Selasa, 14 Februari 2017

4 LANGKAH MENYEMBUHKAN GANGGUAN STRES DAN METAFISIS DENGAN KEKUATAN SPIRITUAL.

(In Memoriam, By My Great Friend, Master Adi Naik Sihombing)

Menurut almarhum Adi Naik Sihombing, teknik ini amat ampuh untuk menangani kasus kasus yang terkait stres atau apapun yang masih nyambung dengan hal hal klenik dan sejenisnya.


Ilmu ini merupakan ilmu tradisional dari Tanah Batak dan sepertinya, memang sangat jarang dikuasai dan diajarkan, bahkan pada orang bersuku Batak sendiri.

Karena tradisi asli orang Batak zaman dahulu kala sebenarnya lebih ke Tuhan versi tradisional yang dekat ke alam dan nenek moyang Batak banyak menguasai ilmu ilmu klasik yang kadang akal kita belum masuk untuk menalarnya (Almarhum adalah seorang Nasrani namun ia sudah memegang ilmu tradisi ini sejak lama).

Ada banyak kekayaan Ilmu Tanah Batak yang bisa digali sebenarnya dan banyak yang juga yang bermanfaat seperti ilmu pengobatan dan lain lainnya, selain hal yang juga mengerikan, sebagaimana ilmu tradisional dari tradisi daerah dinusantara seperti Melayu, Jawa dan Kalimantan.

Ok, kembali kediskusi kita, jadi gimana cara praktis menyembuhkan orang dengan gangguan stres atau apapun yang terkait klenik atau gangguan metafisis?

Begini caranya:

1. Masuki Spiritual Trance anda.

Cara mudah untuk masuk dalam state Spiritual Trance itu bisa dengan berzikir, berdoa atau mengulang ngulang kata kata yang anda rasa dan menurut pengalaman anda bisa membuat anda merasakan kedekatan dan seolah menyatu dengan kekuatanNya Yang Maha Tiada Batas.

Bisa dengan mengucapkan sepenuh kesadaran 'Tiada Kekuatan dan Kehebatan Apapun, kecuali hanya dari Engkau, Wahai Yang Maha Kuat Tiada Batas' secara perlahan dan lembut selama beberapa menit atau sampai anda merasa sudah nyaman dan terlindungi dengan gelombang energi illahiyyah.

Bisa juga dengan berdoa, sesuai keyakinan dan kecenderungan spiritual anda masing masing. Semuanya insya Allah efektif, yang penting niat awal anda adalah memohon izin dan perkenanNya agar dimudahkan menyatu dengan kekuatanNya.

2. Niatkan anda menyatu dengan kekuatanNya Yang Maha Tiada Batasnya. Biarkan seluruh sel tubuh anda merasakan getaran kekuatan Sang Maha Bercahaya Diatas Segala Cahaya.

Menurut Almarhum, ketika kita menyatukan diri dengan kekuatan dan cahayaNya, nggak kan ada energi negatif termasuk jin jahat yang bisa menembus dan mengganggu. Maka, langkah ini menjadi langkah utama dalam proses penggunaan ilmu ini.

3. Setelah anda merasakannya, ANGKAT TELUNJUK ANDA sambil tetap terkoneksi dengan Spiritual Trance tadi (selama proses, tetap jaga koneksi spiritual agar vibrasi anda tetap full power) lalu SENTUHKAN TELUNJUK ANDA TEPAT DI TITIK PERTENGAHAN ANTARA 2 ALIS (CHAKRA AJNA) secara lembut dengan niat menormalkan semuanya kembali.

4. Selesai dan ucapkan syukur atas pertolonganNya (langkah ini tambahan dari saya karena bagus buat break state or jeda dan tentu, hamba yang bersyukur atas pertolonganNya itu ada juga pahalanya)

Saya pernah melakukan ini untuk seorang ibu yang diduga mengalami stres berat sehingga waktu itu ia 'kerasukan', lalu karena penasaran dengan metode yang sudah saya dapat dari Almarhum, jadi saya melakukan teknik seperti diatas.

Hasilnya, si ibu tiba tiba (dari yang sebelumnya berkelakuan aneh) tiba tiba pingsan. Padahal saya nggak ada ngegebukin dia, cuman menyentuhkan telunjuk saya di Chakra Ajnanya doang, Eh dianya langsung KO dan sadar :D


Silakan praktekkan sekarang juga, boleh anda praktek pada pasangan, anak, adik atau siapapun yang ada dilingkaran terdekat anda. Dan beritahu saya gimana reaksinya.

Jika secara sadar ingin melakukannya bersama teman, sebaiknya si teman tadi juga berdoa dulu dan meniatkan untuk menerima Netralisasi Spiritual dari anda, agar terjadi resonansi dan penyembuhan dapat lebih maksimal terjadi.

Inilah diantara 2 ilmu yang masih saya ingat, yang pernah dishare oleh Almarhum Adi Naik, rekan Healer saya (yang juga seorang Guru Sekolah) yang amat berdedikasi, suka menolong, ramah dan suka sekali berbagi.

Sekali lagi, saya bangga pernah menjadi temannya. Dan warisan beliau pada saya sekarang, saya teruskan pada anda semua yang membaca dan mempraktekkannya.

Diamalkan ya dan mohon doanya buat teman saya, semoga diberi sebaik baik tempat sekehendakNya, aamiin..

Mungkin insya Allah besok malam, saya akan share ilmu keduanya. Anda boleh praktekkan ilmu ini dulu dan rasakan hasilnya. Catatan ini boleh anda bagikan kemanapun tanpa izin langsung dari saya, asal dicantumkan nama penulis dan FB nya saya, sebagai adab dalam mencantumkan tulisan asli dari orang lain.

Mudah kan? :)

Silakan SHARE, agar lebih banyak lagi yang mendapat manfaatnya :)

Salam :)

Fahmy Arafat Daulay

Tag Ibu Marelina Ina juga, sebagai saksi sejarah pertemanan baik kita :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar