Selasa, 02 Agustus 2016

THE SECRET OF JODOH ATTRACTION: BAGAIMANA MENARIK JODOH DENGAN KEKUATAN PIKIRAN.

Ceritanya, artikel yang ini adalah kumpulan tweet lama yang saya kumpulkan kembali dalam satu halaman. Tadi pagi pas liat kenangan FB (2 Agustus 2016) ternyata ada beberapa kumpulan catatan tweet tweet ini dan saya kumpulkan kembali, siapa tau anda yang membaca ini membutuhkannya.

Jadi, saya membacanya ulang, mengeditnya kembali dan menyuguhkannya dengan penuh keramahan pada anda semua.

Saya berharap ini akan bisa membantu anda dan mendatangkan manfaat bagi semua yang baca. Semoga semua yang belum dapat jodoh diberikan sebaik baik jodoh dunia akhirat, dengan cara yang paling tepat menurut kehendakNya.

Aamiin..

Selamat Membaca dan silakan SHARE kalau anda merasa ini ada manfaatnya :)

Baiklah segera kita mulai Kultwit yang begitu 'Hangat' ini dan bersiaplah mengucapkan selamat tinggal pada masa lajang, hastag nya #jodoh ya

Kita akan membahas tentang Hukum Tarik Menarik atau Law of Attraction. Penting sekali paham ttg ini karena kita mainnya Spiritual #jodoh

Manusia adalah Magnet dari kejadian2 yang dialaminya. Apapun pikiran dan perasaan yang dominan dari dirinya, maka aka hadir #jodoh

Jika seseorang sering merasa negatif, maka hidupnya juga akan sering bertemu hal hal yang tak enak sesuai pikiran dan rasanya #jodoh

Jika seseorang sering merasa negatif, maka hidupnya juga akan sering bertemu hal hal yang tak enak sesuai pikiran dan rasanya #jodoh

Jika ia membenci sesuatu secara berlebihan, maka ia cenderung 'menarik' hal itu dalam hidupnya lagi dan lagi #jodoh

Klien pernah berkata dia nggak akan mau nikah dengan saudara dan satu suku. Kenyataannya? Ia akan menikah dgn sepupunya dan satu suku #jodoh

Ia akan menikah September ini dengan sepupu dan satu suku. Padahal sebelumnya nggak mau banget. Kejadian seperti ini banyak sekali #jodoh

Ada orang yang mengejek logat banyumasan dan akhirnya ia menikah dengan wanita asal banyumas dengan logat yang khas :) #jodoh

Kasus lain ada yang sangat benci dengan suku tertentu bahkan sering cerita lucu ttg suku itu dan akhirnya ia ditipu oleh suku itu #jodoh

Mengapa perlu mengetahui hal ini? Supaya anda tidak sembarangan mengarahkan energi pikiran anda kearah yang tidak anda inginkan #jodoh

Semakin anda membenci sesuatu maka semakin ia akan hadir dalam kehidupan anda, termasuk #jodoh

Saya dulu pernah benci sekali pada seorang pria pada 2006an silam dan anda tahu? akhirnya ia menjadi sahabat saya selama bertahun tahun :D Familiar? #jodoh

Pengetahuan tentang LOA ini akan memfokuskan energi anda pada apa yng benar benar anda inginkan termasuk dalam urusan #jodoh

LOA itu seperti Hukum Gravitasi, dimana pun anda berada, suku atau negara apapun, ia berlaku mutlak. No Exception! #jodoh

Tak hanya dalam percintaan atau #jodoh, ia juga berlaku dalam bisnis, keluarga dan segalanya tentang keberuntungan dan keberlimpahan :)

Tapi dalam Kultwit ini saya fokuskan untuk #jodoh dulu. Saya berterima kasih pada @akberpekalongan karena memberi saya kesempatan berbagi (Saya memberikan materi The Secret of Jodoh Attraction pada 2013 silam, saat baru menikah hehehe)

Penggunaan LOA ini bukan berarti anda sama sekali tak berusaha, NO! Melainkan cara ini untuk lebih 'memuluskan' jalan untuk dapat #jodoh

Oya, Kultwit ini juga berbasis Terapi, jadi penyebab mengapa orang selalu gagal dalam percintaan atau #jodoh juga dibahas

