Minggu, 07 Agustus 2016

PILIHLAH ISTRI YANG BISA MASAK DAN KETRAMPILAN RUMAH TANGGA LAINNYA.

Beredar banyak meme tentang milih istri itu nggak usah pinter masak, nggak perlu bisa nyuci, nggak perlu bisa beres beres karena katanya, dia nggak nyari pembantu wkkkkk :v

Jadi gini mblow, aku kan sudah lebih pengalaman dibanding kamu ya dan fakta lapangan membuktikan bahwa punya istri yang juga punya skill diatas itu akan sangat sangat menguntungkan dan membahagiakan.

Kita nggak pernah tau kondisi finansial kita akan terus ok atau nggak. Jadi dibutuhkan skill dasar untuk tetap bertahan dalam kondisi sulit. Yang penting sama sama saling pengertian dan saling komunikasi.

Anak anak jg perlu dilatih bisa mandiri, supaya nggak jadi orang lembek, lemah dan lunglai dan nggak tergantung sama ART. Biarpun punya ART, ntar kalau ditinggal mudik gimana kalau skill dasarnya nggak terlatih?

Lagian, lebih enak menikmati masakan istri sendiri dan pagi ini, saya menikmati nasi goreng bihun dan hainam yang lezat dan mantaap :D

Dan istri saya malah bahagia karena saya makannya banyak dan Si Kunut juga suka :v

Nggak semua meme yang nampil di sosmed itu bener mblow, belajar itu dari yang udah pengalaman dong, jangan dari yang juga jomblow yang cuman bisa menduga duga :v
Ancur kamu ntar :v

Masih banyak kok wanita baik baik and sayang apa adanya, kamu aja yang kurang ngerti nyari target market.

Nyarinya jangan yang dominan Odut (Otak Duit) sebab ntar kl kamu lagi ada problem finansial, kamunya yang ditendang brade :v

Dan pada Yang Maha Penyayang lagi Pemberi kita semuanya berharap, berserah diri, lagi meletakkan niat dan harapan padaNya..

Sebab sebaik baik pendamping adalah yang mau sama sama membangun rumah tangga dengan tujuan agar semakin dekat padaNya, insya Allah :)

Semoga yang belom nikah segera diberikan sebaik baik jodoh dunia akhirat dan diberi kebahagiaan dan keberlimpahan selamanya..

Aamiin..

Semoga bermanfaat dan Salam :)