Sabtu, 24 Juni 2017

***CARA MENGAKTIFKAN KEKUATAN BAWAH SADAR UNTUK MENYEMBUHKAN GANGGUAN FISIK, MENTAL DAN EMOSI***

Sebenarnya udah pernah saya bagikan metodenya pada April 2011 silam tapi saya rasa metode ini masih relevan dan masih amat bermanfaat untuk siapa saja yang ingin memperbaiki kesehatan fisik, mental maupun emosinya.

Sahabat saya (Orang Medan) yang menemukan metode ini menguji cobanya pada para mahasiswanya dengan hasil yang mencengangkan atas izinNya. Saya sendiri pernah melihat ia menguji cobanya pada saat kami melakukan terapi dirumahnya (saya sering nongkrong dirumahnya sampe malam selama kira kira 5 tahun)

Metode ini sangat mudah dan bisa dilakukan siapa saja ini dengan efektif mampu menemukan obat atau jawaban yang paling tepat untuk mengatasi banyak gangguan fisik dan emosi yang dialami.

Dan asiknya, jika dilakukan dengan baik, maka penggunaan obat obatan luar akan sangat jauh berkurang atau bisa bisa tak diperlukan sama sekali kecuali kondisi yang sangat darurat seperti kecelakaan berat dan sejenisnya.

Caranya gimana? (saya nggak menjelaskan kenapa bisa berhasil, karena akan sangat panjang biasanya :D)

Ok lakukan urutan ini:

- Masuki kondisi Trance yang agak dalam. Biasa dalam Hypnotherapy disebut dengan Medium Trance.

Caranya mudah, anda hanya perlu menutup mata perlahan, menarik nafas yang lembut, dalam dan perlahan, lalu mengeluarkannya dengan cara yang sama lewat hidung atau mulut (senyamannya saja).

Niatkan saat anda menghembuskan nafas, anda menghembuskan semua ketegangan, stres, problem apapun dan emosi apapun yang sedang dirasakan, sepenuhnya.

Lakukan pernafasan yang mudah dan amat merelakskan ini sebanyak 10 sampai 20 kali atau sampai anda merasa sedikit mengantuk, tangan anda menghangat dan anda mulai merasa tubuh anda amat berat dan malas bergerak.

- Sambil Nikmati kondisi yang Nyaman dan Damai setelah melakukan pernafasan dalam tadi, cobalah rasakan dan Niatkan anda Masuk kedalam GOOGLE dari bawah sadar yang tau SEGALANYA tentang kita dan apa yang paling Pas buat kita.

- Lalu, dalam kondisi TRANCE tanyakan pertanyaan seperti ini:

1. Seandainya ada buah buahan yang paling pas untuk menyembuhkan penyakit anda , apa itu?

Ijinkan batin anda menjawabnya tanpa analisa apapun

2. Seandainya ada doa, ayat atau surah atau bacaan, atau afirmasi yang mampu memperkuat efek penyembuhan penyakit anda, kira kira apa itu?

3. Seandainya ada pantangan yang perlu dihindari, apa sajakah itu?

Anda bisa modifikasi pertanyaan sesuai kebutuhan atau ikuti saja intuisi anda, maka itulah pertanyaan yang paling tepat.

Akan muncul jawaban dalam bentuk gambaran, suara atau perasaan tertentu yang secara alamiah akan dipahami oleh klien sendiri sebagai tanda yang pasti sesuai keunikan pribadi klien masing masing.

Metode mudah ini INSYA ALLAH luar biasa ampuhnya. Apapun jawaban yang muncul adalah jawaban yang paling tepat untuk keluhan si klien tadi.

Jika anda melakukan ini pada klien ini maka insya Allah akan terjadi penyembuhan yang efektif dan luar biasa .

Karena penyembuhan dilakukan oleh bawah sadarnya sendiri yang paling tau tentang apa yang paling tepat buat si klien. 

Nah tugas kita hanya perlu membimbingnya ke kondisi Trance yang sesuai dan membantunya mengakses ‘GOOGLE BATIN’ dari sang klien.

Salah seorang mahasiswa sahabat saya yang diterapi dengan cara ini menurut ceritanya seingat saya muncul dibawah sadarnya buah yang perlu dimakan dan apa saja yang perlu dihindari dan lain lain.

Setelah ia mengkonsumsi buah yang dianjurkan maka gangguan yang dialaminya membaik. Tapi saat sudah membaik (belum sembuh total) ia malah mengkonsumsi pantangannya (sepertinya ia memang suka sama pantangannya wkkkkk) dan akhirnya kumat lagi dah :D

Unik kan?

Nah saya sangat mendorong anda, terutama para rekan Hypnoterapis untuk menguji coba cara ini, entah pada diri anda sendiri atau pada para klien. 

Anda yang belum belajar Hypnotherapy juga bisa menggunakan cara ini. 

Nggak mesti Certified Hypnotherapist dulu, karena metode ini amat mudahnya dan insya Allah aman :)

Selamat Mempraktekkan ya, saya tunggu cerita praktek anda :)
SILAKAN SHARE SEBANYAK BANYAKNYA.

Semoga bermanfaat dan salam :)

Fahmy Arafat Daulay

- Seorang Muslim yang (lumayan) Beriman

- Bukan Teroris atau Pendukung Isis

- Bukan Islam Garis Keras

- Orang yang percaya sejak dulu bahwa 'Sebaik baik manusia adalah yang paling banyak manfaatnya bagi manusia lainnya'

- Seorang Suami dan Ayah dari seorang Putri

- Pemilik blog belajartelepati.com dan fahmydaulay.blogspot.co.id

- Founder ToR, EHP dan EFT Revolution

NB: Tau kan kenapa nulis biodata seperti diatas? ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar