Sabtu, 24 Juni 2017

***CARA MEMBERESKAN GANGGUAN JIN DENGAN RUQYAH + THE RELEASING AFFIRMATION***

Teknik ini bermanfaat untuk membereskan gangguan negatif akibat energi metafisis tertentu yang mungkin saja belum tembus dengan metode penyembuhan biasa.

Saya juga ketemu metode ini awal mulanya kebetulan saja. Saat mengajak salah seorang kerabat saya untuk diRuqyah karena katanya dia ngerasa ada sesuatu yang aneh pada dirinya. 

Sebelumnya, saya sudah menghajar make jurus yang waktu itu (2007-2008an) sudah dipelajari yaitu make imajinasi dan Ruqyah yang bisa dibilang belum pro :D

Karena masih ngerasa belum puas, saya datang ketempat teman saya yang seorang Ustadz lulusan Al Azhar, pemilik Klinik Ruqyah yang terkenal didaerah saya (Medan)

Tapi saat itu, teman saya tak ada ditempat, jadi asistennya yang melayani. 

Oh rupanya dia adalah satu alumni dari IAIN SU (sekarang UIN SU). Namun ia adalah kakak kelas saya dan hanya kenal wajah saja :D

Ia melakukan sedikit Tanya jawab dan langsung meruqyah serta melakukan proses terapi pada kerabat saya. 

Tapi ada yang beda dengan Ruqyah gaya si Ustadz ini. Dia menyebutkan dan menyuruh kerabat saya juga mengucapkan semacam afirmasi yang unik menurut saya. 

Karena merasa ini beneran unik dan baru, Saya menyimpannya baik baik dalam ingatan dan inilah yang akan saya bagikan pada anda.

Kenapa?

Biasanya saat saya meruqyah dan saya lihat juga praktisi lain meruqyah maka akan disertai dengan jeritan, teriakan, gerakan tak beraturan bahkan yang lebih extrim ada juga yang menyerang peruqyahnya :D

Saya juga pernah diserang soalnya wkkkkk :v

Namun kali ini, proses Ruqyah berjalan elegan, tanpa teriakan yang mengerikan, tanpa gerakan extrim, tanpa hal hal yang biasa saya saksikan dalam proses Ruqyah yang kesannya menyeramkan. 

Dan yang paling penting, hasilnya efektif. Sakti juga nih metodenya kakak kelas saya ini :D

Kerabat saya itu alhamdulilah sembuh dengan IjinNya lewat wasilah ruqyah. Saya bertanya pada kakak kelas itu, mengapa kok bisa minim teriakan dan semua kegilaan lain yang biasa ditemui dalam proses Ruqyah?

Dia menjelaskan, itu terjadi karena klien sudah ‘mengijinkan’ dirinya memutuskan hubungannya dengan semua jin dan energi negatif yang mungkin mengganggu. 

Jadi, izin dari klien untuk secara penuh dan ikhlas untuk melepaskan jin atau apapun dari dirinya memang amat sangat penting dan ternyata juga amat ampuh dalam proses menyembuhkan gangguan gangguan yang bersifat mistis.

Dan setelah saya dan Sobat saya coba ternyata memang efektif. Bahkan jarak jauh via Phone. Rekan Healer saya menggunakannya untuk membereskan gangguan yang terjadi via Phone pada seorang wanita yang diduga memilki ilmu ‘aneh’ ditubuhnya, yang saat itu domisili di Hongkong.

Seingat saya gangguan yang dialami wanita itu adalah karena megang semacam ajian yang namanya Aji Bolo Sewu, yaitu semacam ngelmu yang berfungsi membuat kita jadi kuatnya minta ampun dan dalam kasus ini, ia menggunakannya untuk supaya kuat bekerja.

Tapi ya ada keanehan, dia jadi suka makan daging mentah wkkkkk :D

Sangar ya :D

Saat dituntun mengucapkan afirmasi ini, si wanita itu muntah muntah secara tak terduga dan alhamdulillaah membaik :)

Saat saya menggunakannya untuk terapi juga ternyata ampuh dan hemat energi. 

