Selasa, 14 Februari 2017

6 LANGKAH MUDAH MENDOWNLOAD ILMU DARI SEBUAH BUKU (ATAU LEWAT MEDIA APAPUN).

Almarhum Adinaik Sihombing mulanya saya tau namanya waktu saya ngobrol dengan EO yang mengadakan acara Hypnosis kira kira tahun 2004an silam.

Waktu itu Almarhum Pak Yan Nurindra mengadakan acara Hypnosis di Medan dan Pak Adi ikut sebagai peserta.

EO nya bilang bahwa almarhum menghipnotis 400 anak anak disekolahnya dan bisa dibilang berhasil. Saya merasa waktu itu wuih keren banget bisa ngehipnotis ratusan siswa begitu?! (saya belum belajar Hypnosis secara resmi, karena nggak punya duit waktu itu)


Belakangan, saya bertemu langsung dengan beliau dalam berbagai acara yang juga dihadiri berbagai praktisi penyembuhan dari berbagai aliran.

Orangnya ramah, suka berbagi, bersuara lembut (fakta ini mementahkan anggapan bahwa semua orang suku Batak suaranya keras keras) dan yang paling asik, studi kasus yang almarhum tangani, kebanyakan benar benar GILA!

Kami saling share pengetahuan. Sangat menyenangkan ngobrol dengan almarhum. Beliau, walau saya masih sangat muda waktu itu (kira kira dibahwa 25 atau 23 tahun), tapi sangat respek pada saya dan bahkan memanggil saya dengan 'Pak Fahmy' dalam setiap bertemu dan diskusi.

Pria yang akhlaknya baik banget ini punya banyak sekali study case yang super gila tapi ya sayangnya belum sempat diabadikan. Mungkin belum takdirnya saya belajar lebih dalam tentang Ilmu Tradisional Tanah Batak dan Ilmu Keren lainnya dari beliau, tapi yang jelas, ilmu yang insya Allah saya bagikan pada anda sebentar lagi.

Diantara manfaat metode ini adalah:

- Memudahkan anak anak untuk mengikuti ujian dengan nilai yang insya Allah bagus.

- Memudahkan untuk mengingat dan memahami lebih banyak ilmu pengetahuan yang sedang digeluti.

- Memudahkan anda untuk lebih mungkin mengamalkan ilmu atau ilmunya dengan mudah terinstall dan tergunakan pada waktu yang paling tepat, tentu, juga atas izinNya.

OK, sekarang tarik nafas dalam dalam dan selamat menikmati dan mempraktekkannya ya :)

1. Sediakan satu buku atau artikel atau status FB atau apapun yang ilmunya ingin anda tarik masuk atau download.

2. Masuki Trance Anda (baca caranya diartikel atau status sebelumnya), Usahakan masuk kelevel sedalam yang anda sanggup. Tapi cukup menutup mata selama kira kira 2 menitan saja pun sudah cukup untuk memasuki level untuk bisa melakukan teknik ini.

Secara ilmiah, menurut Hans Berger, saat seseorang menutup mata, maka perlahan gelombang otaknya akan menuju alpha dan selanjutnya theta secara otomatis.


Dan diantara tandanya adalah tangan anda mulai menghangat dan nafas anda mulai melambat serta mulai menelan ludah, karena relaksasi yang mulai masuk dan diproduksinya gelombang alpha diotak.

3. Setelah anda merasa sudah masuk, silakan tempelkan tangan anda pada buku yang ingin anda download isinya. Lalu NIATKAN UNTUK MENARIK MASUK SELURUH ILMU YANG ADA DIDALAMNYA.

Anda boleh melakukannya dengan cara menarik nafas dalam dan meniatkan energi informasi dari buku, masuk kedalam otak dan seluruh tubuh anda.


Anda juga boleh membayangkan bahwa ilmu dari dalam buku itu berupa cahaya atau partikel berwarna putih atau biru terang dan cahaya ilmu itu, masuk merasuk begitu dalamnya kedalam diri, pikiran dan tubuh anda, sepenuhnya, setotal totalnya.

Beri waktu yang cukup agar 'rasa' tarikan dan perasaan menyatu dengan ilmu pengetahuan yang merasuk keseluruh diri anda.