Cara LOA yang saya pahami adalah berdasar 3 prinsip dasar yaitu Cleansing, Installing dan Controlling. Ini merupakan metode dasarnya #jodoh

Cleansing maksudnya Bersihin dulu Emosi Negatif atau Trauma terkait percintaan. Installing artinya masukkan program pikiran yang baru #jodoh

Install artinya anda memasukkan Program Baru yang lebih Memberdayakan #jodoh

Kalau Controlling adalah Pemeliharaan Pikiran dan Perasaan agar selalu stabil dan kekuatan tarikannya tetap OK #jodoh

Pertama, jika anda kesulitan mendapat #jodoh, cek dulu apa ada Trauma atau ketakutan tersembunyi kalau anda menikah nanti

Banyak sekali kasus lama menikah atau tidak menikah sama sekali akibat trauma berat dimasa lalu yang belum direlease #jodoh


Diantaranya: Pernah Ditolak, Dikhianati, Mengalami pelecehan masa kecil, Takut cerai, Pengaruh TV dan Socmed, Guru Spiritual dll #jodoh

Juga ajaran yang mengajarkan anti menikah, salah paham terhadap ajaran agama, fanatik terhadap idola yang tak menikah #jodoh

Takut kehilangan Fans, merasa tak sanggup menghidupi keluarga dan lain sebagainya. Banyak sekali :D #jodoh, dahsyat kan? :D

Jika anda mengalami satu diantara gangguan emosi itu maka saya akan memberikan satu jurus sakti yang akan menterapi pikiran anda #jodoh

Saya menggunakan jurus ini saat saya mengalami kesulitan jenis apapun dan selalu berhasil. Nyaris tak pernah gagal! #jodoh

Ada banyak metode terapi, tetapi saya akan berbagi satu saja yang saya rasa sangat simple dan 'mematikan' hehehe #jodoh

Tapi yang pertama kali anda perlu lakukan adalah mendata gangguan emosi yang anda alami, apa saja? secara detil dan lakukan jurusnya #jodoh

Hambatan dalam mengaktifkan LOA ada di emosi negatif ini. Saat anda melepaskannya maka keinginan anda akan mewujud insya Allah #jodoh

Doa doa anda tentang #jodoh ideal akan terjadi, tentu, yang terbaik sekehendakNya

So, apa yang perlu dilakukan tentang gangguan emosinya? lakukan teknik Sujud Therapy, ini teknik khusus membereskan emosi (-) 

Ups, saya lupa kasi tau kalau saya sudah menikah. Saya Asli Medan dan istri Pekalongan, Jateng. Kebayang nggak betapa jauhnya? :D #jodoh

Kami hanya kenalan lewat FB dan selanjutnya adalah sejarah. Saya dengan melewati berbagai rintangan, akhirnya berhasil menikahinya :) #jodoh

Oya, ini teknik Sujud Therapy. Ini bukan hanya untuk beresin Broken Heart tapi jg hampir semua gangguan emosi #jodoh ini linknya http://fahmydaulay.blogspot.co.id/2015/09/the-sujud-therapy-metode-efektif-atasi.html

Jauhnya jarak kami, membuat istri saya saat itu ragu. Apa bisa? Apa mungkin? dll dst dsb :D #jodoh

Juga, saat itu saya takut menikah dan merasa belum punya cukup uang untuk melamar dll. Tapi semua itu saya sikat pake Sujud Therapy #jodoh

Semua perasaan ngeri, takut dan masalah finansial, saya adukan dalam Sujud secara habis habisan. #jodoh

Lalu saya berdoa 'Ya Allah, kalau memang udah jodoh tolong mudahin, kalau tidak beri kami keikhlasan untuk menerima kenyataan ini.. #jodoh

'Dan gantikanlah dengan ganti yang lebih baik, sekehendakMu, aamiin..' Begitu doa saja dan saya sarankan juga istri melakukannya :) #jodoh

Saya memegang Prinsip "Kalau memang udah #jodoh pasti nggak akan kemana mana' Jadi, saya melakukan yang terbaik sebisa saya dan Ikhlas :)

Saya juga bersiap siap dengan hal yang terburuk yang mungkin terjadi dan menganggap jarak hanyalah persepsi semata #jodoh

Hemm, merasa penampilan anda jelek atau ancur juga bisa menghambat anda mendapat #jodoh lho :)

