Rabu, 16 November 2016

MENGATASI MASALAH DENGAN BOS, MERTUA DAN ISTRI DENGAN THE TRIANGLE OF REALITY.




Menarik sekali kasus dari mas yang asli Semarang ini..


















Dulu ia ikut program ToR Via Phone setelah mikir mikir selama 2 bulan dan secara mendadak tiba tiba langsung ikut ToR yang Via Phone. 


Nah yang menarik adalah, sebagaimana yang anda bisa lihat di capture an, beberapa problem yang dihadapinya alhamdulillaah beres atas izinNya :)

Yah seperti problem dengan bos yang suka marah marah hingga akhirnya mereda dan bahkan jadi suka guyon atau ngelucu antar karyawan dan bos. Begitu pun, hubungan dengan istri jadi tambah 'Intim'

Saya nggak terlalu ngerti nih maksud 'Intim' nya ini pegimane, tapi ya kita sepakati saja kalau itu berarti komunikasi dan relasi dengan istri jadi lebih dekat dan harmonis. 

Soale susah juga kalau kita ngartiin 'Intim' tadi sebagaimana yang dipahami banyak orang, ntar masuknya jadi HOT dan kasian sama yang masih ZombieLo wkkkkk :v

Tambahan, dalam obrolan pribadi, mas ini juga menyebutkan kalau problemnya dengan mertua juga beres. Seingat saya mertuanya jadi nggak suka sewot lagi, nggak seperti yang sebelumnya, asik kan? :D

Yes, mas ini hanya menggunakan 2 prinsip utama dalam ToR dengan FOKUS dan alhamdulillaah beres dah, semua atas izinnya Allah dan usaha yang maksimum dari si mas yang keren ini :)

Oya satu lagi, hal yang paling membuatnya bersyukur adalah rasa dekatnya pada Allah yang akhirnya kembali lagi setelah sempat menghilang entah kemana. Tentu, buat para pemerhati serius spiritualitas, hal ini merupakan hal yang paling berharga dan tak ternilai dengan apapun didunia.

Sebab manusia, gimanapun hebat dan kerennya, akan pasti juga akan menghadapNya dan itulah sepasti pasti kepastian. So, dengan kedekatan yang intens padaNya, insya Allah, bahagia dunia akhirat pun akan didapati :)

Ok, siapa lagi yang mau ikutan ToR nya?

Insya Allah akan diadakan pada 10 Desember 2016, dilokasi yang kemungkinan besar sama, biar gampang menjangkaunya. 

Silakan KUNCI SEAT ANDA dengan daftar sekarang atau silakan mikir mikir dulu, istikharah dulu atau nanya keluarga dekat atau nyari nyari info yang lebih meyakinkan dulu.
Silakan ambil waktu secukupnya, cuman ya kalau ada yang daftar duluan dan seatnya jadi penuh, ya mungkin insya Allah baru bisa tahun depan ikutannya :D

Nggak papa, kalau berjodoh dengan ilmunya insya Allah akan ketemu kok kitanya, untuk sama sama saling belajar. Ilmu itu akan berjodoh, bila orangnya beneran sudah siap menerimanya :)

Untuk alumni, kalau mau reseat, kasi tau jauh jauh hari ya, terbatas seat untuk beberapa orang saja. Ada upgrade pemahaman dan metode yang waw banget, rahasia yang akhirnya terkuak kembali setelah belasan tahun memegang pemahaman yang keliru dan mengacaukan hidup :)

Please Welcome ya hehehe, dan cepetan :D

Ok, silakan ke wa: 082143367469 atau INBOX untuk MENDAFTAR. Info lengkap apa saja manfaat dan bagaimana cara mengikuti Triangle of Reality bisa anda dapati disini http://fahmydaulay.blogspot.co.id/p/blog-page.html

Atau kalau anda merasa malu atau males ketemu banyak orang atau mungkin masalah anda terlalu pribadi dan terhalang jarak yang amat jauh (luar negeri misalnya), anda bisa ikuti yang program via phone, sebagaimana yang alhamdulillah sudah saya lakukan sejak lebih dari 3 tahunan silam dan membawa hasil rata rata yang alhamdulillaah efektif, sebagaimana yang terjadi pada mas diatas dan banyak alumni lainnya :)

Semoga berjodoh untuk saling belajar dan ilmu yang dipelajari bisa full barokah dunia akhirat, sebagaimana sebagiannya yang sudah saya ceritakan, diatas tadi, insya Allah :)

Sampai bertemu dikelas ya insya Allah, semoga semua yang membaca ini bahagia hidupnya, berlimpah ruah rezekinya, beres semua masalahnya dan kekal abadi disurga tertinggi selamanya, disisiNya, aamiin..

NB: Kunjungi belajartelepati.com, untuk mengetahui banyak studi kasus menarik yang dengan izinNya dibereskan lewat metode The Triangle of Reality: Rahasia Tundukkan Hati Manusia dan Alam Semesta :)