4. Berdoalah agar ilmu yang sudah 'merasuk' tadi, dapat diakses, kapanpun dibutuhkan, secara otomatis.


Mungkin kalimat ini bisa jadi pilihan (boleh juga diganti dengan afirmasi atau kalimat yang dirasa lebih nyaman bagi anda):

'Ya Allah, mohon izinMu, agar ilmu yang ada dalam buku (artikel, status dll) ini masuk dan merasuk begitu dalam pada diriku sepenuhnya dan menjadikan manfaat lahir batin dunia akhirat, baik bagi diriku sendiri, maupun hambaMu yang lainnya, aamiin'

5. Ulangi 3 atau 7 kali secara perlahan agar lebih mantap dan benar benar 'jadi'

6. Lalu tarik nafas dalam dan bukalah mata anda, sadari sekeliling anda dan ucapkan syukur padaNya.

Anda bisa langsung melakukan experimen dengan teman anda untuk menguji sampe dimana level pemahaman dan ingatan anda tentang buku yang sudah anda baca.


Suruh teman anda untuk membuka buka sebagian buku dan menanyakan pada anda tentang salah satu materi yang ada disana.

Kalau melakukan tekniknya dengan pas sesuai instruksi diatas, insya Allah anda akan merasa terkejut dengan daya ingat dan pemahaman anda yang melonjak drastis, dibanding sebelum melakukan teknik ini.

Oya, teknik ini tidak hanya bisa dilakukan sekali saja, namun bisa sampai 3, 5 atau sebanyak apapun yang anda inginkan, untuk sebuah buku saja pun atau pada sejumlah buku yang lain.


Sebab, kadang, sekali saja melakukannya bisa kurang 'masuk'.

Prinsip pengulangan juga berlaku dalam pemprograman pikiran. Semakin sering anda melakukannya, semakin 'mengerikan' hasilnya.

Untuk awal, anda bisa juga melakukan langsung ilmu ini dan menempelkan tangan anda dismartphone atau laptop anda dan mencoba 'menarik' dan menyedot ilmu dari status ini, masuk kedalam diri anda, sedalam dalamnya.

Mudah kan?

Anda bahkan bisa melakukannya langsung sekarang juga, tanpa perlu menunggu ada buku disamping anda.


Status ini atau status yang anda rasa bermanfaat manapun, bisa anda download dan anda bisa mengujinya kapan saja, bersama rekan anda yang punya gairah experimen yang sama :)

Anda bahkan bisa melakukan teknik ini saat ikutan dalam training atau workshop tertentu yang anda ingin sedot ilmunya habis habisan.


Caranya tinggal meniatkan semua ilmu yang sudah dipelajari masuk total dan jadi barokah dunia akhirat, sambil mengarahkan tangan anda keruangan training atau dimanapun tempat anda belajar.

Yang terakhir ini, saya pengen melakukannya langsung untuk menutup acara training saya hehehe, mungkin Surabaya yang insya Allah akan beruntung melakukannya bersama saya, sebab nanti pada akhir Maret 2017 di Surabaya, saya dan mas Ridho akan mengadakan Workshop ToR disana.

Ow yeah, sepertinya akan sangat menyenangkan melakukan latihan ini bareng bareng nantinya, Silakan yang berdomisili Surabaya sekitarnya yang mungkin membutuhkan ilmu ToR, daftar ke Mas Ridho Adhie Hernowo ya :)

Ok, silakan langsung praktek atau anda bisa membimbing anak anda untuk melakukannya.


Lebih mudah mempraktekkannya ketimbang membacanya memang dan saya harap, anda bisa meluangkan waktu untuk memberi tahu saya efek yang anda rasakan setelah anda mengamalkan ilmu ini untuk tujuan pembelajaran yang anda lakukan.

Dan jangan lupa, kirimkan sejenak doa untuk Pak Adi Naik Sihombing, sebab tanpa share yang beliau diskusikan dengan saya bertahun tahun silam, mungkin artikel ini takkan pernah ada dan tak ada diantara kita yang bisa mendapat manfaatnya :)

Karena tau terima kasih, adalah sebagian dari adab dan penyebab barokah dan bermanfaatnya ilmu nantinya, insya Allah.

Silakan SHARE dan semoga anda semua mendapat ridha dan barokah ilmu, umur dan rezeki dariNya, dunia akhirat.

Aamiin..

Your Friend.

Fahmy Arafat Daulay


NB: Foto saat saya bersama almarhum mengikuti Workshop Fundamental Ericksonian Hypnosis, April 2010 silam :)