Minggu, 07 Agustus 2016

DAPAT REZEKI BERLIMPAH DENGAN WASILAH ILMU THE TRIANGLE OF REALITY.

Siang jelang Zhuhur mbak yang tinggal di Balikpapan ini tiba tiba nelpon saya. Waktu itu saya dan istri seingat saya sedang membicarakan sesuatu dan hape saya berdering.

Wuih, ia terdengar sangat bersemangat dan saya penasaran 'Ada apa gerangan sampe siang siang begini mbak ini nelpon ya?'

Oh rupanya ia sudah nggak sabar untuk menceritakan hal ajaib yang baru baru ini dialaminya. Sebagaimana yang sudah saya ceritakan sebelumnya, ia melihat 'saya' (padahal saya lagi di Pekalongan dan dia di Balikpapan) masuk ke RS dan setelah kejadian itu, kondis anaknya membaik dan anehnya, dokternya menurut yang saya dengar, nggak mau dibayar.

Sehingga deposit uangnya masih banyak, dari 3 juta jadi masih sisa 1,5 juta, alhamdulillaah..

Cerita berlanjut pada keberhasilannya tembus mendapatkan pengontrak rukonya. 1 ruko nilai sewanya 24 juta, jadi kali 2 = 48 Juta. Alhamdulillaah, tembus lagi :D

Oh ternyata masih ada lagi :D

Mbak ini membuka toko yang menjual Kangen Water dan alhamdulillah dihari pertama launching udah dapat omset 750 ribu. Waw, gile bener kekuatan tarikan rezekinya ya :D

Tapi, saya lalu teringat problem yang mbak itu alami saat dulu kami melakukan Distance Learning beberapa waktu silam. Seingat saya, ia waktu itu merasa luar biasa gemas melihat kelakuan tetangganya yang suka bikin emosi.

Besar dugaan juga bahwa si tetangga ini juga yang merusak banner iklan PAUD yang didirikannya selama ini dan itu sudah terjadi sejak lama. Mendengar getaran suaranya yang tertahan, saya tau bahwa mbak ini benar benar amat kesal dan marah, tapi berusaha keras mengendalikannya.

Baiklah, lalu saya pun memberinya semacan 'Jurus Penakluk Jiwa' dan sebagaimana biasa seingat saya, saya memberikan berbagai Study Case nyata yang terjadi pada alumni sebelumnya atau pengalaman saya sendiri saat menjelaskan mengapa metode ini bisa berhasil dan kenapa mbak ini mesti segera megeksekusinya :D

Jadi, saya nanya saat ia lagi berapi apinya share pengalaman menariknya dengan ToR:

'Eh gimana yang tetangga kemaren mbak? Udah beres?'

'Oh yang itu ya? Udah beres mas, udah aman. Saya ngamalin doa khusus untuk membuat lingkungan saya jadi (tiiiiiiiiiiit, sensor) dan setelah ngamalin itu, semuanya jadi aman dan rezeki dari tetanggga tetangga saya jadi makin banyak juga :D'

'Ya Ampun mbaak, padahal kemaren saya merasakan kemarahan mbak yang luar biasa loh pas kita belajar. Eh mbak kayaknya malah lupa nyeritain yang itu wkkkkkk :D'
'Iya mas hahaha :D'

Share siang itu yang penuh ngakak itu membuat saya sangat bersemangat dan senang sekali. Karena sekali lagi dengan wasilah ToR, ada satu orang lagi yang hidupnya tambah memuaskan dan bahagia. Saya turut senang dan merasa hidup saya lebih bermakna juga jadinya hehehe :D

Mbak ini juga mengirimkan foto dari toko barunya diinbox, tapi saya nggak diizinkan untuk mostingnya hahaha :D

Iya lah, namanya juga bisnis dan memang hanya pada orang orang yang dianggap gurunya saja ia menunjukkannya (mbak ini juga sangat menghormati gurunya yang satu lagi, seorang pengajar Hypnotherapy Profesional yang sangat inspiratif)

Alhamdulillaah, atas izin Allah semuanya terjadi, ToR itu cuman wasilah doang dan atas izinNya juga, jadi wasilah untuk membereskan berbagai masalah pada para pembelajarnya. Dan seringkali, caraNya membereskan problem memang amat mengejutkan dan seringkali seperti nggak masuk akal :D

Kesimpulannya:

1. Tembus 2 ruko tersewa dengan nilai 48 juta.

2. Buka toko Kangen Water dan langsung lumayan banget omsetnya.

3. Tetangga kampret yang sebelumnya bermasalah, entah kenapa (saya tau pasti kenapa wkkkkk) berubah jadi aman aman saja setelah 'didukunin' sama mbak diatas hahaha :D

4. Ups hampir lupa, mengalami keajaiban dan melihat 'Saya' masuk ke RS dan setelahnya anaknya jadi membaik kondisinya serta biaya RS nya jadi lebih hemat ;)

Baiklah, sekian laporan khusus malam ini hehehe :D

Ok, siapa lagi yang mau beresin masalahnya dengan pendekatan Triangle of Reality: Rahasia Tundukkan hati Manusia dan Alam Semesta? :D

Anda tau apa yang perlu anda lakukan :)

Silakan Inbox atau ke:

WA/Telegram: 082143367469BB: 5AEF 55B7fahmyarafatdaulay@gmail.com

Case menarik yang lain bisa anda baca di belajartelepati.com. Ada banyak kasus penggunaan ToR yang menurut saya amazing disana :)

Semoga berjodoh bagi kita untuk sama sama belajar ya. Semoga bemanfaat dan salam :)