Kamis, 27 Oktober 2016

KENAPA UDAH SHALAT DHUHA, NGAMALIN WAQI'AH, SEDEKAH DAN LAINNYA TAPI NASIB MASIH BEGITU BEGITU SAJA?

Pernah bertanya tanya nggak, kenapa ada sebagian (besar malah) orang yg udah rajin banget sholat Dhuha, Tahajud, ngamalin Waqi'ah, Sholawat, Istigfar, Ayat Seribu Dinar dll tetap saja rezeki and nasibnya nggak juga berubah?


Sudah juga maenin visualisasi, afirmasi, hoopono pono, identity, brainwave, matrealisasi and apapun yg namanya sangat keren tapi nggak works atau efektif sekali dua kali dan setelahnya bablas ?

Untuk yg kecil seperti dapat parkiran ok tapi kalau urusan duit seperti nggak tembus tembus juga hahaha, pernah ngalamin?


Udeh datang ke Kyai, Ustadz, Habib, Mursyid, Aa Dadot, Kanjeng Lemas, and dikasi amalan plus tirakat tapi belum juga pecah telor atau malah telor anda yg pecah? :D


Bagi saudara dari keyakinan lain, Udah sembahyang dengan peralatan upacara yg mahal, pake puasa yg berat , rapalan yg banyak dan memakan banyak waktu tapi ya begitu dah, nggak keliatan juga hasilnya? :D

Kalau jawabannya IYA, tenang saja, saya juga dulu begitu kok, gagal maniiing, gagal maning son :D


Hingga akhirnya pencarian n pembelajaran saya selama bertahun tahun dengan biaya yg mahal serta penuh emosi menemukan ujungnya.

Saya akhirnya menemukan 'Rahasia' Mengapa semua ikhtiar itu gagal dan bagaimana cara mengatasinya dengan efektif dan mengubah nasib dan rezeki serta membereskan problem dengan orang lain, tanpa berkomunikasi langsung, atas izinNya..


Kita akan belajar bareng kenapa bisa begitu dan cara mudah mengatasinya dalam Private Workshop Triangle of Reality: Rahasia Tundukkan Hati Manusia dan Alam Semesta diawal bulan November nanti, di Pekalongan :)


Yang sudah mual dengan kegagalan terus menerus dan sangat butuh untuk memahami rahasianya silakan hadir ya :)

llmunya mudah, sederhana tapi insya Allah proven didunia nyata.

Saya nggak janji pasti berhasil mengatasi semua masalah anda seperti janjinya para dukun, tapi alhamdulillaah rata rata alumni saya yg memahami dan mempraktekkan sesuai instruksi, mendapati hasil yang memuaskan saat melakukannya, atas izinNya.


Tak perlu buru buru, silakan istikharah, berdoa atau pikirkan secara matang dulu dan saat anda sudah merasa mantap, saya akan merasa sangat terhormat untuk bisa saling belajar dengan anda semua dalam workshop nanti :)


Silakan daftar lewat inbox fb atau di:

WA: 082143367469, jika anda sudah merasa ok dan sampai bertemu dikelas untuk membongkar 'rahasia' nya, insya Allah :)


Semoga berjodoh untuk saling belajar, aamiin..


Salam :)


NB: Berbagai Study Case ttg berbagai manfaat ToR yg mungkin bisa membantu anda bisa dinikmati di belajartelepati.com.


Enjoy It :)