Kamis, 20 April 2017

*** THE HUG THERAPY: CARA AMPUH MENYEMBUHKAN DENGAN PELUKAN ***

Kalau pasanganmu sedang sakit atau kurang fit, peluk eratlah dia, sering sering mengecup keningnya dan bisikkan betapa kamu menyayanginya serta dengarkan curahan perasaannya dgn penuh perhatian.

Nanti ia akan merasa nyaman, damai dan perlahan, sistem kekebalan tubuhnya pun akan aktif lalu ia pun dengan cepat akan segera sembuh atas izinNya.

Seringkali obat terbaik itu berasal dari pelukan, kecupan dan empati, bukan hanya dari obat atau segala hal luar lainnya.

Dan Pagi ini, atas izinNya aku berhasil lagi melakukannya. istriku yg lg kurang fit sekarang sudah ceria dan sehat lagi.


Beberapa waktu lalu istriku melakukannya pada anakku Aysha dan ia juga sembuh biidznillaah.

Kamu juga boleh melakukannya dan insya Allah berhasil. Teknik ini juga manjur utk meredakan emosi pasangan atau orang tersayang yg lagi tidak stabil.

Inilah cara yg mudah, hemat dan ampuh utk menenangkan jiwa pasangan dan orang terdekatmu.

Juga sebaiknya kamu melakukan ini sesering mungkin tanpa harus menunggu ia sakit. Karena hal ini akan meningkatkan level energi dan kebahagiaanmu, rasa nyaman, bahagiamu.

Dan semua perasaan positif diatas, tentu akan sangat berpengaruh pada keberlimpahan rezeki juga.

Jadi:

PELUK PASANGANMU ERAT.

KECUP KENINGNYA.

DENGARKAN CERITANYA DENGAN TERSENYUM.

Nanti kamu sendiri yg akan cerita padaku, betapa ampuhnya cara ini, sebagaimana yg telah kulakukan sekian kali, seperti yg terjadi pagi ini, insya Allah 😊

Silakan SHARE jika dirasa bermanfaat ya 😊

Salam 😊

#CeritaPagiIni

fahmydaulay.blogspot.co.id
belajartelepati.com

WA: 082143367469