Saya nggak perlu lagi ‘berkelahi’ dengan klien yang sedang ‘kemasukan’ (baca: abreaksi) melainkan hanya membaca ayat dan surah pendek saja dan gangguannya beres dengan elegan, nggak perlu make jurus silat lagi gara gara diserang :v

Teknik ini juga bisa dicombine dengan Hypnotherapy, EFT atau pun metode lainnya. Kami sering melakukannya dengan hasil yang alhamdulillaah mantap dan juga bisa digunakan untuk melepas emosi negatif seperti sedih, kecewa, dikhianati dan rekan rekannya :D 

Tinggal dimodif saja sedikit, jadi dah :D

Ok jadi caranya gimana bang?

1. Komunikasikan pada klien bahwa sangat penting untuk mengijinkan diri melepas semua hal yang pernah dipelajari yang efeknya berbahaya di masa lalu ( Yang berkaitan dengan kesaktian yang bisa merusak diri dan akidah dalam jangka panjang).

2.Setelah setuju, maka tugas selanjutnya adalah membawanya ke kondisi nyaman. 

Kita bisa gunakan APAPUN yang membuat klien nyaman. 

Kalau dia sukanya berzikir atau berdoa maka sarankan untuk melakukannya. 

Jika belum tau gimana caranya, maka cara praktis adalah menuntunnya untuk melakukan pernafasan dalam sebanyak 10 kali atau lebih sambil menutup mata. 

Maka kondisi hening dan relaks akan terakses secara otomatis.

3. Bimbing klien mengucapkan ini sambil bersuara:

'Atas izin Allah, AKU MENGIJINKAN Seluruh bagian dari DIRIKU MELEPAS SEMUA ENERGI NEGATIF, BAIK YANG SENGAJA ATAUPUN TAK SENGAJA TELAH MASUK PADA DIRIKU..

AKU MEMUTUSKAN HUBUNGANKU DENGAN SEMUA JIN ATAUPUN HAL NEGATIF LAIN YANG SELAMA INI MUNGKIN ADA PADA DIRIKU SELAMANYA..

DENGAN PENUH KEIKHLASAN SEPENUH HATIKU... (dibaca dengan BERSUARA 3 kali, secara perlahan, dengan sepenuh penghayatan).

4. Lalu lakukan proses pembacaan ayat atau doa (Ruqyah atau EFT atau Hypnosis, dalam kasus saya dan Rekan lebih sering dulu menggunakan Ruqyah atau Doa)

Selesai :)

Dengan melakukan metode diatas Insya Allah Abreaksi akan tercegah secara mudah. 

Jika pun terjadi Abreaksi maka tak akan terlalu mengganggu karena hanya reaksi ringan saja atau paling berat insya Allah hanya muntah muntah saja, nggak sampe melakukan serangan.

Metode ini juga insya Allah bisa digunakan untuk melepas emosi negatif. Tinggal lakukan semua langkah diatas dan pada saat bagian mengucapkan afirmasi, Kita hanya perlu mengganti afirmasinya menjadi:

'Ya Allah (atau nama Tuhan yang anda yakini) mohon izinkan aku untuk MEMUTUSKAN HUBUNGANKU DENGAN SEMUA EMOSI NEGATIF (sebutkan nama emosinya...) DAN SEGALA YANG TERKAIT DENGANNYA SELAMANYA DENGAN PENUH KEIKHLASAN DAN KEPASRAHAN'

Dan lakukan metode emotional healing atau terapi apapun yang anda kuasai atau tau (yang belum tau bisa cek postingan postingan sebelumnya), insya Allah gangguan gangguan abreaksi yang berlebihan, bisa diminimalisir :)

Oya, jangan terpaku dengan afirmasi seperti yang saya tuliskan. Gunakan kata kata yang anda rasa pas buat kondisi pada waktu itu. 

Silakan berpraktek dan rasakan bedanya. Anda yang terapis, karena memang kerjaannya seperti ini biasanya akan langsung cepat merasakan hasilnya. Anda yang belum jadi healer dan berminat belajar, boleh juga langsung praktek.

Boleh juga mulai dari diri sendiri, untuk kemudian insya Allah bisa juga buat menolong orang lain :)

Silakan SHARE SEBANYAK BANYAKNYA JIKA ANDA MERASAKAN MANFAAT DARI TULISAN INI :)

Semoga bermanfaat dan salam :)

Fahmy Arafat Daulay

NB: Untuk artikel menarik lainnya bisa kunjungi fahmydaulay.blogspot.co.id dan belajartelepati.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar