Minggu, 07 Agustus 2016

BAGAIMANA SAYA MERAMU DAN MENEMUKAN ENERGY HEALING PRACTITIONER.

Saya suka membuat segala sesuatunya jadi lebih sederhana..

Saat mendalami ilmu penyembuhan dengan energi, saya mulanya belajar tentang tenaga dalam, prana, chikung dan reiki. Ternyata, beberapa tradisi energetic juga punya banyak sekali cabang dan teknik masing masing. Wah jadilah saya sempat berkelana beberapa waktu lamanya dalam tradisi tradisi penyembuhan kuno ini.

Tenaga Dalam memang ampuh, tapi mesti 'diisi' dulu, sangat menguras tenaga dan membuat kita berkeringat. Prana juga asik, bahkan salah satu tekniknya saya adopsi juga dalam EHP, tapi amat sangat merepotkan dan sangat rumit luar biasa untuk bisa melakukannya. Banyak pantangan dan cara cara yang amat panjang prosesnya.

Chikung juga ok, cuman ya mesti mengaktifkan dantian atau chakra chakra dulu baru bisa makenya. Lagian, dantian bawah saya sepertinya susah menyimpan energi, selalu saja panas dalam saya kalau mau nyimpan diarea bawah itu. Experimen selama bertahun tahun tetap saja panas dalam. Akhirnya, saya mencari cara lain yang lebih nyaman dan sepertinya, saya sudah ketemu caranya hehehe..

Reiki juga dahsyat, cuman ya sebagian besar tradisi reiki mesti make simbol serta proses attunement yang melelahkan. Dan semakin tinggi level mastery keilmuannya, mulai semakin 'aneh' dan mistis serta berafiliasi dengan keyakinan tertentu, yang bagi banyak orang Indonesia yang Muslim, tentu tidak cocok.

Saya sudah mempelajari banyak tradisi yang diatas, bagus sekali namun saya masih penasaran juga :D

Saya terus penasaran dan belajar terus menerus. Lalu saya belajar tentang the law of attraction, mind power, Hypnosis,NLP, EFT, psychic power, ilmu hikmah, ilmu kebatinan, Kundalini, Prana Shakti dan lain lainnya. Banyak diantara yang saya sebutkan ini hanya jadi subjek experimen yang tidak permanen karena saya merasa nggak cocok dengan filosofi dan tekniknya.

Sementara sebagian yang efektif, langsung saya simpan dalam data ilmu yang efektif dalam pikiran saya. Nah, kenapa saya bisa menemukan Energy Healing Practitioner?
Ya itu tadi, saya akhirnya menemukan inti dari sebegitu banyaknya kerumitan dan ritual dari berbagai tradisi yang menurut saya amat merepotkan dan asyiknya, ternyata tidak menghilangkan efektifitas dari penyembuhannya.

Nggak mesti pake energi jenis ini dan itu, mantra mantra, puasa, petikan ayat ayat dll. Hanya dengan metode yang amat sederhana, saya kira, banyak sekali orang yang normal secara fisik dan mental bisa melakukannya dengan mudah dan tetap efektif.

Nggak perlu susah susah dan bahkan keluar dari akidah gara gara teknik meditasi yang aneh, atau make dupa, wirid ratusan atau ribuan kali, puasa yang melelahkan, memandangi foto sang master, atau pergi ketempat tempat yang amat gelap dalam proses attunement, pengisian, shaktiphat, abhiseka, rasulan atau apapun nama tradisi yang intinya membangkitkan kekuatan alamiah manusia dalam penyembuhan dan berbagai maksud lainnya.

Saya udah nemu intinya dan saya sudah sebarkan secara massive sejak 2013 silam dan hasilnya? Waw, alhamdulillaah, sampai sekarang saya selalu amaze terhadap kasus kasus yang dishare oleh para praktisinya. Yang belajar EHP bukan hanya para orang yang memang gila ilmu pengobatan alternatif, namun juga para dokter, bidan, internet marketer dll.

