodality atau pikiran internal anda ini, mari secara perlahan kita ganti semuanya mulai dari imaji atau gambaran dibatin anda.

Perlahan, jika gambaran atau ingatan itu dekat dengan anda, maka jauhkan.

Jika gambarannya terang, maka biarkan pikiran anda membuatnya jadi gelap dan buram secara perlahan.

Jika gambaran itu bergerak, jadikan ia diam.

Jika gambarannya memenuhi pikiran anda seperti bioskop yang besar, kecilkan dan beri semacam pigura seperti yang pernah anda lihat difoto foto keluarga.

- Lalu perlahan anda jauhkan, semakin jauh, semakin jauh dan semaaaakiiiin jauuuuuh hingga akhirnya menghilang dari gambaran pikiran anda.

Untuk menjauhkannya, anda juga bisa menggunakan mobil, kuda, helikopter, jet tempur, atau membayangkan gambaran itu seperti layang layang yang terbang tinggi perlahan lalu putus dan menghilang diangkasa.

Apapun imaji yang anda bayangkan, itu terserah anda, yang penting gambarannya menjauh dan perlahan menghilang. Terserah medianya apa :)

Ini hanya memerlukan beberapa menit saja dan perlahan, perasaan anda mulai merasakan damai dan tenang. Kemudian kita masuk ke pendengaran internal anda.

- Saat anda memikirkan atau mengingat seseorang itu, mungkin anda mendengar suara suara batin. Entah ia keras atau lembut, tapi menyakitkan.

Anda bisa mengontrolnya dengan MENIATKAN untuk mengecilkan suaranya perlahan, hingga menghilangkannya secara bertahap.

Bisa juga anda membayangkannya seperti suara dari speaker dan anda bisa mengecilkan atau mematikan volumenya sesuka anda.

- Selanjutnya perhatikan perasaan ditubuh anda saat mengingatnya, apakah didada, perut atau kepala anda terasa panas? Atau rasa rasa yang lainnya?

SADARI itu dan NIATKAN agar rasa itu berubah jadi dingin, sejuk dan nyaman. 

Niatkan itu beberapa kali hingga perasaan dingin, sejuk dan nyaman itu benar benar memenuhi seluruh dada, kepala dan sekujur tubuh anda, selama yang anda inginkan.

Ucapkan Syukur Alhamdulillah dan rasakan Energi Kebahagiaan mengalir deras diseluruh tubuh anda.

- Setelah anda merasa nyaman, tarik nafas yang dalam beberapa kali dan perlahan, buka mata anda. 

Rasakan kenyamanan dihati dan pikiran anda. 

Kemudian coba tanyakan pada diri, kapan anda pertama kali makan Sambal Teri? Atau kapan anda pertama kali nonton bola?

Fungsi pertanyaan ini adalah untuk menjeda pikiran bawah sadar anda dan memperkuat efek terapi yang sudah dilakukan dan setelahnya, minumlah air putih yang hangat.

Kemudian ingat dan pikirkan orang itu lagi, apakah rasanya masih sama seperti sebelumnya atau malah sudah lebih nyaman atau bahkan sudah lenyap atau netral?

Biasanya, sudah sangat berkurang dan bagi sebagian yang lain bahkan kadang sudah lupa mukanya si mantan itu kayak apa :D

Tapi kalau masih ada, silakan ulangi lagi prosesnya beberapa kali lagi. Saya tidak janji cara ini PASTI akan membereskan semua gangguan emosi anda sekali pukul.

Anda perlu memberikan ruang yang cukup dan waktu yang lapang untuk membereskan semuanya. 

Berbaik hatilah pada hati anda, sebab saat anda sembuh nanti, pikiran anda akan lebih tenang, terfokus, damai dan bisa mencapai lebih banyak hal positif yang anda inginkan, insya Allah :)

Take Your Time, relax saja dan jangan terburu buru. 

Berserah diri sepenuhnya pada kehendakNya dan lakukan saja yang terbaik sekuatnya, sebisanya, semampunya. Jangan paksa diri anda berlebihan, just do your very best :)

Lakukan minimal 5 hingga 7 kali terapi dengan mengedit submodality ini, insya Allah anda akan bebas dari semua derita batin itu selamanya :)

Anda juga bisa menggunakan The Sujud Therapy, sebuah cara yang sudah banyak terbukti atas izinNya untuk mengatasi banyak gangguan emosi sejak 2012 silam. 

Silakan lihat caranya disini http://fahmydaulay.blogspot.co.id/2015/09/the-sujud-therapy-metode-efektif-atasi.html

Setelah anda melakukan semuanya dengan tekun dan belum juga berhasil, maka mungkin anda memang butuh bantuan ahli. 

Jika anda sudah belajar ini itu, ikut training ini itu dan belum juga berhasil merelease gangguan emosi yang anda alami, silakan minta bantuan dari ahlinya diantaranya lewat info dilink ini http://fahmydaulay.blogspot.co.id/p/training.html

Terakhir, saya berdoa pada Allah, semoga semua gangguan emosi yang anda alami segera dilepaskan dari dalam hati anda, jadi kembali tenang lai, damai lagi, bahagia lagi dan lebih produktif lagi dalam semua hal yang positif, dunia akhirat.

Aamiin..

Silakan SHARE ilmu ini pada semua orang yang anda rasa membutuhkannya. 

Saya juga berdoa untuk siapapun yang membaca dan men SHARE ini, dikaruniai kebarokahan dan keberlimpahan rezeki, ilmu dan umurnya, didunia dan diakhirat..

Aamiin..

Semoga Bermanfaat dan Salam :)

By Fahmy Arafat Daulay 

Pengajar dan Praktisi Triangle of Reality: Rahasia Tundukkan Hati Manusia dan Alam Semesta.

belajartelepati.com

WA: 0821 4336 7469