Rabu, 21 Desember 2016

APA ORANG YANG DIBESARKAN DALAM LINGKUNGAN YANG PARAH MASIH BISA SUKSES?

Apakah orang yang terlahir dan hidup dengan orang tua yang nggak ngerti parenting dan lingkungan yang parah bisa berubah dan jadi sukses serta bahagia?

Yes, It Is :)

Bisa banget dan saya sendiri sudah membuktikannya. Sebenarnya ada banyak sekali studi kasus dimana orang orang yang lahir dan besar dalam lingkungan yang parah dan bisa 'menaklukkan dunia'

Diantaranya kalau yang terkenal adalah Tony Robbins, Oprah Winfrey dan banyak lagi dari berbagai kalangan dalam berbagai bidang. 

Yang penting itu adalah KEPUTUSAN dan Pengkondisian.

Memutuskan untuk berhenti percaya pada kata kata kampret orang tentang kita dan mengkondisikan pikiran kita lewat bacaan, tontonan, sosial media atau apapun media yang berpotensi untuk membuat kita tambah kuat, tambah sukses dan tambah bahagia.

Dan juga lingkungan terdekat, anda perlu mengganti lingkungan gaul anda jadi yang lebih mendukung, positif dan membuat anda tambah berkobar kobar dalam mencapai level yang lebih tinggi.

Ada 2 pendekatan besar dalam mengubah diri sebenarnya. 

Saya mengibaratkan sebuah ember yang isinya kopi semua. Nah bagaimana caranya agar kopi itu bisa berubah jadi air bening yang jernih?

Ada 2 cara yaitu pertama, anda terus menerus menyiramkan air bening dalam jumlah besar kedalam ember berisi kopi tadi dan secara bertahap, kopinya akan tumpah ruah dan perlahan berganti menjadi air yang bening dan jernih.

Yang kedua, anda bisa membuang semua kopi itu sekaligus, membersihkan sisa sisanya dan langsung mengisinya dengan air jernih hingga penuh.

Kopi adalah semua hal hal negatif yang selama ini bercokol dalam pikiran dan perasaan anda sementara air adalah segala karakter yang positif, sukses, bahagia, keberlimpahan dan semua hal asik nan keren yang anda inginkan selama ini.

Jadi cara yang pertama menuntut untuk dilakukannya pengisian energi positif dari berbagai sumber secara terus menerus habis habisan sehingga yang negatif terbuang keluar dan akhirnya setelah sekian lama berubah jadi positif dan bahagia.

Cara ini memang lama dan butuh proses panjang, tetapi, layak diperjuangkan, jika anda memang benar benar menginginkan kehidupan yang lebih bahagia dan sukses dalam semua bidang. 

Butuh pembelajaran dan pengkondisian habis habisan, sebab 'kopi' yang telanjur memenuhi ruang bawah sadar itu sudah banyak berada disana, jadi, memang perlu disiramin habis habisan dan butuh waktu yang cukup memang.

Agar bawah sadar kembali ke fitrah awalnya dan terisi dengan semua hal yang positif.

Cara kedua adalah, anda melepaskan semua emosi emosi negatif yang benar benar menghambat satu demi satu terutama yang benar benar mengganggu terkait dengan orang tua dan orang orang terdekat anda serta lingkungan anda. 

Semua 'Kopi' ini akan dibasmi secara total habis habisan dengan bantuan seorang Emotional Healer yang beneran ahli atau anda yang belajar sendiri cara melepaskannya dan BOOOM!

Anda akan kembali ke default setting atau fitrah anda insya Allah dan lebih cepat mencapai sukses serta juga masuk dalam kondisi percaya diri yang hening. Sebab anda, sudah menerima semua masa lalu anda, orang tua anda, semua yang terjadi pada anda dan semua yang akan terjadi pada anda secara total, penuh, ikhlas, berserah, apa adanya.

Tak ada lagi rasa takut, khawatir, gelisah, cemas, kecewa, marah pada diri sendiri, menyesal, perasaan tak berdaya, merasa tidak layak, tidak berharga dan semua perasaan yang bersifat meremukkan manusia.

Berganti menjadi damai, hening, tenang, bahagia, kreatif, sehat, berlimpah dan penerimaan total atas diri, dengan segala lebih dan kurangnya.

Dengan kondisi perasaan seperti ini, akan jadi manusia se BAHAGIA dan se SUKSES apakah anda nantinya? :)

Find the answer your self ;)

Saya melakukan 2 pendekatan diatas. Pertama, karena waktu itu saya belum nemu seorang yang beneran ahli dan memahami kondisi saya serta melakukan terapi atau emotional healing. 

Dan juga saya berjuang untuk menghadapi kondisi lingkungan yang tidak mendukung dan cenderung suka meremehkan ide besar.

Dan setelah mengkondisikan lingkungan dengan pindah dan secara bertahap melakukan pelepasan emosi negatif, alhamdulillaah, mungkin teman teman fb saya yang sudah laman berteman sudah tau gimana progressnya kan hehehe :D

Kesimpulannya, parenting yang buruk memang bisa menghancurkan hidup manusia, kalau tidak segera disadari dan segera dihabisi semua gangguan emosi serta mengkondisikan ulang lingkungan terdekat. 

Solusinya adalah SADARI KALAU ADA PROGRAM BURUK TERTANAM DIBAWAH SADAR ANDA dan tau penyebabnya apa. Lalu segera lakukan cleansing terhadap semua emosi terutama yang terkait orang tua dan orang terdekat. Lalu belajar terus menerus dan action terus menerus habis habisan, gila gilaan.

Maka 'Program Negatif Turunan' akan terputus dan selanjutnya insya Allah akan lebih sukses pada dirinya dan seluruh keturunan dibawah, aamiin..

Sudah jelas ya :D

Silakan SHARE agar yang lain juga pada tau dan mendapatkan manfaatnya :)

belajartelepati.comfahmydaulay.blogspot.co.idWA: 082143367469

Salam :)