Dan yang lebih ngeri lagi, saking sederhananya, ilmu yang dulunya bahkan (konon kabarnya) anda harus melakukan pengabdian belasan tahun pada master master jadul barulah bisa dapat ilmu keren begini atau melakukan ritual ritual melelahkan sebagaimana yang saya sebutkan tadi, bisa dipelajari dan dipraktekkan dengan hasil yang insya Allah bagus hanya lewat ebook saja.

Nyaris semua orang dan praktisi senior yang beneran mempraktekkan EHP dengan rajin itu SAMA SEKALI NGGAK PERNAH KETEMU SAYA LANGSUNG! So, hal ini juga membuktikan bahwa ilmu energy healing, dengan cara komunikasi yang tepat, juga bisa dipelajari siapapun bahkan hanya dengan media ebook doang, bukan buku cetak malah hahaha :D

Saya menyelami kerumitan selama ber belas belas tahun dengan umur yang banyak kepake, uang yang banyak keluar, experimen terus menerus, bertemu dengan perbagai praktisi, ikutan ngumpul komunitas, menghadapi keraguan orang orang, meyakinkan orang tua untuk mendanai proyek belajar ini (wkkkkk) dan akhirnya menemukan kesederhanaan metode dan dengan efektifitas yang tinggi.

Ada orang yang mungkin berpikir metode ini terlalu sederhana 'Ah masak sih cuman gitu doang kita udah bisa nyembuhin orang? Masak nggak pake tirakat tirakatan? Setau ane sih mesti pake bacaan khusus and dipuasain atau harus dapat izin spiritual dari Maha Guru bang'

Ya udah silakan aja tuh jalani apa yang sudah saya jalani selama belasan tahun dengan berbagai tantangan dan keseruan didalamnya. Nanti ujungnya anda akan menemukan apa yang saya temukan juga, insya Allah. Ya ujungnya ya balik sama DIA Yang Maha Menyembuhkan juga :)

Saya membebaskan anda untuk mengexplorasi jalan hidup anda sendiri. Ya memang sih pemahaman dari orang orang yang sudah menempuh jalan yang amat panjang untuk menemukan pencerahan sudah pasti akan lebih mendalam daripada yang belajar yang sederhana, sebagaimana yang sudah saya alami.

Tetapi, jika hanya ingin melakukan penyembuhan dan nggak ingin buang umur, biaya dan bereksperimen begitu panjangnya, mengapa tidak belajar yang ujungnya saja, yang inti dari segala intinya saja? Bukankah gimanapun jurus, metode, teknik, filosofi penyembuhan yang kita pelajarin intinya cuman satu doang yaitu SEMBUH PENYAKITNYA kan? :D

Nah kalau itu anda yang anda inginkan, silakan belajar Energy Healing Practitioner yang diwasilahkan Allah ditemukan lewat saya. Saya berharap penemuan sederhana ini bisa membantu banyak orang, terutama diri anda yang baca dan semua yang terlibat didalamnya.

Alasan saya menuliskan sedikit asal mula ditemukannya EHP a(yang merupakan varian dari Tradisi Energy Healing. Sebenarnya saya mungkin akan menulis ebook atau buku dari tradisi penyembuhan lainnya, semoga) adalah agar yang membaca memahami bahwa:
'Dibalik kesederhanaan sebuah ilmu yang bermanfaat, terdapat perjalanan amat panjang dan berliku dibalik penemuannya'

Jadi, masih mau bilang ilmunya mahal dan nggak proven?

Ah, sepertinya, anda perlu menjalani apa yang sudah saya jalani agar bisa mengerti :)
Sekian dulu sebagian potongan sejarah proses belajar saya dulu yang saya rasa cukup menarik buat jadi kenangan. Semoga anda yang baca juga suka dan mendapati manfaat darinya.

Semoga bermanfaat dan Salam :)

Fahmy Arafat Daulay

EHP Founder