Rabu, 07 Juni 2017

KENAPA SUDAH BELAJAR INI ITU TAPI HIDUP MASIH BEGITU BEGITU SAJA?

Kenapa banyak orang yang sudah baca buku, ikut training dan banyak workshop supaya sukses tetap saja sebagian besar dari mereka 'ngono ngono ae' hidupnya?

Selain karena ilmunya belum jadi habit, faktor energi tubuh yang lemah dan sejenisnya, kebanyakan kasus yang begitu adalah karena ada trauma dan emosi yang masih 'nyimpen' dibadannnya dia dan itu menghambat dirinya untuk mengeksekusi apa yang dia sudah pelajari.

Sukses (apapun artinya buat anda) itu Holistik, mencapainya perlu kesehatan tubuh, pikiran dan jiwa yang optimal. Semakin optimal tubuh, pikiran dan jiwa menyatu, semakin cepat sukses tercapai.

Seperti beberapa hari lalu, seorang klien merasa dirinya susah untuk sukses, padahal peluang sudah didepan mata. 

Bahkan bukan didepan mata lagi, sudah merasakan posisi yang lumayan bergengsi diperusahaan eh dianya malah minta berhenti, entah kenapa.

Setelah dilakukan beberapa kali penggalian dan terapi awal, ketemulah awalnya. Ternyata dulu dia pernah nyuri duit bapaknya buat jualan petasan. 

Itu dilakukannya karena emaknya suka ngomel masalah duit dan dia berinisiatif untuk jualan. Karena nggak punya modal, dia (yang waktu itu masih umur 6 tahun) ngambil duit bapaknya 50 ribu dan membeli petasan untuk dijual lagi.

Rupanya dia ketauan sama emaknya yang super ganas (sepertinya juga dididik secara buruk dulunya) dan didepan anak anak lainnya saat itu, tangannya diikat dan seingat saya, dia diarak pulang kerumah. Kemungkinan juga sambil dimaki maki sama emaknya tadi.

Kejadian ini membekas pada dirinya hingga 26 TAHUN KEMUDIAN! 

Katanya kira kira begini:

'Rasanya itu SAKIT BANGET mas'

Hingga usia 34 tahun, dia belum juga menikah dan belum juga mapan secara finansial. Ya itu tadi, entah kenapa, padahal sudah dapat peluang tapi ya lewat lewat saja :D

Padahal dia sudah melakukan segala cara yang mampu dia lakukan dengan belajar ilmu pernafasan, psikologi, EFT dan lain lain. Tapi tetap saja nggak bisa melepaskan semua perasaan nggak nyaman itu.

Saya sendiri sudah tau kalau ini orang punya luka batin yang parah banget. 

Taunya darimana? 

Menurut pengamatan, pembelajaran dan pengalaman saya, orang yang nadanya suaranya meninggi dan cenderung seperti menantang atau mendebat, biasanya adalah orang yang sama, dimana dia mengalami luka batin yang berlapis lapis sejak lama :D

Saya sendiri juga 'terpaksa' melakukan pernafasan dalam untuk mengontrol emosi saya biar nggak ikutan naik wkkkkk (soalnya saya kayak ngerasa diajak berantem dengerin nada suaranya :v), tapi saya sadar, ini orang memang beneran butuh pertolongan.

Alhamdulillaah, hanya lewat telponan dengan wasilah metode EFT Revolution, gangguannya beres ;)

Nah, anda yang kira kira mengalami hal yang mirip juga boleh ikutan terapi. Tentu saja ini khusus buat anda yang merasa butuh dan merasa sudah nggak tahan lagi.

Untuk mendapatkan terapi via phone anda bisa WA: 082143367469 atau langsung inbox.

Belum tau tentang terapi via phone?

Silakan kesini http://fahmydaulay.blogspot.co.id/p/training.html

Yah semoga penjelasan singkat ini ada manfaatnya bagi anda :)

Siapa tau, lewat terapi via phone, jadi wasilah buat kita untuk bersilaturahim dan bebasnya anda dari belenggu tekanan emosi, yang selama ini, sudah terasa sakitnya minta ampun pada diri anda, insya Allah :)

Salam :)