Senin, 03 Oktober 2016

MY LITTLE STORY WITH BU INA, MY HUMBLE REIKI MASTER :)

Saya punya amat banyak pengalaman seru dengan Reiki Master saya ini. Saya belajar Reiki sama beliau, kami juga membuka praktek penyembuhan, kami mengadakan acara bersama sama dan saya juga sering menginap dirumah beliau. 
Keluarganya waktu masih tinggal di Medan juga mengenal saya. Singkatnya pada waktu 2004 – 2006 kami sering melakukan banyak hal bersama sama, dalam berbagai hal yang saya anggap positif.

Sebagai murid langsung yang amat senior dari Pak Yan Nurindra (tahun 2000an Pak Yan membuat pelatihan Reiki dibawah bendera Mahameru dan Master saya waktu itu sudah jadi pesertanya) dedikasinya dalam dunia healing, spiritualitas dan pengembangan diri tak bisa diragukan lagi. 

Melihat jumlah buku koleksinya dirumah beliau pas masih di Medan membuat saya shock dan bahagia. Shock karena bukunya banyak banget dan bagus bagus, bahagia karena saya diizinkan untuk membacanya, sepuasnya :D

Alhamdulillaah sedaaaap :D

Kami bahkan membuat komunitas yang seingat saya bernama Paguyuban REIKI Semesta Alam. Itu adalah komunitas dari para penggemar penyembuhan energi, metafisika, mind power dan sejenisnya. Terdiri dari berbagai suku, agama dan ras yang amat beragam.

Kami biasanya sering ngumpul pada Sabtu Sore setelah Ashar, mendiskusikan berbagai hal, saling share pengalaman, ilmu dan tertawa bersama. 

Jujur saja, dengan tekanan emosional yang banyak saya alami diwaktu waktu itu, hari Sabtu adalah hari yang paling saya tunggu tunggu dalam seminggu. Sebab saya merasa banyak teman sealiran, merasa penting (kebetulan saya banyak omong juga pas pertemuan wkkkkkk) dan omongannya nyambung ketimbang teman teman saya yang sekampung.

Itu karena rata rata yang ikut komunitas adalah orang orang yang lumayan berpendidikan dan berwawasan, jadi nggak saklek dan fanatis. 

So, saya punya pengalaman berinteraksi yang bisa dibilang lumayan dengan para praktisi lintas aliran, agama, suku dan ras serta status sosial yang lumayan. Dan itu atas izinNya bersebab dari bantuan Reiki Master saya yang keren banget ini :D

Senangnya hatiku :D

Sayangnya, beliau harus pindah ke Jakarta pada 2007 silam dan kami pun nyaris putus kontak selama bertahun tahun. 2008 silam, saya bertemu singkat dengan beliau di Jakarta dan saya ingat, beliau memberikan buku The Law of Attraction sama saya, sebelum meneruskan perjalanan ke Solo dengan seorang Rekan Healer saya.

Waktu berlalu dan dari FB saya mengetahui keberadaan beliau, namun saya masih di Medan. Singkat cerita, beberapa waktu yang lalu saya mau ikut training yang berlokasi di Bogor. Karena pas pulangnya ngelewatin Jakarta, saya minta ketemu sama beliau. Sebenarnya, saya niatnya hanya silaturahim dan ngobrol asik saja.

Tiba tiba sobat kampret saya pengen ikutan nimbrung (tapi die nggak pengen dipublish fotonya wkkkkk), ya sudahlah kami pun ketemu. Waw, betapa asiknya pertemuan kemaren! :D

Istri saya seneng banget ketemu beliau dan sobat saya pertama kalinya. Yes, beliau masih tampak awet muda, keren dan hangat, masih seperti yang dulu, walau sewindu tak bertemu (Eaaaa! :v )

Saat ini beliau sedang mau menyiapkan acara yang kira kira bertema Tribute To Grand Master Yan Nurindra. Yaitu semacam acara penghormatan pada Allaahu Yarham Grand Master kita semua Pak Yan Nurindra yang insya Allah akan dihadiri oleh murid murid beliau, teman, rekan dan sahabat dan siapapun yang mendapati manfaat yang teramat besar dari kehadiran Maha Guru Yan Nurindra.

Anda silakan ikut dan menurut pengalaman saya bersama Master saya ini, beliau sangat luar biasa profesional dalam mengadakan acara apapun, apalagi ini acara untuk menghormati Pak Yan. Jadi, saya Super Highly Recommended dalam acara manapun yang diadakan beliau, jika memang sesuai dengan minat dan keinginan anda.

Oya, beliau juga sering mengadakan acara bertema Holistic Wellness, yang intinya menjaga kesehatan dan keseimbangan tubuh, pikiran dan jiwa yang universal. Anda boleh ikuti acaranya dan berinteraksi langsung dengannya. 

Duh, mau ngomong apalagi ya? Intinya keren banget dah Reiki Master saya yang satu ini. Humble, berwawasan luas, profesional, orang tua yang hebat (yang ini jelas jelas saya sudah lihat langsung, sakti banget dah) dan seorang Energy Healer dan Pengajar yang sangat empatik.

Siapa namanya? 

Nama FB nya Marelina Ina, dan saya fahmy arafat daulay, merasa sangat beruntung pernah berguru, belajar tentang penyembuhan dan kehidupan pada beliau. Silakan add dan ikuti acara yang beliau adakan, semoga bahagia dan kesehatan selalu tercurah pada kita semua aamiin..

Btw, panggilan Master saya ini Bu Ina, dan selamat bersilaturahim pada beliau, yang saya akui benar benar keren dan baik hati, atas izinNya.

You Rock Mom! :D

Semoga bermanfaat dan Salam.

NB: Untuk acara Tribute For Pak Yan Nurindra, silakan hubungi beliau langsung. Siapa tau bisa bekerja sama dan anda juga bisa ikutan disana.