Padahal kalau anda melihat video ini, anda pasti berubah pikiran. #jodoh itu nggak selamanya liat penampilan brow! https://www.youtube.com/watch?v=pqMRyev7ZUw dan ini (buat wanita yang merasa dirinya buruk) http://seribuji.blogspot.co.id/2014/08/cewek-jelek-dapat-cowok-cakepterbukti.html

Teknik kedua untuk mengaktifkan LOA for #jodoh adalah apa yang saya sebut dengan The Maher Zain Effect, apa itu? kok bawa2 Si MZ? :D

Ini adalah metode mengaktifkan Vibrasi #jodoh lewat lagunya Maher Zain yang berjudul 'Barakallaah'

Ingat, perasaan bahagia akan menarik kebahagiaan. Nah, jika anda memahami lagu Maher Zain ini maka #jodoh akan lebih mudah.

Caranya? Coba artikan lirik lagu 'Barakallaah' maka anda akan menemukan bahwa maknanya mengandung Doa agar pernikahannya diberkahi #jodoh

Saya menggunakan lagu ini untuk meningkatkan Getaran Energi #jodoh saya. yaitu dengan cara mendengarkannya sambil 'Merasakan' maknanya

Saya membayangkan bahwa Maher Zain bernyanyi 'Barakallaah' khusus untuk saya dan istri saya kelak. Dan merasakan betapa senangnya hati #jodoh

Begitu menyenangkan hingga tiap saya mendengar lagu ini saya merasakan bahwa saya sedang menjadi mempelai dan ia nyanyi buat kami #jodoh

Saya dengar lagu ini hampir setiap hari saat masih sendiri. Dan alhamdulillah saat ini @adilarina sudah jadi istri saya ini namanya #jodoh

Jadi, anda bisa menggunakan Sujud Therapy dan The Maher Zain Effect untuk melakukan proses 'penarikan' #jodoh ala Law of Attraction

Walau begitu LOA itu hanya satu diantara banyak Hukum Semesta lain. Maka ia haruslah dibarengi Action yang sangat Optimum #jodoh

Saya melakukan yang terbaik semampu saya dan habis habisan dalam prosesnya dan akhirnya BERHASIL, alhamdulillah #jodoh

Lakukan yang terbaik habis habisan dulu dan LOA #jodoh. Maksud saya habis habisan itu ya seperti divideo ini http://www.youtube.com/watch?v=UgwUe6aMnoY

Sebenarnya ada cerita lain tentang keberhasilan #nikah dan ber #jodoh walau seolah tak mungkin, yaitu cerita Bang Ali dan Bang Anto (Ini sudah saya ceritakan di FB dan seingat saya ada di Fanpage ceritanya atau bagian lain dari blog ini, sudah lama sih jadi saya nggak terlalu ingat).

Tapi sebaiknya kita bertemu saja biar saya ceritakan langsung. Mereka berhasil menyunting istrinya sekarang dengan saingan berat #jodoh

Dengan Doa, mereka berhasil mengalahkan saingan mereka yaitu S2 dari Mesir dan Pengusaha Kaya Minang. Padahal mereka miskin dulu #jodoh

Banyak cerita menarik ttg #jodoh ini sebenarnya tapi kita sudahi dulu. Semoga Manfaat dan silakan RT, semoga anda semua yang membaca ini dimudahkan untuk menikah, dengan sebaik baik jodoh dunia akhirat, aamiin :)

Silakan Share Sebanyak Mungkin. Semoga Semakin Banyak yang mendapat Manfaatnya.

Salam :)

Fahmy Arafat Daulay.

NB: Beberapa orang mungkin Blocking Mental atau Energinya begitu parah dan sulit dilacak secara biasa sehingga butuh bantuan dari praktisi yang terlatih menangani kasus semacam ini. 

Jika demikian keadaanya, silakan klik link ini http://fahmydaulay.blogspot.co.id/p/training.html untuk mendapat bantuan yang tepat, insya Allah.

Kasus yang ini http://fahmydaulay.blogspot.co.id/2016/04/gara-gara-diterapi-jarak-jauh-lewat.html adalah contoh dimana setelah melepaskan mental blocknya, alhamdulillah diizinkan untuk mendapatkan jodoh atas izinNya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar