Kamis, 19 Januari 2017

SETELAH TERKATUNG KATUNG BERBULAN BULAN, AKHIRNYA...












































Yes. seperti biasa, ada saja memang masalah yang dialami manusia, tak terkecuali dengan si mbak yang akan saya ceritakan ini. Profesinya yang diatur oleh mekanisme semacam yayasan jadi nggak jelas arahnya kemana.
 Selama sekian bulan ia terkatung katung karena yayasan tempatnya bernaung belum juga memberi kabar, apakah ia jadi keluar negeri lagi untuk bekerja atau tidak. Sementara, biaya hidup terus diperlukan dan mbak ini sangat membutuhkan pekerjaan.
 

Ia tertahan disini selama berbulan bulan, tanpa kejelasan.
 

Hingga sejak dari diskusi pertama kali via inbox, ia meyakinkan diri untuk mengikuti workshop langsung ToR di Pekalongan, November silam, setelah berpikir cukup lama, karena ia nggak pernah ikut yang begituan :D
 

Tetapi, setelah workshop, tampaknya belum ada tanda tanda yang jelas dari yayasan atau apapun yang kira kira dirasa akan menyelesaikan masalahnya.
 

Alhamdulillaah, lewat diskusi yang lumayan intens di WA, saya menuntun dan menyemangati untuk terus menerus menerapkan prinsip prinsip utama yang sederhana namun perlu disikat dan dihajar habis habisan pada mbak ini.
 

Yes, kadang mungkin di workshop ada yang belum ngerti atau kelupaan, jadi alhamdulillaahnya saya juga tetap mendampingi para peserta untuk menjawab kebingungan atau pertanyaan apapun terkait materi.
 

Asik kan? :D
 

Jadi nggak dilepas begitu saja dan masih bebas untuk diskusi via WA atau media apapun, selama dibutuhkan, tapi ya saya usahakan sesempatnya, karena saya juga punya kegiatan lain juga soalnya :D
 

Alhamdulillaah, berita terakhir yang saya dapat, ia sudah nyampe di Maldives (Maladewa) dan sudah bekerja disana. Akhirnya tembus juga!
 

Padahal banyak banget aral melintangnya tapi alhamdulillah dengan wasilah ToR, bereslah problem yang dihadapinya selama berbulan bulan tadi.
 

Segala puji syukur dan terima kasih tertinggi, hanya untuk Allah yang telah mengizinkan semuanya terjadi.
 

Bisa jadi juga, problem yang anda hadapi saat ini, takdirnya akan beres lewat wasilah ilmu ini. Kalau anda bersedia belajar, maka mari sama sama kita pelajari ilmu yang insya Allah akan membereskan problem anda dan mengubah hidup anda jadi lebih memuaskan dari sebelumnya.
 

Saya nggak janji cara ini akan membereskan masalah yang anda hadapi baik yang terkait keluarga, keuangan, jodoh atau apapun lainnya dengan sangat cepat, luar biasa dan dengan hasil yang super fantastis.
 

TIDAK.
 

Butuh proses memang (sebagaimana yang terjadi dalam kasus diatas), walaupun, dalam banyak kasus, atas izinNya, problem yang dihadapi para pembelajar ToR, beres dengan cepat atau diwaktu yang paling tepat sekehendakNya.
 

Jadi, saya nggak memberikan janji janji surgawi dengan memastikan akan beres semua masalah hanya dalam hitungan menit seperti janjinya para dukun gadungan, NO.
 

Anda bisa membaca banyak studi kasus menarik dalam melakukan problem solving dengan pendekatan kekuatan spiritual di belajartelepati.com.
 

Disana, anda akan membaca banyak sekali pengalaman pengalaman 'ajaib' dari para peserta yang kebanyakan ikut program ToR Jarak Jauh Via Phone dan alhamdulillaah beres masalahnya, dengan wasilah kekuatan spiritual, tanpa berkomunikasi secara langsung, insya Allah :)
 

Yes, ada beberapa pilihan buat anda:
 

1. Ikuti Training Langsung ToR yang pada 5 Februari 2017 ini insya Allah akan diadakan di Jakarta. Anda yang berada di Jakarta atau lokasi yang dekat (yang jauh juga boleh ikutan), silakan hubungi Kang Saeful dan Mas Tri.
 

2. Yang merasa problemnya terlalu pribadi dan ingin privasi yang penuh dan nggak pengen repot repot jauh jauh datang and pingin tinggal telponan doang dan insya Allah ilmunya juga prinsipnya sama (tapi lebih mendalam bedah kasusnya dan langsung saya tangani terapi pribadinya) silakan hubungi inbox FB saya atau di:


WA: 082143367469
Telegram: 0857 2700 8484
 

Ok baeklah, semoga infonya bermanfaat dan siapapun yang ditakdirkanNya berjodoh dengan ilmu ini, bisa sama sama belajar dan sama sama mendapati manfaatnya, aamiin..
 

Salam :)