Minggu, 07 Agustus 2016

MENGAPA PERLU BERLATIH DIAGNOSIS ENERGI?

Hemm sekali lagi tentang berlatih deteksi atau diagnosis energi..

Pada level berikutnya, tangan kita akan bisa menjadi semacam radar untuk mengetahui bagian mana yang perlu diberi 'energi' dan perhatian yang lebih banyak.

Bagi para praktisi penyembuhan dengan metode pijat atau akupresur yang amat terlatih, tangannya seolah tau bagian mana yang perlu distimulasi untuk menghasilkan penyembuhan atau harmoni kembali pada tubuh pasien atau klien, tanpa merujuk pada rekam medis atau struktur analisa pengetahuan pengobatan biasa.

Tangan kita seolah jadi 'Pendulum' atau Dowser yang secara otomatis mengetahui bagian mana yang perlu dihajar dan diseimbangkan dan anehnya, memang insya Allah benar benar jadi sembuh.

Lucunya, mempelajari hal ini sangatlah mudah. Saking mudahnya (hahaha ini klasik sebenarnya) orang jadi nggak percaya. Tapi emang gua pikirin, yang penting kan hasilnya teruji nyata mblow :v

Dengan teknik tertentu, kita bisa memprogram tangan kita atau media tubuh atau benda benda untuk menjadi alat yang jadi wasilah penyembuhan dariNya. Menurut hemat saya, hal ini adalah teknologi alamiah manusia yang amat sangat bermanfaat bagi banyak manusia lainnya.

Ini nggak pake jin jinan, melainkan hal yang alamiah dan manusiawi saja, cuman ya banyak yang belom tau saja. And sudah jadi kebiasaan orang orang yang belum tau atau nggak ngerti mengatakan hal yang belum masuk dalam pengetahuannya sebagai hal yang sesat, musyrik dan mengandung unsur syaithoonir rojiiim :v

Sungguh kasian dan amat menyedihkan orang orang ini wkkkkk :D

Jadi intinya, tubuh dan pikiran manusia itu amat sangat ajaib. Tinggal kita saja yang memutuskan untuk mau lebih tau dan belajar bagaimana memanfaatkan keajaiban alamiah ini untuk hidup yang lebih puas, bermakna dan memberikan manfaat bagi orang banyak.

Ok baiklah, jadi siapa lagi yang mau belajar Energy Healing Practitioner? ;)

You know what to do :)

Assalaamu'alaykum, Selamat Pagi Rekan Rekan semua :)