Jumat, 16 Desember 2016

BEDA TOR DENGAN TRADISI KEILMUAN LAINNYA

Secara umum, Bentuk Komunikasi itu terbagi 3 yaitu:

1. Sadar : Anda berbicara langsung dalam kondisi mata terbuka dan berhadapan langsung.

2. Bawah Sadar : Anda bisa mempengaruhi bawah sadar orang lain dengan menggunakan ilmu seperti NLP, Persuasi, Conversational dan sejenisnya.


Juga biasa dilakukan dalam kondisi Trance Hypnotic untuk keperluan Emotional Healing. Ilmu ilmu jenis ini juga harus berhadapan dan orangnya perlu mendengar anda dengan jelas.

3. Supra Sadar: Anda tak perlu berhadapan langsung dengan orangnya dan tak perlu mendengar suara anda, malah ia akan terpengaruh dengan sugesti jarak jauh yang ditransfer si pengguna.

Ada 2 jenis penggunaan untuk yang satu ini, pertama yang kesannya memaksa. Jurus pemaksaan ini ada dalam metode tradisional seperti pelet, mahabbah dan sejenisnya.

Bisa juga dengan Mind Power yang digunakan secara sepihak untuk kepentingan pribadi bahkan bisa untuk hal yang jahat dengan label 'Ilmiah'

Yah, setiap ilmu memang bebas nilai namun tetap saja metode pertama ini kurang aman bagi praktisi yang jiwanya belum matang dan masih panasan hingga kemungkinan besar akan menggunakan ilmu ini secara sepihak dan bisa merugikan orang lain.

Juga, berpotensi mengganggu keselarasan alam semesta. Sembarangan menggunakan metode pengasihan dan sejenisnya atau menghentikan hujan berlebihan itu merupakan hal kurang etis yang akan memberi efek kurang baik bagi praktisinya dan mengganggu keselarasan alam semesta raya

Tetapi, ada metode Komunikasi Supra Sadar jenis kedua yang kebetulan saya ramu yaitu Triangle of Reality.

Diantara kelebihan metode ini memungkinkan praktisinya tidak bisa memaksakan kehendak secara sepihak namun efek yang diinginkan bersama akan lebih mungkin tercapai dengan nyaman, tanpa efek merusak apapun, atas izinNya.

Artinya, akan terjadi yang terbaik dan itu tak berarti persis sebagaimana yang diinginkan si Praktisi. Walaupun dalam kebanyakan kasus terjadi sebagaimana yang diinginkan. Bahkan kadang mendapatkan lebih dari apa yang diinginkan.

Malahan, semakin menggunakan metode ini maka akan semakin membuat praktisinya semakin damai, jernih dan bahagia. Karena, metode yang dilakukan akan memastikan praktisinya mendapat kesejukan hati dan kedamaian pikiran.

Tentu, dengan syarat semua struktur yang diajarkan dilakukan dengan spesifik dan dilakukan dengan urutan yang benar.

Rata rata kebelum berhasilan peserta biasanya adalah salah penggunaan dan kurang spesifik. Maka dari itu pelatihan yang memungkinkan diskusi interaktif sangat dibutuhkan untuk menaikkan level keberhasilan dalam penggunaan metode apapun.

Seperti seorang wanita asal Banten yang memiliki suami yang bertipe amat kritis dan susah diajak kerjasama. Ia juga punya hutang 100 juta lebih yang ia bingung cara membayarnya. Ia takut suaminya akan marah marah karena menggunakan uang suaminya.

Ia mengikuti ToR (Triangle of Reality) dan alhamdulillaah berkah ikhtiar dan atas izinNya, suaminya perlahan menjadi tenang. Anehnya walaupun suaminya belum juga jadi orang yang benar benar lembut, ia secara bertahap menjadi lebih sabar dan santai dalam menghadapi tingkah suaminya.

Juga, dalam urusan rezeki ia juga mendapati bahwa perputaran uangnnya menjadi semakin kencang. Sebelumnya, ia sulit berpikir karena utang yang belum dibayar plus uangnya yang belum juga berputar.

Yah, seperti itulah efeknya, tak mesti sama persis atau super ajaib (walaupun seperti peserta dalam tulisan yang lau lalu diweb belajartelepati.com yang memiliki daya magnet kasih sayang luar biasa setelah melakukan ToR)

Jadi intinya, METODENYA EFEKTIF! Sekarang, ia sudah optimis untuk bisa membayar hutang hutangnya karena perputaran uang dalam bisnisnya sudah semakin cepat.

Alhhamdulillaah :)

Ngomong ngomong, masih ada seat buat anda yang ingin belajar langsung di WORSKHOP THE TRIANGLE OF REALITY: RAHASIA TUNDUKKAN HATI MANUSIA DAN ALAM SEMESTA, PEKALONGAN.

Silakan kontak di WA: 082143367469 atau INBOX Langsung untuk mengunci seat anda. Semoga kita bisa berjodoh, untuk sama sama saling belajar dan berbagi :)

Sampai bertemu dikelas ya, insya Allah :)

Semoga bermanfaat dan Salam :)