Kamis, 09 Februari 2017

MEMPENGARUHI ORANG TUA DAN LINGKUNGAN YANG SUKA MEMBULLY JARAK JAUH

Jadi ceritanya mbak ini dulunya mengeluh karena sering dibully emaknya sendiri dan tetangga tetangganya karena belum juga nikah. Ia merasa tertekan, belum lagi masalah dimana ia bekerja.

Sebagai kepala sekolah disebuah daerah, karena ia masih muda, maka ia seringkali merasa kurang dihargai oleh rekan kerja yang lebih senior.

Wanita ini benar benar kehilangan rasa percaya dirinya dan memutuskan untuk mendapatkan pertolongan. Lalu ia menghubungi saya untuk mendapatkan terapi. 

AHA, saya tau penyebab akarnya, ternyata waktu dulu pernah ada kejadian traumatis berupa pelecehan seksual dan dalam terapi yang dilakukan via phone itu, alhamdulillaah release.


Tetapi mbak ini nggak puas, ia memutuskan untuk ikut ToR, karena pengen segera dapat jodoh. Profilnya, ia katanya sering gagal dalam hubungan dan jarang laki yang tertarik padanya. Juga, ia pengen ngeberesin problem rezeki dan lain lainnya.

Hahaha, alhamdulilaah, setelah menjalani proses ToR dan konsultasi yang intens, dari dulunya jarang yang minat eh ini malah banyak banget yang minat wkkkkk, sampe 8 orang malah! :D


Dulunya ia mungkin jarang atau nggak ada milih, nah sekarang ia kebingungan mau milih yang mana :v


Hubungan dengan ibu dan tetangganya yang suka ngebully 'entah kenapa' membaik dan rezekinya, jadi alhamdulillaah semakin melimpah (dapat proyek bikin sekolah, tetangga yang ngebully malah ngirim anak anaknya buat dilesin sama mbak ini)

Yah alhamdulillaah dah, ya emang begitu kalau ngamalin ToR nya dengan bener plus nurut sama nasehat mentor. Jadi dah hehehehe :D

Semua atas usaha keras mbak ini, atas izin Allah :)

Siapa lagi yang belajar?

Silakan hubungi: 


WA: 082143367469

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar