Kamis, 20 April 2017

MEMPERBAIKI HUBUNGAN DENGAN KERABAT DEKAT JARAK JAUH

Saya nggak tau persis masalah apa yang dialami mas yang ketika saya temui di Workshop ToR tahun lalu dengan pamannya.
 
Tetapi saat kami ngobrol di grup ToR Practitioner Family ternyata problem yang dialaminya sudah beres dengan wasilah ToR.

Urusan sama keluarga terdekat ini memang serba salah kita. Mau kita bersikap tegas takutnya nggak adab dan dinegara terkhususnya di Jawa, tentang Pakewuh atau nggak enakan ini amat kuat adanya.

Karena serba salah begini ditambah kultur yang susah untuk kita mengeluarkan perasaan dengan bebas, maka ilmu seperti ToR ini amat dibutuhkan.

Anda sendiri yang baca mungkin sudah pusing menghadapi berbagai problem yang tak kunjung usai dengan keluarga atau orang terdekat.

Mau duit sebanyak apapun ya tetap saja perasaan benar benar nggak enak dan kurang bisa menikmati kekayaan kalau urusan dengan keluarga atau orang terdekat ini belum beres.

Karena metode yang sudah saya share sejak 2013 ini sudah teruji ampuh atas izinNya untuk menangani amat banyak case (bahkan hingga akhir 2016 silam pengajarannya lebih banyak hanya via phone dan tetap efektif), ToR bisa jadi wasilah bagi orang yang ingin membereskan problemnya dengan orang lain secara lebih elegan dan lebih minim konflik.

Silakan gabung di Master Class THE TRIANGLE OF REALITY: RAHASIA TUNDUKKAN HATI MANUSIA JARAK JAUH, SABTU, 6 MEI 2017, DI PEKALONGAN :)

Info lebih lanjut silakan inbox atau ke WA: 082143367469. Boleh juga kunjungi http://fahmydaulay.blogspot.co.id/2015/11/rahasia-keajaiban-ilmu-triangle-of.html?m=1 untuk mengetahui beragam manfaat belajar ToR 😊

Sampai bertemu dikelas ya, semoga berjodoh untuk sama sama saling belajar :)

Semoga bermanfaat dan Salam :)

NB: Case menarik lain bisa anda baca di belajartelepati.com, enjoy it 😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar