Kamis, 20 April 2017

KETAUAN SELINGKUH! (STUDI KASUS PENGGUNAAN TOR UNTUK MENYELAMATKAN RUMAH TANGGA YANG NYARIS BINASA



Lelaki itu benar benar kalut..

Pikirannya tak bisa berjalan dengan normal. Konflik ini benar benar menguras emosi dan menghisap habis kecerdasannya. Kebingungan yang maha dahsyat menenggelamkan semua pengetahuan yang dikuasainya.

Marah, sedih, menyesal, khawatir, gelisah, merasa bersalah, takut terhadap apa yang akan terjadi dan semua emosi yang mengerikan menyatu dalam tubuh, pikiran dan jiwanya malam itu.

Benar benar kelam, benar benar mencekam..

Ia bertengkar sangat hebat dengan istri yang sangat dicintainya malam itu, beberapa tahun silam.

Kasusnya, ia KETAUAN SELINGKUH!

Istrinya benar benar amat sangat marah dan mengamuk. Saking kacaunya, ia melempar ceret air dengan amat keras hingga penyok.

Ia menangis sejadi jadinya dan bertanya tanya:

'Kenapaaa?'

'Kenapaa?'

Ia benar benar merasa tidak dihargai, direndahkan dan tidak dianggap serta merasa kalah dengan wanita yang menurutnya, berhasil menarik perhatian suami yang sangat disayanginya.

Mereka pisah kamar dan dua duanya berada dalam kondisi yang benar benar kalut dan bingung, mau melakukan apalagi tentang hubungan yang sudah sangat tidak sehat ini.

Ditengah kekalutan yang sangat gelap dan mencekam itu, lelaki tadi memutuskan untuk menyerahkan semua urusan ini hanya pada Allah saja.

Lalu mendadak ia teringat salah satu ilmu Triangle of Reality yang berfungsi membereskan konflik, seperti yang pernah berhasil dilakukan jauh sebelumnya oleh praktisi lain untuk membereskan konflik akibat perebutan warisan.

Karena bingung mau ngapain lagi, akhirnya ia memutuskan untuk melakukan metode itu habis habisan. Malam yang mencekam, menekan dan gelap dalam batinnya itu, ia isi dengan melakukan afirmasi khusus itu.

Dalam proses melakukan itu, ia tertidur dan setelah terlelap sekian lama, tiba tiba ia terbangun!

Mendadak ia mendengar suara yang amat keras berteriak dibatinnya

'TULIS!'

Mendengar suara batin itu, ia bertanya tanya:

'Tulis?'

'Untuk apa?'

Suara tadi menjawab:

'TULIS PERMINTAAN MAAF UNTUK ISTRIMU LEWAT EMAIL!'

Suara itu begitu kuatnya secara mental hingga pada saat bangun itu, ia langsung menuju laptop dan dengan cekatan menuliskan semua perasaan bersalah, menyesal, permohonan maaf dan janji untuk tidak akan mengulanginya lagi.

Ia menuliskan semuanya, seluruhnya, segalanya yang ia rasakan tentang kelakuan buruknya yang telah membuat hubungan mereka berada diujung tanduk.

Lalu dengan penuh kepasrahan dan siap akan apapun yang terjadi nantinya, ia mengatakan pada istrinya:

'Coba buka email dek, bacalah'

Wanita yang merasa amat terkhianati itu membacanya dan tersentuh. Ia merasakan getaran kesungguhan yang terpancar dari tulisan via email itu.

Ia merasa terharu dan akhirnya memutuskan untuk tetap mempertahankan rumah tangganya dan alhamdulillaah, menurut yang saya tau, mereka sekarang masih bersama dan tetap bahagia..

Aah happy ending ya :)

Dan kasus nyata ini menunjukkan kalau ikhtiar batiniyyah atau spiritual memang sangat bisa dan efektif untuk membereskan kasus kasus yang amat genting dan bisa membahayakan rumah tangga ini.

Sebab kalau rumah tangga udah nggak beres, biasanya juga akan merembet kebagian kehidupan yang lain seperti keuangan yang perlahan jadi ancur, kesehatan yang memburuk dan bahkan dalam kasus yang extrim, keinginan untuk hidup pun tak ada lagi.

Seperti kasus bunuh diri live yang terjadi beberapa waktu lalu :)

Ngeri ya :D

Metode ToR untuk mengatasi problem rumah tangga hasilnya nggak mesti sama dengan kasus diatas. Setelah melakukan metode diatas, bisa jadi jawaban atau cara penyelesaian yang hadir malah berbeda, tapi yang penting, ujung ujungnya selalu menghadirkan pemecahan yang paling membahagiakan, bagi semua yang terlibat, insya Allah :)

Alhamdulillaah dengan wasilah ilmu The Triangle of Reality: Rahasia Tundukkan Hati Manusia dan Alam Semesta, kasus diatas beres dan aman damai sejahtera bahagia lagi, atas izinNya :)

Yang mau belajar secara offline, silakan Ikuti Trainingnya pada SABTU 6 MEI 2017, HOTEL HORISON, PEKALONGAN.

Info lebih detil, silakan inbox atau langsung ke WA: 082143367469

Semoga berjodoh untuk sama sama belajar dan memberi manfaat dunia akhirat, aamiin..

Salam :)

NB: Juga tersedia program belajar via phone, jika anda dengan berbagai kendala, belum atau tidak bisa mengikuti secara langsung. Silakan cek infonya disini http://www.belajartelepati.com/p/private-training.html