Minggu, 07 Agustus 2016

Penanganan Kasus Pelecehan Seksual Di Bali Dengan The Triangle of Reality.

Beberapa hari silam seorang alumni saya yang tinggal di Bali ngajak ngobrol. Katanya dalam inbox, dia pengen share teknik penyembuhan keren yang saya pengen banget tau beberapa waktu sebelumnya.

Eh cerita cerita, saya teringat sama sebuah kasus menarik yang dia sendiri juga termasuk dalam penanganannya. Kasusnya ada orang berpenampilan dukun dan mengaku bisa menyembuhkan secara ilmu pengobatan mental tradisional.

Cilakanya, pasien cewek yang direkomendasikan kepada si dukun ini malah 'dicowal cowel' sama dia.

Kasusnya sempat heboh di sosmed dan lumayan mengguncang juga. Seingat saya dulu dia menggunakan ToR untuk mengatasi kemarahan si cewek yang dilecehkan itu.

Padahal urusannya udah mau (kalau nggak salah ingat) dipolisikan, bahkan alumni ini sempat mau dihajar massa saat lagi nyari nyari lokasi keberadaan si cewek setelah kejadian.

Karena heran, saya nanya dan kira kira bunyi percakapannya begini:

'Loh kamu katanya make ToR, emang dibagian mananya kamu makenya?'

'Oh, gini mas. Kan si cewek itu marah banget luar biasa dan mengancam akan bikin ini makin mengerikan. Jadi, aku make 'mantra' yang mas ajarin selama proses meyakinkan dia. Aku terus menerus merapalnya dalam hati sampe akhirnya dia jadi tenang dan batal membawa masalah ini lebih jauh'

'Oh gitu ya. Berapa lama kemaren reaksinya'

'Seharian mas'

'Ooo, wah lumayan itu. Yang penting masalahnya udah clear ya'

'Iya mas hehehe'

Ok baiklah, ternyata ToR juga bisa jadi wasilah untuk mengclear kan problem (Diduga kuat kasus percobaan pemerkosaan)yang beresiko membesar dan merugikan siapapun yang terlibat.

Ah ya, saya merasa sangat bersyukur bahwa metode yang saya dirikan sejak 2013 ini, bisa terus memberikan manfaat bagi banyak yang mengamalkannya, atas izin Allah semata :)

Siapa lagi yang mau belajar dan beresin problemnya dengan ToR? :)

Inbox atau:

WA/Telegram: 082143367469
BB: 5 AEF 55B7
fahmyarafatdaulay@gmail.com

Banyak case lain yang juga bisa anda nikmati disini:
fahmydaulay.blogspot.co.id

Semoga berjodoh dengan ilmunya dan Salam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar